Connect With Us

Menang Hasil Quick Count, Arief Terjun ke Kolam Renang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 18:35

| Dibaca : 3975

Arief R Wismansyah dan Sachrudin serta tim pemenangan merayakan hasil kemenangan quick count dengan terjun bebas ke kolam renang, Rabu (27/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Setelah mendeklarasikan kemenangan hasil quick count atau perhitungan cepat, Arief R Wismansyah dan Sachrudin serta tim pemenangan merayakannya dengan terjun bebas ke kolam renang, Rabu (27/6/2018).

Suasana media center di kediaman Arief di Jalan Sinar Hati 1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang memang sejak perhitungan suara berlangsung pukul 15.00 hingga 17.00 WIB tampak meriah merayakan kemenangan itu.

ARIEF

Arief mengklaim telah memperoleh suara perhitungan cepat sebanyak 86 persen yang menjadi pasangan calon tunggal bersama Sachrudin. Sementara sisa persentasenya untuk kotak kosong.

Pada suasana kemenangan ini, para simpatisan pun selalu menyerukan Arief - Sachrudin. Sampai-sampai mereka berlompatan kegirangan.

Hingga akhirnya, mereka saling berdorongan ke kolam renang yang ada di balik media center. Lebih dulu, Arief menyorong para tim pemenangan untuk menceburkan diri ke kolam.

"Ceburin, ceburin, ceburin, biar berenang," kata Arief.

Begitupun sebaliknya, Arief mendapatkan giliran didorong masuk ke dalam kolam setinggi satu meter. Kemudian, Sachrudin juga mendapat getahnya setelah Arief mendelegasikan agar dia ikut turun ke kolam.

"Pak Sachrudin juga itu dorong, ceburin," ucapnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

KOTA TANGERANG
Macet Karena Galian Kabel, Warga Gondrong Tangerang Jengkel

Macet Karena Galian Kabel, Warga Gondrong Tangerang Jengkel

Selasa, 19 Maret 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Gondrong tepatnya di sepanjang Jalan KH Mansyur, Cipondoh, Kota Tangerang kerap dilanda kemacetan. Kemacetan

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby