Connect With Us

Taruna Merah Putih Santuni Ratusan Anak Yatim di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 10 Juni 2018 | 13:00

| Dibaca : 413

Ketua TMP Provinsi Banten Marinus Gea.saat memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu di RM Pondok Selera 2, Cimone, Kota Tangerang Sabtu (9/6/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Lebaran, Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten menggelar kegiatan buka bersama sekaligus menyantuni ratusan anak yatim-piatu, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan yang terselenggara di RM Pondok Selera 2, Cimone, Kota Tangerang ini berlangsung dengan meriah. Sebab, 1.000 kader TMP dari tingkat Provinsi hingga ranting turut hadir menyukseskan.

"Kita ingin bersilaturahmi dengan para anggota di Kota Tangerang sekaligus berbagi kepada anak yatim yang ada di sekitar Kota Tangerang," ujar Ketua TMP Provinsi Banten Marinus Gea.

Kegiatan pun diisi dengan rangkaian tausiyah dan penampilan salawat dari grup hadroh. Sebanyak 120 anak yatim-piatu disantuni.

"Sebentar lagi kan berakhir bulan yang penuh berkah ini, sehingga kita ingin adanya silaturahmi dan saling memaafkan sebelum Idul Fitri tiba," kata Marinus.

Marinus berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan keberadaan TMP di Kota Tangerang bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Karena TMP merupakan sayap PDI Perjuangan sehingga tentu kita juga memiliki tugas dimana kader nya harus dapat memasyarakatkan partai agar terasa di masyarakat yang paling bawah," paparnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

KOTA TANGERANG
Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Terkejut, begitulah reaksi tetangga Tanti Komalasari yang diduga telah melakukan penipuan terhadap sekitar 40 orang dengan modus penggandaan sertifikat kontrakan.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot