Connect With Us

Jelang Pilkada, Pemudik Asal Kota Tangerang Diminta Segera Pulang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 22 Juni 2018 | 18:00

| Dibaca : 1131

Para penumpang di Terminal Poris Plawad yang hendak menuju kampung halamannya saat momentum mudik Lebaran 2018. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemudik asal Kota Tangerang yang saat ini masih berada di kampung halamannya diminta segera pulang kembali. Pasalnya, kegiatan pencoblosan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang kian mendekat.

"Ayo pulang, mari menggunakan hak pilihnya. Mencoblos pada 27 Juni 2018," kata Sanusi Pane, Ketua KPU Kota Tangerang, Jumat (22/6/2018).

Sanusi bertutur, masyarakat Kota Tangerang khususnya yang terdata dalam daftar pemilih tetap (DPT), namun masih melaksanakan kegiatan mudik Lebaran agar segera tiba kembali sebelum hari pencoblosan berlangsung.

"Sebagai bentuk partisipasi masyarakat punya hak pilih tanggal 27 jadi selambat-lambatnya tanggal 26 sudah ada di Kota Tangerang," tuturnya.

Meskipun libur panjang dan cuti bersama telah usai, dipastikan hingga H+6 pasca Lebaran para pemudik belum seluruhnya tiba di Kota Tangerang.

Namun, Sanusi percaya diri bahwa para pemudik akan memanfaatkan hak partisipasinya untuk melakukan pencoblosan.

"Kami berkeyakinan hari Sabtu dan Minggu ini pusat arus balik. Jadi hari Senin dan Selasa sudah ada di Kota Tangerang dan mereka bisa memilih pada hari Rabu," katanya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

WISATA
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Kamis, 15 November 2018 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden