Connect With Us

Nasdem Banten Gelar Santunan 1.000 Anak Yatim di Tangerang

Yudi Adiyatna | Sabtu, 9 Juni 2018 | 20:31

| Dibaca : 723

Partai NasDem Provinsi Banten menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa, Cibodas, di Kota Tangerang, Sabtu (9/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Banten menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa, Sabtu (9/6/2018) di stadion mini Porci, kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan mengaku, kegiatan buka bersama dan santunan kepada yatim dan dhuafa kali ini adalah rangkain kegiatan partai NasDem Banten, dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa.

“Kegiatan ini juga sekaligus mensosialisasikan Partai NasDem kepada warga masyarakat Tangerang,” terang Wawan.

Selama bulan ramadhan ini, Partai NasDem Banten telah berkeliling ke seluruh kota kabupaten se Banten, hingga sebanyak 3.500 yatim dan dhuafa telah mengikuti kegiatan buka bersama partai. 

Dalam kesempatan tersebut, Wawan meminta doa kepada ribuan anak yatim dan dhuafa untuk keselamatan dan keberkahan bangsa Indonesia saat ini. 

“Kakak minta kalian sempatkan untuk mendoakan para pemimpin kita, Bapak Jokowi, bapak Surya Paloh agar diberikan kesehatan selalu dan bisa bekerja untuk negeri ini dengan baik. Kaka juga minta adik adiku mendoakan ka Wawan bisa tetap sehat, diberikan keberkahan dan keselamatan dimanapun,” terangnya.

Wawan juga berpesan kepada seluruh anak-anak yang hadir, untuk tetap semangat menggapai mimpi dengan semangat dalam menuntut ilmu. 

“Adik-adiku harus punya mimpi, punya cita-cita yang baik, harus hidup menjadi orang hebat dan jangan pernah melupakan shalat. Kalau kalian sungguh-sungguh kalian pasti bisa, pokonya semangat terus ya adik-adik,” ucap Wawan didamping calon wakil wali kota Tangerang, Sachrudin.(RAZ/HRU)

SPORT
Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

KAB. TANGERANG
Peringati Hari Pramuka, Bupati Tangerang Serukan Persatuan

Peringati Hari Pramuka, Bupati Tangerang Serukan Persatuan

Selasa, 20 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang menggelar upacara memperingati Hari Pramuka ke-58 di Bumi Perkemahan Kitri Bakti, Curug, Selasa (20/8/2019).

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt