Connect With Us

Bandar Sabu Wilayah Pantura Tangerang Tewas Didor Polisi

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 25 Juni 2018 | 16:18

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan saat menginterogasi salah satu pelaku Bandar Sabu Wilayah Pantura Tangerang di RSUD Tangerang, Senin (25/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Satresnarkoba Polres Metro Tangerang menindak tegas bandar narkoba berinisial MG yang kerap mengedarkan sabu di wilayah Pantura Tangerang.

"Kami menangkap dua pelaku. Satunya kami tindak tegas karena pada saat kami tangkap melawan petugas dengan menggunakan pecahan botol dan ditemukan senjata tajam," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di RSUD Tangerang, Senin (25/6/2018).

MG dilumpuhkan polisi saat berada di kediamannya di Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Sedangkan pelaku lainnya, DY ditangkap Kampung Tanah Sebelah, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

"Di wilayah penangkapan DY ini sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba," ucapnya.

Harry menjelaskan, jajarannya lebih dulu menangkap DY dengan barang bukti sabu seberat 2,4 gram. Kemudian kasus ini pun dikembangkan dan berhasil meringkus pengedarnya, MG.

"Saat penggeledahan di rumah MG, dapat barang bukti 3 bungkus plastik sabu dengan berat 300 gram, 4 alat hisap bong, 1 buah timbangan elektrik, 1 badik sajam," ungkap Harry.

Menurut Harry, jaringan narkoba di wilayah Pantura ini dikendalikan oleh MG dan kerap mengedarkan sabu di Sepatan, Teluk Naga, Paku Haji, hingga Mauk Tangerang.

"Jaringan memang dikhususkan untuk wilayah Pantura dan jaringan ini juga sudah lama kami incar selama ini di wilayah itu," tuturnya.

Kini, mayat MG masih berada di kamar jenazah RSUD Tangerang. Sedangkan DY mendekam di tahanan Polres Metro Tangerang dan dijerat UU Narkotika 35/2009 dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.(RAZ/HRU)

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill