Connect With Us

Hitung Cepat Perolehan Suara, Media Center Arief-Sachrudin Bergemuruh

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 17:33

| Dibaca : 2364

Tim Pendukung Arief R Wismansyah - Sachrudin bergemuruh di Media Center di Jalan Sinar Hati 1, Karawaci, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Suasana di media center Arief R Wismansyah - Sachrudin di Jalan Sinar Hati 1, Karawaci, Kota Tangerang bergemuruh saat mengikuti hasil hitung cepat sampling perolehan suara sementara di TPS, Rabu (27/6/2018).

Ditemani beberapa pimpinan partai pengusung, ekspresi wajah Arief dan Sachrudin terlihat riang. Suara sorak sorai pun terdengar ketika angka digrafik tabulasi suara hitung cepat menunjukkan keunggulan perolehan suara pasangan calon tunggal itu.

"Dari hasil perhitungan suara, melihat data masuk walaupun masih bergerak, insha Allah 86 persen masyarakat memberikan amanah untuk melanjutkan kota Tangerang,"  ujar Arief.

Memang, berdasarkan tabulasi suara sementara itu perolehan suara pasangan calon tunggal Pilkada Kota Tangerang itu unggul dari kolom kosong. Pasangan ini pun percaya diri akan memenangkan perhelatan Pilkada Kota Tangerang.

"Ini hampir 695.020 data yang sudah masuk yang memilih saya dan 101.000 memilih kotak kosong," ucapnya.

Kembali seluruh tim kemenangan Arief - Sachrudin pun bergemuruh ria bersorak - sorai dengan berulangkali berteriak.

"Hari ini dan masa depan, Lanjutkan," teriaknya. 

Arief bertutur, hasil sementara ini merupakan perolehan suara terbaik jika dibandingkan dengan Pilkada sebelumnya yaitu tahun 2013.

"Ini tentu menjadi motivasi kami berdua agar pembangunan bisa dilakukan lebih baik lagi. Memang ada peningkatan suara dibanding 2013 itu sekitar 340.000," tukasnya.

Dilokasi, tampak hadir juga beberapa pejabat Pemkot Tangerang, diantaranya Sekda Dadi Budaeri, Kasatpol PP Mumung Nurwana dan Kepala BPBD Irman Pujahendra.(RAZ/HRU)

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

KOTA TANGERANG
Macet Karena Galian Kabel, Warga Gondrong Tangerang Jengkel

Macet Karena Galian Kabel, Warga Gondrong Tangerang Jengkel

Selasa, 19 Maret 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Gondrong tepatnya di sepanjang Jalan KH Mansyur, Cipondoh, Kota Tangerang kerap dilanda kemacetan. Kemacetan

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby