Connect With Us

Kulit Kepala Terkelupas, Sapir Tewas di Kebun Ketimun Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 Juni 2018 | 15:00

| Dibaca : 15353

Petugas Kepolisian saat menunjukan tempat Sapir tewas. (@tangerangnews 2018 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNEWS.com-Sapir,68, warga Kampung Pisang RT 02/14, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari,  Kota Tangerang ditemukan tewas di Kebun Ketimun, Kamis (14/6/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

Sapir tewas dengan beberapa luka berat, seperti kulit kepala terkelupas serta tangan patah. Sejumlah saksi mata menyatakan, korban adalah penderita tuna runggu karena usianya yang sudah senja.

“Emang udah mulai kurang pendengarannya, karena sudah tua,” ujar Ondih salahs seorang saksi.



Pihak Kepolisian setempat mencatat,  korban sekira jam 07.20 WIB memberitahukan ke keluarganya bahwa dia akan ke Kebun Ketimun. Hal itu sempat dicegah pihak keluarga, tetapi korban tetap memaksa berangkat.

Kemudian saksi Ondih bersama beberapa saksi mata lainnya menyusul. Namun, saksi melihat ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak di pinggir rel kereta.
“Saat dicek itu adalah Parmin. Kemudian saksi memberitahukan kepada keluarganya, setelahnya diperiksa korban terlihat kulit kepala bagian atas terkelupas, dan tangan kanan korban patah,” ujar salah seorang petugas Kepolisian.

Selanjutnya kejadian tersebut  dilaporkan di ke Polsek Neglasari guna pengusutan lebih lanjut.

KOTA TANGERANG
Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Sabtu, 23 Juni 2018 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin mengakhiri masa kampanye dengan

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya