Connect With Us

Arus Mudik Lebaran di Kota Tangerang Mulai Bergerak Hari Ini

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Juni 2018 | 14:00

| Dibaca : 1578

Terlihat Para Pemudik berdatangan ke Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Jumat (8/6/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Arus mudik Lebaran sudah mulai terlihat pada hari ini di Kota Tangerang, Jumat (8/6/2018). Hal ini mengingat hari terakhir pegawai bekerja dan akan memasuki cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Pemudik juga mulai terlihat berdatangan ke Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang sejak tadi pagi. Puluhan bus yang sedang terparkir juga mulai bergerak untuk mengangkut para pemudik menuju kampung halamannya.

"Pemudik sudah mulai. Peningkatan arus mudik sudah terjadi di terminal ini," ujar Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi.

Harley menuturkan, posko pelayanan sudah disiapkan di Terminal Poris untuk memastikan kegiatan mudik ini berjalan dengan lancar.

"Jadi untuk pengamanan kita telah membuat posko pelayanan dan kita tempatkan 10 personil dan dibantu dengan instansi terkait," ucapnya.

Kasi Angkutan Dinas Perhubungan Kota Tangerang Raymond Alfons memastikan bahwa berbagai fasilitas di Terminal Poris Plawad sudah disiapkan untuk melayani pemudik.

"Armada sudah diantisipasi dari jauh-jauh hari. Sekitar 400 armada bus sudah siap mengangkut penumpang," ujarnya.

Raymond menuturkan bahwa lonjakan arus mudik Lebaran di Kota Tangerang akan terjadi mulai esok hari. "Lonjakan besok, karena hari ini terakhir pegawai bekerja," tuturnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya