Connect With Us

Korban Kecelakaan KA di Batu Ceper Baru Belajar Nyetir

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 17 Juni 2018 | 21:36

| Dibaca : 56300

Warga sekitar membantu evakuasi mobil yang mengalami kecelakaan ditabrak kereta api di Stasiun Batu Ceper, Minggu (17/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan KA Commuter Line dengan mobil Avanza bernopol B-1025-CKR yang menewaskan satu keluarga di Stasiun Batu Ceper diduga karena kelalaian sopir. Terlebih sang sopir baru belajar menyetir mobil.

Bahkan, Ependi yang merupakan penjaga perlintasan pun sudah menutup palang pintu rel KA dan mencegah mobil yang dikendarai Nanang untuk tidak menerobosnya.

"Sudah diteriaki dan diberi tahu oleh penjaga perlintasan liar, namun mobil tersebut tetap menerobos," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori, Minggu (17/6/2018).

Selain itu, sang sopir pun mengabaikan peringatan - peringatan yang ada di perlintasan liar Stasiun Batu Ceper. Terlebih sopir juga diduga baru belajar menyetir mobil.

"Diduga sopirnya tidak hati-hati, tidak mendengarkan peringatan klakson kereta api, mungkin ada dugaan juga kalau sopirnya baru bisa menyetir," ungkapnya.

Dikabarkan sebelumnya, sebuah mobil Avanza bernopol B-1025-CKR yang ditumpangi warga Poris Plawad tersebut menerobos palang pintu rel dan langsung tertabrak KA 2190 relasi Duri -Tangerang hingga terseret sejauh 50 meter.(RAZ/HRU)

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

KOTA TANGERANG
Yayasan Kalpati Gajah Tunggal & Komunitas Geser Bagi-bagi Sarapan ke Dhuafa

Yayasan Kalpati Gajah Tunggal & Komunitas Geser Bagi-bagi Sarapan ke Dhuafa

Selasa, 13 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah anak muda keluar membagikan sarapan kepada kaum dhuafa di kawasan Pasar Anyar, Kota Tangerang. Dus dan plastik berisi makanan membawa lengkungan senyum pada orang asing yang mereka temui.

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda