Connect With Us

Nasdem Banten Gelar Santunan 1.000 Anak Yatim di Tangerang

Yudi Adiyatna | Sabtu, 9 Juni 2018 | 20:31

| Dibaca : 592

Partai NasDem Provinsi Banten menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa, Cibodas, di Kota Tangerang, Sabtu (9/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Banten menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa, Sabtu (9/6/2018) di stadion mini Porci, kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan mengaku, kegiatan buka bersama dan santunan kepada yatim dan dhuafa kali ini adalah rangkain kegiatan partai NasDem Banten, dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa.

“Kegiatan ini juga sekaligus mensosialisasikan Partai NasDem kepada warga masyarakat Tangerang,” terang Wawan.

Selama bulan ramadhan ini, Partai NasDem Banten telah berkeliling ke seluruh kota kabupaten se Banten, hingga sebanyak 3.500 yatim dan dhuafa telah mengikuti kegiatan buka bersama partai. 

Dalam kesempatan tersebut, Wawan meminta doa kepada ribuan anak yatim dan dhuafa untuk keselamatan dan keberkahan bangsa Indonesia saat ini. 

“Kakak minta kalian sempatkan untuk mendoakan para pemimpin kita, Bapak Jokowi, bapak Surya Paloh agar diberikan kesehatan selalu dan bisa bekerja untuk negeri ini dengan baik. Kaka juga minta adik adiku mendoakan ka Wawan bisa tetap sehat, diberikan keberkahan dan keselamatan dimanapun,” terangnya.

Wawan juga berpesan kepada seluruh anak-anak yang hadir, untuk tetap semangat menggapai mimpi dengan semangat dalam menuntut ilmu. 

“Adik-adiku harus punya mimpi, punya cita-cita yang baik, harus hidup menjadi orang hebat dan jangan pernah melupakan shalat. Kalau kalian sungguh-sungguh kalian pasti bisa, pokonya semangat terus ya adik-adik,” ucap Wawan didamping calon wakil wali kota Tangerang, Sachrudin.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

TANGSEL
Datangi Ponpes di BSD, Ma'ruf Amin Tanggapi Prabowo Soal Ekonomi Kebodohan

Datangi Ponpes di BSD, Ma'ruf Amin Tanggapi Prabowo Soal Ekonomi Kebodohan

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 12:38

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden KH Mar'uf Amin menghadiri kegiatan Thoriqoh Qodariyah Naqsabandiyah Sejabodetabek yang

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate