Connect With Us

Hitung Cepat Perolehan Suara, Media Center Arief-Sachrudin Bergemuruh

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 17:33

| Dibaca : 2275

Tim Pendukung Arief R Wismansyah - Sachrudin bergemuruh di Media Center di Jalan Sinar Hati 1, Karawaci, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Suasana di media center Arief R Wismansyah - Sachrudin di Jalan Sinar Hati 1, Karawaci, Kota Tangerang bergemuruh saat mengikuti hasil hitung cepat sampling perolehan suara sementara di TPS, Rabu (27/6/2018).

Ditemani beberapa pimpinan partai pengusung, ekspresi wajah Arief dan Sachrudin terlihat riang. Suara sorak sorai pun terdengar ketika angka digrafik tabulasi suara hitung cepat menunjukkan keunggulan perolehan suara pasangan calon tunggal itu.

"Dari hasil perhitungan suara, melihat data masuk walaupun masih bergerak, insha Allah 86 persen masyarakat memberikan amanah untuk melanjutkan kota Tangerang,"  ujar Arief.

Memang, berdasarkan tabulasi suara sementara itu perolehan suara pasangan calon tunggal Pilkada Kota Tangerang itu unggul dari kolom kosong. Pasangan ini pun percaya diri akan memenangkan perhelatan Pilkada Kota Tangerang.

"Ini hampir 695.020 data yang sudah masuk yang memilih saya dan 101.000 memilih kotak kosong," ucapnya.

Kembali seluruh tim kemenangan Arief - Sachrudin pun bergemuruh ria bersorak - sorai dengan berulangkali berteriak.

"Hari ini dan masa depan, Lanjutkan," teriaknya. 

Arief bertutur, hasil sementara ini merupakan perolehan suara terbaik jika dibandingkan dengan Pilkada sebelumnya yaitu tahun 2013.

"Ini tentu menjadi motivasi kami berdua agar pembangunan bisa dilakukan lebih baik lagi. Memang ada peningkatan suara dibanding 2013 itu sekitar 340.000," tukasnya.

Dilokasi, tampak hadir juga beberapa pejabat Pemkot Tangerang, diantaranya Sekda Dadi Budaeri, Kasatpol PP Mumung Nurwana dan Kepala BPBD Irman Pujahendra.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

KAB. TANGERANG
Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang di gedung Graha Pemuda, Senin (24/9/2018).

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie