Connect With Us

Menang Hasil Quick Count, Arief Terjun ke Kolam Renang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 18:35

| Dibaca : 3892

Arief R Wismansyah dan Sachrudin serta tim pemenangan merayakan hasil kemenangan quick count dengan terjun bebas ke kolam renang, Rabu (27/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Setelah mendeklarasikan kemenangan hasil quick count atau perhitungan cepat, Arief R Wismansyah dan Sachrudin serta tim pemenangan merayakannya dengan terjun bebas ke kolam renang, Rabu (27/6/2018).

Suasana media center di kediaman Arief di Jalan Sinar Hati 1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang memang sejak perhitungan suara berlangsung pukul 15.00 hingga 17.00 WIB tampak meriah merayakan kemenangan itu.

ARIEF

Arief mengklaim telah memperoleh suara perhitungan cepat sebanyak 86 persen yang menjadi pasangan calon tunggal bersama Sachrudin. Sementara sisa persentasenya untuk kotak kosong.

Pada suasana kemenangan ini, para simpatisan pun selalu menyerukan Arief - Sachrudin. Sampai-sampai mereka berlompatan kegirangan.

Hingga akhirnya, mereka saling berdorongan ke kolam renang yang ada di balik media center. Lebih dulu, Arief menyorong para tim pemenangan untuk menceburkan diri ke kolam.

"Ceburin, ceburin, ceburin, biar berenang," kata Arief.

Begitupun sebaliknya, Arief mendapatkan giliran didorong masuk ke dalam kolam setinggi satu meter. Kemudian, Sachrudin juga mendapat getahnya setelah Arief mendelegasikan agar dia ikut turun ke kolam.

"Pak Sachrudin juga itu dorong, ceburin," ucapnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda