Connect With Us

Taruna Merah Putih Santuni Ratusan Anak Yatim di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 10 Juni 2018 | 13:00

| Dibaca : 338

Ketua TMP Provinsi Banten Marinus Gea.saat memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu di RM Pondok Selera 2, Cimone, Kota Tangerang Sabtu (9/6/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Lebaran, Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten menggelar kegiatan buka bersama sekaligus menyantuni ratusan anak yatim-piatu, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan yang terselenggara di RM Pondok Selera 2, Cimone, Kota Tangerang ini berlangsung dengan meriah. Sebab, 1.000 kader TMP dari tingkat Provinsi hingga ranting turut hadir menyukseskan.

"Kita ingin bersilaturahmi dengan para anggota di Kota Tangerang sekaligus berbagi kepada anak yatim yang ada di sekitar Kota Tangerang," ujar Ketua TMP Provinsi Banten Marinus Gea.

Kegiatan pun diisi dengan rangkaian tausiyah dan penampilan salawat dari grup hadroh. Sebanyak 120 anak yatim-piatu disantuni.

"Sebentar lagi kan berakhir bulan yang penuh berkah ini, sehingga kita ingin adanya silaturahmi dan saling memaafkan sebelum Idul Fitri tiba," kata Marinus.

Marinus berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan keberadaan TMP di Kota Tangerang bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Karena TMP merupakan sayap PDI Perjuangan sehingga tentu kita juga memiliki tugas dimana kader nya harus dapat memasyarakatkan partai agar terasa di masyarakat yang paling bawah," paparnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya