Connect With Us

Kulit Kepala Terkelupas, Sapir Tewas di Kebun Ketimun Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 Juni 2018 | 15:00

| Dibaca : 16021

Petugas Kepolisian saat menunjukan tempat Sapir tewas. (@tangerangnews 2018 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNEWS.com-Sapir,68, warga Kampung Pisang RT 02/14, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari,  Kota Tangerang ditemukan tewas di Kebun Ketimun, Kamis (14/6/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

Sapir tewas dengan beberapa luka berat, seperti kulit kepala terkelupas serta tangan patah. Sejumlah saksi mata menyatakan, korban adalah penderita tuna runggu karena usianya yang sudah senja.

“Emang udah mulai kurang pendengarannya, karena sudah tua,” ujar Ondih salahs seorang saksi.



Pihak Kepolisian setempat mencatat,  korban sekira jam 07.20 WIB memberitahukan ke keluarganya bahwa dia akan ke Kebun Ketimun. Hal itu sempat dicegah pihak keluarga, tetapi korban tetap memaksa berangkat.

Kemudian saksi Ondih bersama beberapa saksi mata lainnya menyusul. Namun, saksi melihat ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak di pinggir rel kereta.
“Saat dicek itu adalah Parmin. Kemudian saksi memberitahukan kepada keluarganya, setelahnya diperiksa korban terlihat kulit kepala bagian atas terkelupas, dan tangan kanan korban patah,” ujar salah seorang petugas Kepolisian.

Selanjutnya kejadian tersebut  dilaporkan di ke Polsek Neglasari guna pengusutan lebih lanjut.

TANGSEL
Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Minggu, 26 Mei 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pergelaran Pilkada Kota Tangerang Selatan yang akan dihelat pada tahun 2020 mendatang, sudah mulai dilirik oleh banyak figur yang ingin mencalonkan diri menggantikan Airin Rachmi Diany.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)