Connect With Us

Karyawan Gajah Tunggal Mudik Naik Sepeda

Muhamad Heru | Jumat, 8 Juni 2018 | 15:00

| Dibaca : 14798

Pelepasan Bapak Eko Mudik menggunakan Sepeda oleh Direksi PT Gajah Tunggal TBK. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dalam merayakan Idul Fitri untuk bisa kumpul bersama keluarga di kampung halaman, pemudik biasanya pergi menggunakan kendaraan roda dua atau lebih.

Namun berbeda dengan, Eko Budi, 50, pegawai PT Gajah Tunggal. Warga Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang ini, memilih mudik dengan menggunakan sepeda Rollink miliknya dari Tangerang menuju kampung halamannya di Magelang.

"Saya melakukan karena hobi bersepeda dan sering ikut kegiatan dengan para komunitas sepeda yang ada. Jadi entah kenapa saya ingin sekali mudik menggunakan sepeda dan Alhamdulillah-nya keluarga saya mendukung. Ini pun saya mudik bareng dengan komunitas Godik Tangerang," tuturnya dalam pelepasan di PT Gajah Tunggal, Jum'at (8/6/2018).

Joseph Landri HOD HSE PT Gajah Tunggal mengaku sangat mendukung apa yang dilakukan oleh salah satu pegawainya. Dia pun memberikan bantuan materi untuk Eko dalam menempuh diperjalanannya.

"Saya tidak menyangka, Pak Eko yang berani mudik menggunakan sepeda, padahal rute yang ditempuh sangat jauh sekali. Mungkin inilah yang dinamakan hobbi. Dan saya hanya bisa memberikan bantuan materi serta doa, agar Pak Eko selamat sampai tujuan di kampung halamannya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua SPSI Gajah Tunggal Samsul Bahri juga mengaku terkesan dengan hal yang dilakukan Eko. 

"Pak eko ini benar-benar hebat, dia masih berani mudik dengan sepeda. Saya pun menitipkan kepada rekan rekan komunitas Godik Tangerang agar memperhatikan rekan-rekan komunitasnya, terutama Pak Eko ini dalam perjalanannya," ungkapnya.

Untuk diketahui jarak yang ditempuh oleh Eko dari Tangerang - Magelang sekitar 720 KM, dengan rute melewati daerah Karawang, Cikampek, Pemanukan, Cirebon, Cirebon, Brebes, Pekalongan, Temanggung dan sampai di Magelang.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KOTA TANGERANG
Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Sabtu, 23 Juni 2018 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin mengakhiri masa kampanye dengan

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya