Connect With Us

Arus Mudik Lebaran di Kota Tangerang Mulai Bergerak Hari Ini

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Juni 2018 | 14:00

| Dibaca : 1722

Terlihat Para Pemudik berdatangan ke Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Jumat (8/6/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Arus mudik Lebaran sudah mulai terlihat pada hari ini di Kota Tangerang, Jumat (8/6/2018). Hal ini mengingat hari terakhir pegawai bekerja dan akan memasuki cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Pemudik juga mulai terlihat berdatangan ke Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang sejak tadi pagi. Puluhan bus yang sedang terparkir juga mulai bergerak untuk mengangkut para pemudik menuju kampung halamannya.

"Pemudik sudah mulai. Peningkatan arus mudik sudah terjadi di terminal ini," ujar Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi.

Harley menuturkan, posko pelayanan sudah disiapkan di Terminal Poris untuk memastikan kegiatan mudik ini berjalan dengan lancar.

"Jadi untuk pengamanan kita telah membuat posko pelayanan dan kita tempatkan 10 personil dan dibantu dengan instansi terkait," ucapnya.

Kasi Angkutan Dinas Perhubungan Kota Tangerang Raymond Alfons memastikan bahwa berbagai fasilitas di Terminal Poris Plawad sudah disiapkan untuk melayani pemudik.

"Armada sudah diantisipasi dari jauh-jauh hari. Sekitar 400 armada bus sudah siap mengangkut penumpang," ujarnya.

Raymond menuturkan bahwa lonjakan arus mudik Lebaran di Kota Tangerang akan terjadi mulai esok hari. "Lonjakan besok, karena hari ini terakhir pegawai bekerja," tuturnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

TANGSEL
Jaksa di Tangsel Masuk Pondok Pesantren

Jaksa di Tangsel Masuk Pondok Pesantren

Selasa, 19 Februari 2019 | 19:17

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan mengajak para santri untuk menanamkan nilai persatuan. Hal itu terungkap saat

HIBURAN
Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot