Connect With Us

Nasdem Banten Gelar Santunan 1.000 Anak Yatim di Tangerang

Yudi Adiyatna | Sabtu, 9 Juni 2018 | 20:31

| Dibaca : 827

Partai NasDem Provinsi Banten menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa, Cibodas, di Kota Tangerang, Sabtu (9/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Banten menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa, Sabtu (9/6/2018) di stadion mini Porci, kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan mengaku, kegiatan buka bersama dan santunan kepada yatim dan dhuafa kali ini adalah rangkain kegiatan partai NasDem Banten, dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa.

“Kegiatan ini juga sekaligus mensosialisasikan Partai NasDem kepada warga masyarakat Tangerang,” terang Wawan.

Selama bulan ramadhan ini, Partai NasDem Banten telah berkeliling ke seluruh kota kabupaten se Banten, hingga sebanyak 3.500 yatim dan dhuafa telah mengikuti kegiatan buka bersama partai. 

Dalam kesempatan tersebut, Wawan meminta doa kepada ribuan anak yatim dan dhuafa untuk keselamatan dan keberkahan bangsa Indonesia saat ini. 

“Kakak minta kalian sempatkan untuk mendoakan para pemimpin kita, Bapak Jokowi, bapak Surya Paloh agar diberikan kesehatan selalu dan bisa bekerja untuk negeri ini dengan baik. Kaka juga minta adik adiku mendoakan ka Wawan bisa tetap sehat, diberikan keberkahan dan keselamatan dimanapun,” terangnya.

Wawan juga berpesan kepada seluruh anak-anak yang hadir, untuk tetap semangat menggapai mimpi dengan semangat dalam menuntut ilmu. 

“Adik-adiku harus punya mimpi, punya cita-cita yang baik, harus hidup menjadi orang hebat dan jangan pernah melupakan shalat. Kalau kalian sungguh-sungguh kalian pasti bisa, pokonya semangat terus ya adik-adik,” ucap Wawan didamping calon wakil wali kota Tangerang, Sachrudin.(RAZ/HRU)

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

SPORT
7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:57

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang menyayangkan belum pastinya kelanjutan

KOTA TANGERANG
Pelaku Perampasan HP Bocah Ditangkap di Puri Beta Tangerang

Pelaku Perampasan HP Bocah Ditangkap di Puri Beta Tangerang

Kamis, 22 Oktober 2020 | 22:04

TANGERANGNEWS.com-Polisi menangkap pelaku penjambretan handphone milik seorang anak kecil yang terjadi di Jalan Seha 2, Kebayoran Lama, Jakarta

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil