Connect With Us

Jelang Pilkada, Pemudik Asal Kota Tangerang Diminta Segera Pulang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 22 Juni 2018 | 18:00

| Dibaca : 1150

Para penumpang di Terminal Poris Plawad yang hendak menuju kampung halamannya saat momentum mudik Lebaran 2018. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemudik asal Kota Tangerang yang saat ini masih berada di kampung halamannya diminta segera pulang kembali. Pasalnya, kegiatan pencoblosan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang kian mendekat.

"Ayo pulang, mari menggunakan hak pilihnya. Mencoblos pada 27 Juni 2018," kata Sanusi Pane, Ketua KPU Kota Tangerang, Jumat (22/6/2018).

Sanusi bertutur, masyarakat Kota Tangerang khususnya yang terdata dalam daftar pemilih tetap (DPT), namun masih melaksanakan kegiatan mudik Lebaran agar segera tiba kembali sebelum hari pencoblosan berlangsung.

"Sebagai bentuk partisipasi masyarakat punya hak pilih tanggal 27 jadi selambat-lambatnya tanggal 26 sudah ada di Kota Tangerang," tuturnya.

Meskipun libur panjang dan cuti bersama telah usai, dipastikan hingga H+6 pasca Lebaran para pemudik belum seluruhnya tiba di Kota Tangerang.

Namun, Sanusi percaya diri bahwa para pemudik akan memanfaatkan hak partisipasinya untuk melakukan pencoblosan.

"Kami berkeyakinan hari Sabtu dan Minggu ini pusat arus balik. Jadi hari Senin dan Selasa sudah ada di Kota Tangerang dan mereka bisa memilih pada hari Rabu," katanya.(RAZ/RGI)

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KOTA TANGERANG
Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:15

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Rumah Sakit Mulya menjanjikan para keluarga pasien pasca operasi katarak yang berujung infeksi mata untuk pergi

TANGSEL
Rp1 Miliar, Anggaran Pemkot Tangsel Untuk Beasiswa ASN

Rp1 Miliar, Anggaran Pemkot Tangsel Untuk Beasiswa ASN

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) membuka program beasiswa

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot