Connect With Us

Nasdem Banten Gelar Santunan 1.000 Anak Yatim di Tangerang

Yudi Adiyatna | Sabtu, 9 Juni 2018 | 20:31

| Dibaca : 487

Partai NasDem Provinsi Banten menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa, Cibodas, di Kota Tangerang, Sabtu (9/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Banten menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa, Sabtu (9/6/2018) di stadion mini Porci, kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan mengaku, kegiatan buka bersama dan santunan kepada yatim dan dhuafa kali ini adalah rangkain kegiatan partai NasDem Banten, dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa.

“Kegiatan ini juga sekaligus mensosialisasikan Partai NasDem kepada warga masyarakat Tangerang,” terang Wawan.

Selama bulan ramadhan ini, Partai NasDem Banten telah berkeliling ke seluruh kota kabupaten se Banten, hingga sebanyak 3.500 yatim dan dhuafa telah mengikuti kegiatan buka bersama partai. 

Dalam kesempatan tersebut, Wawan meminta doa kepada ribuan anak yatim dan dhuafa untuk keselamatan dan keberkahan bangsa Indonesia saat ini. 

“Kakak minta kalian sempatkan untuk mendoakan para pemimpin kita, Bapak Jokowi, bapak Surya Paloh agar diberikan kesehatan selalu dan bisa bekerja untuk negeri ini dengan baik. Kaka juga minta adik adiku mendoakan ka Wawan bisa tetap sehat, diberikan keberkahan dan keselamatan dimanapun,” terangnya.

Wawan juga berpesan kepada seluruh anak-anak yang hadir, untuk tetap semangat menggapai mimpi dengan semangat dalam menuntut ilmu. 

“Adik-adiku harus punya mimpi, punya cita-cita yang baik, harus hidup menjadi orang hebat dan jangan pernah melupakan shalat. Kalau kalian sungguh-sungguh kalian pasti bisa, pokonya semangat terus ya adik-adik,” ucap Wawan didamping calon wakil wali kota Tangerang, Sachrudin.(RAZ/HRU)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya