Connect With Us

Angkut Moge, Polisi Marahi Awak Bus di Terminal Poris

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Juni 2018 | 14:00

| Dibaca : 62482

Petugas Kepolisian saat menemukan motor gede (Moge) di dalam bagasi bus di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Jumat (8/6/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslani geram ketika melihat motor gede (Moge) diangkut ke dalam bagasi bus di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Jumat (8/6/2018).

Hal itu diketahui saat Kasat Lantas dan stakeholder terkait sedang melaksanakan cek kesehatan terhadap para sopir di Terminal Poris Plawad.

Ojo pun meminta awak bus untuk menurunkan sepeda motor berwarna merah tersebut karena dinilainya sangat membahayakan.

"Coba mana ini sopir dan kernet busnya, kok ada motor di bagasinya, enggak boleh ini harus diturunkan," katanya sendiri.

Kemudian, awak bus pun datang. Rupanya bus tersebut akan membawa para pemudik dan motor gede itu dengan tujuan Madura, Jawa Timur.

"Bus ini untuk angkut orang, enggak pantas ini tidak boleh motor di sini bisa berbahaya ini," kata Ojo kepada sopir bus.

"Tujuan mau ke Madura Pak. Iya pak maap ini mau diturunin," jawab sopir bus.

Ojo pun langsung menekankan kepada awak bus untuk segera menurunkan motor jenis Kawasaki Ninja dalam posisi tidur yang telah diikat dengan tali.

"Turunkan ya dikirim melalui paket saja, coba diperiksa dulu kelengkapan surat-suratnya," jelasnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

KOTA TANGERANG
Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Sabtu, 23 Juni 2018 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin mengakhiri masa kampanye dengan

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya