Connect With Us

Tabung Gas Bocor, 6 Ruko di Jatiuwung Ludes Terbakar 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 18 Juni 2018 | 19:00

| Dibaca : 8457

Terjadi kebakaran di Kampung Ledug, PT. Gajah Tunggal RT 004/001 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (18/6/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Enam unit rumah toko (Ruko) di Kampung Ledug, PT Gajah Tunggal, RT4/1, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, ludes terbakar, Senin (18/6/2018).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tersebut disebabkan karena sebuah tabung gas yang berasal dari ruko itu bocor. Sehingga mengeluarkan api dan membakar ke enam ruko itu.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini. Petugas telah berhasil memadamkan api sekitar pukul 15.20 WIB.

"Penyebabnya karena tabung gas bocor," singkat Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf.

Menurutnya asal api bersumber dari ruko warteg milik Kasnari yang tabung gasnya meledak karena bocor. "Poses pemadaman sudah usai," ucapnya. 

Sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Ada dua orang saksi yakni Imah, 36, dan Aldi, 41 yang turut diperiksa polisi.

"Kerugian materil belum bisa ditaksir. Jumlah korban jiwa nihil," kata Eliantoro.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

NASIONAL
Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi