Connect With Us

Jelang Lebaran, Distro Jalanan Marak di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Juni 2018 | 20:50

| Dibaca : 1329

Terlihat Penjual baju menjajakan dagangannya di pinggir jalan (Distro Jalanan) di Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, penjual baju Lebaran yang menjajakan dagangannya di pinggir jalan (Distro Jalanan) telah marak di Kota Tangerang.

Berdasarkan pantauan, di kawasan Pasar Anyar dan Pasar Lama telah disesaki penjual baju Lebaran, Selasa (12/6/2018).

Para penjual menjajakan dagangannya di sepanjang jalan hingga trotoar. Baju-baju Lebaran ala kaki lima pun telah terpajang di dua kawasan itu.

Para pedagang yang kebanyakan berasal dari Padang ini menjual baju untuk anak dan dewasa dari berbagai motif hingga baju koko.

Satu penjual baju Lebaran di Pasar Anyar, Marsalina mengaku telah mulai berjualan sejak H-5 Lebaran. Namun, pada H-3 menjelang Lebaran penjual semakin marak.

"Sudah dari kemarin ramainya. Tapi sekarang-sekarang ini yang jualan terus bertambah," katanya kepada TangerangNews.

Tiap menjelang Lebaran, Marsalina sengaja datang dari Sumatera ke Tangerang hanya untuk berjualan baju. "Setiap Lebaran pada jualan baju. Kebanyakan ini yang jualan saudara semua," katanya.

Ia menjual baju Lebaran yang dibanderol dengan harga terjangkau. Tiap setel baju dijual mulai harga Rp45 ribu sampai Rp60 ribu.

"Alhamdulillah laku jualannya soalnya murah-murah," kata Marsalina.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah yang terletak di Jalan Melati 8 Blok A9, Perumahan Komplek Taman Kedaung, Pamulang Tangsel, ludes terbakar, pada Jumat (22/6/2018) pukul 13.00 WIB.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya