Connect With Us

Taruna Merah Putih Santuni Ratusan Anak Yatim di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 10 Juni 2018 | 13:00

Ketua TMP Provinsi Banten Marinus Gea.saat memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu di RM Pondok Selera 2, Cimone, Kota Tangerang Sabtu (9/6/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Lebaran, Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten menggelar kegiatan buka bersama sekaligus menyantuni ratusan anak yatim-piatu, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan yang terselenggara di RM Pondok Selera 2, Cimone, Kota Tangerang ini berlangsung dengan meriah. Sebab, 1.000 kader TMP dari tingkat Provinsi hingga ranting turut hadir menyukseskan.

"Kita ingin bersilaturahmi dengan para anggota di Kota Tangerang sekaligus berbagi kepada anak yatim yang ada di sekitar Kota Tangerang," ujar Ketua TMP Provinsi Banten Marinus Gea.

Kegiatan pun diisi dengan rangkaian tausiyah dan penampilan salawat dari grup hadroh. Sebanyak 120 anak yatim-piatu disantuni.

"Sebentar lagi kan berakhir bulan yang penuh berkah ini, sehingga kita ingin adanya silaturahmi dan saling memaafkan sebelum Idul Fitri tiba," kata Marinus.

Marinus berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan keberadaan TMP di Kota Tangerang bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Karena TMP merupakan sayap PDI Perjuangan sehingga tentu kita juga memiliki tugas dimana kader nya harus dapat memasyarakatkan partai agar terasa di masyarakat yang paling bawah," paparnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill