Connect With Us

Nasdem Banten Gelar Santunan 1.000 Anak Yatim di Tangerang

Yudi Adiyatna | Sabtu, 9 Juni 2018 | 20:31

| Dibaca : 708

Partai NasDem Provinsi Banten menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa, Cibodas, di Kota Tangerang, Sabtu (9/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Banten menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa, Sabtu (9/6/2018) di stadion mini Porci, kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan mengaku, kegiatan buka bersama dan santunan kepada yatim dan dhuafa kali ini adalah rangkain kegiatan partai NasDem Banten, dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa.

“Kegiatan ini juga sekaligus mensosialisasikan Partai NasDem kepada warga masyarakat Tangerang,” terang Wawan.

Selama bulan ramadhan ini, Partai NasDem Banten telah berkeliling ke seluruh kota kabupaten se Banten, hingga sebanyak 3.500 yatim dan dhuafa telah mengikuti kegiatan buka bersama partai. 

Dalam kesempatan tersebut, Wawan meminta doa kepada ribuan anak yatim dan dhuafa untuk keselamatan dan keberkahan bangsa Indonesia saat ini. 

“Kakak minta kalian sempatkan untuk mendoakan para pemimpin kita, Bapak Jokowi, bapak Surya Paloh agar diberikan kesehatan selalu dan bisa bekerja untuk negeri ini dengan baik. Kaka juga minta adik adiku mendoakan ka Wawan bisa tetap sehat, diberikan keberkahan dan keselamatan dimanapun,” terangnya.

Wawan juga berpesan kepada seluruh anak-anak yang hadir, untuk tetap semangat menggapai mimpi dengan semangat dalam menuntut ilmu. 

“Adik-adiku harus punya mimpi, punya cita-cita yang baik, harus hidup menjadi orang hebat dan jangan pernah melupakan shalat. Kalau kalian sungguh-sungguh kalian pasti bisa, pokonya semangat terus ya adik-adik,” ucap Wawan didamping calon wakil wali kota Tangerang, Sachrudin.(RAZ/HRU)

TANGSEL
MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

Jumat, 24 Mei 2019 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Jasa penukaran uang yang mulai menjamur saat menjelang hari Raya Idul Fitri seperti saat ini ternyata tergolong dalam perbuatan riba.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)