Connect With Us

Kulit Kepala Terkelupas, Sapir Tewas di Kebun Ketimun Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 Juni 2018 | 15:00

| Dibaca : 15774

Petugas Kepolisian saat menunjukan tempat Sapir tewas. (@tangerangnews 2018 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNEWS.com-Sapir,68, warga Kampung Pisang RT 02/14, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari,  Kota Tangerang ditemukan tewas di Kebun Ketimun, Kamis (14/6/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

Sapir tewas dengan beberapa luka berat, seperti kulit kepala terkelupas serta tangan patah. Sejumlah saksi mata menyatakan, korban adalah penderita tuna runggu karena usianya yang sudah senja.

“Emang udah mulai kurang pendengarannya, karena sudah tua,” ujar Ondih salahs seorang saksi.



Pihak Kepolisian setempat mencatat,  korban sekira jam 07.20 WIB memberitahukan ke keluarganya bahwa dia akan ke Kebun Ketimun. Hal itu sempat dicegah pihak keluarga, tetapi korban tetap memaksa berangkat.

Kemudian saksi Ondih bersama beberapa saksi mata lainnya menyusul. Namun, saksi melihat ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak di pinggir rel kereta.
“Saat dicek itu adalah Parmin. Kemudian saksi memberitahukan kepada keluarganya, setelahnya diperiksa korban terlihat kulit kepala bagian atas terkelupas, dan tangan kanan korban patah,” ujar salah seorang petugas Kepolisian.

Selanjutnya kejadian tersebut  dilaporkan di ke Polsek Neglasari guna pengusutan lebih lanjut.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

KOTA TANGERANG
Dewan Soroti 5 Tahun Kepemimpinan Arief-Sachrudin

Dewan Soroti 5 Tahun Kepemimpinan Arief-Sachrudin

Jumat, 17 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menyoroti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ AMJ) Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin dalam periode 2013-2018.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie