Connect With Us

Menang Hasil Quick Count, Arief Terjun ke Kolam Renang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 18:35

| Dibaca : 3932

Arief R Wismansyah dan Sachrudin serta tim pemenangan merayakan hasil kemenangan quick count dengan terjun bebas ke kolam renang, Rabu (27/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Setelah mendeklarasikan kemenangan hasil quick count atau perhitungan cepat, Arief R Wismansyah dan Sachrudin serta tim pemenangan merayakannya dengan terjun bebas ke kolam renang, Rabu (27/6/2018).

Suasana media center di kediaman Arief di Jalan Sinar Hati 1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang memang sejak perhitungan suara berlangsung pukul 15.00 hingga 17.00 WIB tampak meriah merayakan kemenangan itu.

ARIEF

Arief mengklaim telah memperoleh suara perhitungan cepat sebanyak 86 persen yang menjadi pasangan calon tunggal bersama Sachrudin. Sementara sisa persentasenya untuk kotak kosong.

Pada suasana kemenangan ini, para simpatisan pun selalu menyerukan Arief - Sachrudin. Sampai-sampai mereka berlompatan kegirangan.

Hingga akhirnya, mereka saling berdorongan ke kolam renang yang ada di balik media center. Lebih dulu, Arief menyorong para tim pemenangan untuk menceburkan diri ke kolam.

"Ceburin, ceburin, ceburin, biar berenang," kata Arief.

Begitupun sebaliknya, Arief mendapatkan giliran didorong masuk ke dalam kolam setinggi satu meter. Kemudian, Sachrudin juga mendapat getahnya setelah Arief mendelegasikan agar dia ikut turun ke kolam.

"Pak Sachrudin juga itu dorong, ceburin," ucapnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Begini Trik Perempuan Tangerang Tipu 40 Korbannya

Begini Trik Perempuan Tangerang Tipu 40 Korbannya

Kamis, 17 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Tati, menceritakan alasannya yang rela meminjamkan uang berkali-kali kepada Tanti Komalasari hingga akhirnya merugi Rp350 juta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

TANGSEL
31 Komputer UNBK SMPN 19 Tangsel Digasak Maling

31 Komputer UNBK SMPN 19 Tangsel Digasak Maling

Kamis, 17 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 31 unit komputer milik SMPN 19 Tangsel di Jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Tangsel raib digasak maling. Komputer yang akan digunakan untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada bulan April mendatang

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot