Connect With Us

Libur Lebaran Usai, Pelaksanaan Apel Pagi Pemkot Tangerang Sepi

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 21 Juni 2018 | 12:03

Apel pegawai Pemerintah Kota Tangerang pasca libur Lebaran, Kamis (21/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Hari perdana masuk kerja pasca libur Lebaran dan cuti bersama, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota Tangerang langsung mengikuti kegiatan apel pagi, Kamis (21/6/2018).

Apel pagi yang berlangsung di halaman Plaza Puspemkot Tangerang tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang Tabrani sebagai pembinanya.

Pada kesempatan apel ini, Tabrani menyampaikan bahwa para pegawai untuk segera aktif bekerja seperti biasanya yang turut memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Menghimbau supaya teman-teman jangan lagi masih terlena dengan libur, karena hari ini sudah mulai masuk dan masuknya mulai jam 08.30 sampai 16.00 WIB, jadi libur lebaran selesai," ujarnya.

"Terus mulai hari ini juga semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat, jangan lagi kita nunda-nunda karena masyarakat membutuhkan," tambahnya.

Tabrani pun memberikan candaan kepada pegawai. Menurutnya, jangan sampai meninggalkan pekerjaan hanya karena mencicipi makanan Lebaran.

"Jadi aktif seperti biasa, ya kalau hubungan silaturahmi kan bisa dibangun sambil kerja, jadi jangan bolos karena undangan teman makan tape uli," katanya.

Dia menambahkan, momen Idul Fitri masih terasa, maka hubungan harmonisasi antar pegawai pun meski harus dibangun demi mewujudkan soliditas.

"Sebagai pegawai rasanya libur Idul Fitri merupakan hal yang baik. Oleh karenanya, suasana Idul Ftri harus terus kita bangun hubungan harmonisasinya," imbuhnya.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, apel yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB ini tampak sepi. Para pegawai terpantau tak memenuhi tiap-tiap barisan. Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf pun tak hadir dalam kegiatan apel tersebut.

Namun, Tabrani menepis kondisi pegawai yang tampak terlihat sepi itu. Dia menjelaskan, apel perdana pasca Lebaran ini bukanlah kegiatan yang harus dihadiri oleh tiap-tiap operasi perangkat daerah. Melainkan hanya diikuti oleh para ASN yang ada di lingkungan Plaza Puspemkot Tangerang.

"Kalau hari ini pagi-pagi saya belum melihat ada pegawai yang kosong. Di barisan justru saya lihat ini malah luar biasa yang biasanya harian itu biasa-biasa saja ini menjadi luar biasa penuh sampai ke belakang," tuturnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill