Connect With Us

Arus Mudik Lebaran di Kota Tangerang Mulai Bergerak Hari Ini

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Juni 2018 | 14:00

| Dibaca : 1667

Terlihat Para Pemudik berdatangan ke Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Jumat (8/6/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Arus mudik Lebaran sudah mulai terlihat pada hari ini di Kota Tangerang, Jumat (8/6/2018). Hal ini mengingat hari terakhir pegawai bekerja dan akan memasuki cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Pemudik juga mulai terlihat berdatangan ke Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang sejak tadi pagi. Puluhan bus yang sedang terparkir juga mulai bergerak untuk mengangkut para pemudik menuju kampung halamannya.

"Pemudik sudah mulai. Peningkatan arus mudik sudah terjadi di terminal ini," ujar Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi.

Harley menuturkan, posko pelayanan sudah disiapkan di Terminal Poris untuk memastikan kegiatan mudik ini berjalan dengan lancar.

"Jadi untuk pengamanan kita telah membuat posko pelayanan dan kita tempatkan 10 personil dan dibantu dengan instansi terkait," ucapnya.

Kasi Angkutan Dinas Perhubungan Kota Tangerang Raymond Alfons memastikan bahwa berbagai fasilitas di Terminal Poris Plawad sudah disiapkan untuk melayani pemudik.

"Armada sudah diantisipasi dari jauh-jauh hari. Sekitar 400 armada bus sudah siap mengangkut penumpang," ujarnya.

Raymond menuturkan bahwa lonjakan arus mudik Lebaran di Kota Tangerang akan terjadi mulai esok hari. "Lonjakan besok, karena hari ini terakhir pegawai bekerja," tuturnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

KAB. TANGERANG
Kepalanya Terus Membesar, Warga Solear Ini Butuh Bantuan

Kepalanya Terus Membesar, Warga Solear Ini Butuh Bantuan

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Tatang, 55, hanya bisa terbaring lemah di kamar sejak kepalanya tiba-tiba membesar. Warga Kampung Cikareo RT 06/03, Desa Cikareo, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang itu telah tiga tahun bergelut dengan penyakit aneh tersebut.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata