Connect With Us

Jelang Lebaran, Distro Jalanan Marak di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Juni 2018 | 20:50

| Dibaca : 1614

Terlihat Penjual baju menjajakan dagangannya di pinggir jalan (Distro Jalanan) di Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, penjual baju Lebaran yang menjajakan dagangannya di pinggir jalan (Distro Jalanan) telah marak di Kota Tangerang.

Berdasarkan pantauan, di kawasan Pasar Anyar dan Pasar Lama telah disesaki penjual baju Lebaran, Selasa (12/6/2018).

Para penjual menjajakan dagangannya di sepanjang jalan hingga trotoar. Baju-baju Lebaran ala kaki lima pun telah terpajang di dua kawasan itu.

Para pedagang yang kebanyakan berasal dari Padang ini menjual baju untuk anak dan dewasa dari berbagai motif hingga baju koko.

Satu penjual baju Lebaran di Pasar Anyar, Marsalina mengaku telah mulai berjualan sejak H-5 Lebaran. Namun, pada H-3 menjelang Lebaran penjual semakin marak.

"Sudah dari kemarin ramainya. Tapi sekarang-sekarang ini yang jualan terus bertambah," katanya kepada TangerangNews.

Tiap menjelang Lebaran, Marsalina sengaja datang dari Sumatera ke Tangerang hanya untuk berjualan baju. "Setiap Lebaran pada jualan baju. Kebanyakan ini yang jualan saudara semua," katanya.

Ia menjual baju Lebaran yang dibanderol dengan harga terjangkau. Tiap setel baju dijual mulai harga Rp45 ribu sampai Rp60 ribu.

"Alhamdulillah laku jualannya soalnya murah-murah," kata Marsalina.(RAZ/HRU)

BANDARA
Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Rabu, 22 Mei 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Gedung Pusat Kendali Operasi atau Airport Operation Control Center (AOCC) menjadi Posko Angkutan Lebaran (Angleb) di

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)