Connect With Us

Sekeluarga Korban Kecelakaan KA di Batu Ceper Hendak Halal Bihalal

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 18 Juni 2018 | 06:31

| Dibaca : 5241

Petugas Kepolisian usai membawa para korban kecelakaan ditabrak kereta api di Stasiun Batu Ceper, Minggu (17/6/2018) ke Rumah Sakit. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com- Sekeluarga korban kecelakaan kereta api saat menumpangi mobil Avanza di Stasiun Batu Ceper, Kota Tangerang ternyata hendak Halal Bihalal ke kediaman sanak saudara.

Namun, momen indah ini berubah menjadi duka setelah mobil Avanza yang ditumpangi enam korban, tertabrak KA Commuter Line saat melewati perlintasan rel liar di dekat Stasiun Batu Ceper.

"Mereka warga Tangerang yang ingin bersilaturahmi dengan sanak saudara," ujar Kanit Laka Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori, Minggu (17/6/2018).

Akibat insiden tersebut Nanang, 45, Atun 35, dan Maryanah, 59, meninggal dunia. Sedangkan tiga korban lainnya Dahwan, 65, Dumiyati, 25, dan Alsa, 5, masih menjalani perawatan di rumah sakit.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

KOTA TANGERANG
Macet Karena Galian Kabel, Warga Gondrong Tangerang Jengkel

Macet Karena Galian Kabel, Warga Gondrong Tangerang Jengkel

Selasa, 19 Maret 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Gondrong tepatnya di sepanjang Jalan KH Mansyur, Cipondoh, Kota Tangerang kerap dilanda kemacetan. Kemacetan

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby