Connect With Us

Jelang Pilkada, Pemudik Asal Kota Tangerang Diminta Segera Pulang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 22 Juni 2018 | 18:00

| Dibaca : 1111

Para penumpang di Terminal Poris Plawad yang hendak menuju kampung halamannya saat momentum mudik Lebaran 2018. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemudik asal Kota Tangerang yang saat ini masih berada di kampung halamannya diminta segera pulang kembali. Pasalnya, kegiatan pencoblosan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang kian mendekat.

"Ayo pulang, mari menggunakan hak pilihnya. Mencoblos pada 27 Juni 2018," kata Sanusi Pane, Ketua KPU Kota Tangerang, Jumat (22/6/2018).

Sanusi bertutur, masyarakat Kota Tangerang khususnya yang terdata dalam daftar pemilih tetap (DPT), namun masih melaksanakan kegiatan mudik Lebaran agar segera tiba kembali sebelum hari pencoblosan berlangsung.

"Sebagai bentuk partisipasi masyarakat punya hak pilih tanggal 27 jadi selambat-lambatnya tanggal 26 sudah ada di Kota Tangerang," tuturnya.

Meskipun libur panjang dan cuti bersama telah usai, dipastikan hingga H+6 pasca Lebaran para pemudik belum seluruhnya tiba di Kota Tangerang.

Namun, Sanusi percaya diri bahwa para pemudik akan memanfaatkan hak partisipasinya untuk melakukan pencoblosan.

"Kami berkeyakinan hari Sabtu dan Minggu ini pusat arus balik. Jadi hari Senin dan Selasa sudah ada di Kota Tangerang dan mereka bisa memilih pada hari Rabu," katanya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

BISNIS
Resto Wakacao, Berawal dari Tugas Skripsi Jadi Punya 16 Cabang

Resto Wakacao, Berawal dari Tugas Skripsi Jadi Punya 16 Cabang

Sabtu, 7 Juli 2018 | 16:43

TANGERANGNEWS.com-Tangerang merupakan kota suburban dengan mobilitas penduduk yang sangat tinggi, tak kalah dengan

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya