Connect With Us

Curanmor Tangerang Ditembak Polisi, 3 Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 9 Juni 2018 | 17:34

| Dibaca : 4002

ke 3 tersangka pelaku curanmor berhasil diamankan petugas kepolisian. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tiga pelaku pencurian bermotor (Curanmor) berinisial AND, JUL, dan YAD yang kerap beraksi di wilayah Tangerang diamankan polisi. Satu di antaranya ditembak hingga kaki kanannya terpincang-pincang.

Terkuaknya jaringan Curanmor tersebut berawal saat polisi curiga dengan AND yang merupakan buruh pabrik di pergudangan Nusa Indah Benda Tangerang sering ganti-ganti motor saat bekerja.

Barang Bukti Motor

               Barang Bukti Motor.

Polisi pun langsung mengecek ke kantor Samsat setempat. Rupanya sepeda motor Honda Beat yang dikendarai pelaku memakai plat nomor palsu.

Bermodal informasi tersebut, polisi langsung menggerebek rumah kontrakan pelaku di wilayah Benda Tangerang. Dan berhasil menangkap rekannya, JUL serta empat buah kunci Letter T.

"Setelah dilakukan interogasi secara intensif keduanya mengaku pernah mengambil motor Honda Beat di depan sekolahan SD Jurumudi," kata Kapolsek Benda Kompol Ubaidillah, Sabtu (9/6/2018).

Kapolsek mengatakan, setelah pihaknya mengembangkan kasus ini, pelaku lainnya YAD ditangkap di bilangan Cimone Tangerang.

"Para pelaku sudah kami amankan. Satu di antaranya kami tembak karena mencoba melawan petugas," katanya.

Menurutnya, spesialis Curanmor ini sering beraksi di wilayah Tangerang yang berhasil menggasak empat unit sepeda motor.

"Jaringan ini pernah mencuri motor di Cengkareng, Summarecon mal Serpong, Hotel ARA, dan di Cipondoh," paparnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Siapkan Rp9 Miliar, Pemkot Akan Bangun Gedung Baru SDN 15 Tangerang

Siapkan Rp9 Miliar, Pemkot Akan Bangun Gedung Baru SDN 15 Tangerang

Senin, 20 Agustus 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan membangun gedung baru untuk SDN 15 Tangerang. Upaya itu dilakukan lantaran gedung yang saat ini ditempati siswa yaitu di samping TangCity Mall, sudah mulai rusak.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

SPORT
LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

Senin, 20 Agustus 2018 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Liga Santri Nasional (LSN) kembali digelar untuk keempat kalinya. Ajang pencarian bakat atlet sepakbola dari kalangan pesantren itu untuk

KAB. TANGERANG
Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang Ditarget Naik Rp178 Miliar

Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang Ditarget Naik Rp178 Miliar

Senin, 20 Agustus 2018 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Pendapatan daerah Kabupaten Tangerang dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) tahun anggaran

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie