Connect With Us

Korban Kecelakaan KA di Batu Ceper Baru Belajar Nyetir

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 17 Juni 2018 | 21:36

| Dibaca : 56795

Warga sekitar membantu evakuasi mobil yang mengalami kecelakaan ditabrak kereta api di Stasiun Batu Ceper, Minggu (17/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan KA Commuter Line dengan mobil Avanza bernopol B-1025-CKR yang menewaskan satu keluarga di Stasiun Batu Ceper diduga karena kelalaian sopir. Terlebih sang sopir baru belajar menyetir mobil.

Bahkan, Ependi yang merupakan penjaga perlintasan pun sudah menutup palang pintu rel KA dan mencegah mobil yang dikendarai Nanang untuk tidak menerobosnya.

"Sudah diteriaki dan diberi tahu oleh penjaga perlintasan liar, namun mobil tersebut tetap menerobos," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori, Minggu (17/6/2018).

Selain itu, sang sopir pun mengabaikan peringatan - peringatan yang ada di perlintasan liar Stasiun Batu Ceper. Terlebih sopir juga diduga baru belajar menyetir mobil.

"Diduga sopirnya tidak hati-hati, tidak mendengarkan peringatan klakson kereta api, mungkin ada dugaan juga kalau sopirnya baru bisa menyetir," ungkapnya.

Dikabarkan sebelumnya, sebuah mobil Avanza bernopol B-1025-CKR yang ditumpangi warga Poris Plawad tersebut menerobos palang pintu rel dan langsung tertabrak KA 2190 relasi Duri -Tangerang hingga terseret sejauh 50 meter.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

BANTEN
Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Jumat, 20 September 2019 | 19:15

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil MPV berwarna hitam A 1236 TU dicuri dan ditemukan di Pelabuhan Merak. Pelaku dilaporkan kabur saat hendak menyeberangkan barang curiannya ke Sumatera.

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy