Connect With Us

Hitung Cepat Perolehan Suara, Media Center Arief-Sachrudin Bergemuruh

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 17:33

| Dibaca : 2233

Tim Pendukung Arief R Wismansyah - Sachrudin bergemuruh di Media Center di Jalan Sinar Hati 1, Karawaci, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Suasana di media center Arief R Wismansyah - Sachrudin di Jalan Sinar Hati 1, Karawaci, Kota Tangerang bergemuruh saat mengikuti hasil hitung cepat sampling perolehan suara sementara di TPS, Rabu (27/6/2018).

Ditemani beberapa pimpinan partai pengusung, ekspresi wajah Arief dan Sachrudin terlihat riang. Suara sorak sorai pun terdengar ketika angka digrafik tabulasi suara hitung cepat menunjukkan keunggulan perolehan suara pasangan calon tunggal itu.

"Dari hasil perhitungan suara, melihat data masuk walaupun masih bergerak, insha Allah 86 persen masyarakat memberikan amanah untuk melanjutkan kota Tangerang,"  ujar Arief.

Memang, berdasarkan tabulasi suara sementara itu perolehan suara pasangan calon tunggal Pilkada Kota Tangerang itu unggul dari kolom kosong. Pasangan ini pun percaya diri akan memenangkan perhelatan Pilkada Kota Tangerang.

"Ini hampir 695.020 data yang sudah masuk yang memilih saya dan 101.000 memilih kotak kosong," ucapnya.

Kembali seluruh tim kemenangan Arief - Sachrudin pun bergemuruh ria bersorak - sorai dengan berulangkali berteriak.

"Hari ini dan masa depan, Lanjutkan," teriaknya. 

Arief bertutur, hasil sementara ini merupakan perolehan suara terbaik jika dibandingkan dengan Pilkada sebelumnya yaitu tahun 2013.

"Ini tentu menjadi motivasi kami berdua agar pembangunan bisa dilakukan lebih baik lagi. Memang ada peningkatan suara dibanding 2013 itu sekitar 340.000," tukasnya.

Dilokasi, tampak hadir juga beberapa pejabat Pemkot Tangerang, diantaranya Sekda Dadi Budaeri, Kasatpol PP Mumung Nurwana dan Kepala BPBD Irman Pujahendra.(RAZ/HRU)

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya