Connect With Us

Jelang Pencoblosan, Polsek Karawaci Sebar Spanduk Pilkada

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 21 Juni 2018 | 17:00

| Dibaca : 1073

Terlihat Berbagai spanduk bertemakan Pilkada Aman dan Nyaman mulai dipasang di Kota Tangerang, Kamis (21/6/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Karawaci memasang spanduk bertemakan Pilkada Aman dan Nyaman di Kota Tangerang, Kamis (21/6/2018). Hal tersebut mengingat pencoblosan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang kian mendekat yaitu pada 27 Juni 2018.

Pemandangan spanduk itu seperti yang terlihat di Jalan Benua Raya, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Menurut Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, selain di lokasi tersebut pihaknya juga telah memasang serangkaian spanduk di beberapa titik simpul.

"Ada 16 titik di 16 Kelurahan Kecamatan Karawaci telah dipasang. Pada setiap wilayah kelurahan terpampang spanduk satu atau dua tampilan," ujarnya.

Abdul mengatakan, pemasangan spanduk tersebut merupakan suatu bentuk untuk memberikan dukungan bahwa kegiatan Pilkada yang tinggal menghitung hari akan berlangsung dengan damai.

"Prinsipnya keamanan harus aman tentram dan Pilkada berjalan lancar damai terkendali serta kondusif," jelasnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
PPKM Mikro di Tangerang Selatan Diklaim Berhasil 

PPKM Mikro di Tangerang Selatan Diklaim Berhasil 

Selasa, 13 April 2021 | 16:29

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengeklaim bahwa

BISNIS
Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Selasa, 13 April 2021 | 10:36

TANGERANGNEWS.com-Oppa Fans Cafe yang berada di Jalan Prambanan Raya, Perumnas 2, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang menyuguhkan kafe bertema K-Pop

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab