Connect With Us

Curanmor Tangerang Ditembak Polisi, 3 Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 9 Juni 2018 | 17:34

| Dibaca : 2810

ke 3 tersangka pelaku curanmor berhasil diamankan petugas kepolisian. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tiga pelaku pencurian bermotor (Curanmor) berinisial AND, JUL, dan YAD yang kerap beraksi di wilayah Tangerang diamankan polisi. Satu di antaranya ditembak hingga kaki kanannya terpincang-pincang.

Terkuaknya jaringan Curanmor tersebut berawal saat polisi curiga dengan AND yang merupakan buruh pabrik di pergudangan Nusa Indah Benda Tangerang sering ganti-ganti motor saat bekerja.

Barang Bukti Motor

               Barang Bukti Motor.

Polisi pun langsung mengecek ke kantor Samsat setempat. Rupanya sepeda motor Honda Beat yang dikendarai pelaku memakai plat nomor palsu.

Bermodal informasi tersebut, polisi langsung menggerebek rumah kontrakan pelaku di wilayah Benda Tangerang. Dan berhasil menangkap rekannya, JUL serta empat buah kunci Letter T.

"Setelah dilakukan interogasi secara intensif keduanya mengaku pernah mengambil motor Honda Beat di depan sekolahan SD Jurumudi," kata Kapolsek Benda Kompol Ubaidillah, Sabtu (9/6/2018).

Kapolsek mengatakan, setelah pihaknya mengembangkan kasus ini, pelaku lainnya YAD ditangkap di bilangan Cimone Tangerang.

"Para pelaku sudah kami amankan. Satu di antaranya kami tembak karena mencoba melawan petugas," katanya.

Menurutnya, spesialis Curanmor ini sering beraksi di wilayah Tangerang yang berhasil menggasak empat unit sepeda motor.

"Jaringan ini pernah mencuri motor di Cengkareng, Summarecon mal Serpong, Hotel ARA, dan di Cipondoh," paparnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BANDARA
Mudik Lebaran, Penumpang di Bandara Soetta Tembus 3 Juta

Mudik Lebaran, Penumpang di Bandara Soetta Tembus 3 Juta

Sabtu, 23 Juni 2018 | 13:43

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang di Bandara Soekarno-Hatta tembus 3 juta orang dengan total jumlah penerbangan 19.907 saat musim

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya