Connect With Us

Jelang Lebaran, Distro Jalanan Marak di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Juni 2018 | 20:50

| Dibaca : 1396

Terlihat Penjual baju menjajakan dagangannya di pinggir jalan (Distro Jalanan) di Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, penjual baju Lebaran yang menjajakan dagangannya di pinggir jalan (Distro Jalanan) telah marak di Kota Tangerang.

Berdasarkan pantauan, di kawasan Pasar Anyar dan Pasar Lama telah disesaki penjual baju Lebaran, Selasa (12/6/2018).

Para penjual menjajakan dagangannya di sepanjang jalan hingga trotoar. Baju-baju Lebaran ala kaki lima pun telah terpajang di dua kawasan itu.

Para pedagang yang kebanyakan berasal dari Padang ini menjual baju untuk anak dan dewasa dari berbagai motif hingga baju koko.

Satu penjual baju Lebaran di Pasar Anyar, Marsalina mengaku telah mulai berjualan sejak H-5 Lebaran. Namun, pada H-3 menjelang Lebaran penjual semakin marak.

"Sudah dari kemarin ramainya. Tapi sekarang-sekarang ini yang jualan terus bertambah," katanya kepada TangerangNews.

Tiap menjelang Lebaran, Marsalina sengaja datang dari Sumatera ke Tangerang hanya untuk berjualan baju. "Setiap Lebaran pada jualan baju. Kebanyakan ini yang jualan saudara semua," katanya.

Ia menjual baju Lebaran yang dibanderol dengan harga terjangkau. Tiap setel baju dijual mulai harga Rp45 ribu sampai Rp60 ribu.

"Alhamdulillah laku jualannya soalnya murah-murah," kata Marsalina.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

HIBURAN
Festival Kuliner Serpong 2018 Hadirkan Pesona Bumi Borneo

Festival Kuliner Serpong 2018 Hadirkan Pesona Bumi Borneo

Senin, 20 Agustus 2018 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Memasuki tahun ke delapan, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali menggelar perhelatan akbar Festival Kuliner Serpong (FKS) yang

BANDARA
Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie