Connect With Us

Menang Hasil Quick Count, Arief Terjun ke Kolam Renang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 18:35

| Dibaca : 4037

Arief R Wismansyah dan Sachrudin serta tim pemenangan merayakan hasil kemenangan quick count dengan terjun bebas ke kolam renang, Rabu (27/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Setelah mendeklarasikan kemenangan hasil quick count atau perhitungan cepat, Arief R Wismansyah dan Sachrudin serta tim pemenangan merayakannya dengan terjun bebas ke kolam renang, Rabu (27/6/2018).

Suasana media center di kediaman Arief di Jalan Sinar Hati 1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang memang sejak perhitungan suara berlangsung pukul 15.00 hingga 17.00 WIB tampak meriah merayakan kemenangan itu.

ARIEF

Arief mengklaim telah memperoleh suara perhitungan cepat sebanyak 86 persen yang menjadi pasangan calon tunggal bersama Sachrudin. Sementara sisa persentasenya untuk kotak kosong.

Pada suasana kemenangan ini, para simpatisan pun selalu menyerukan Arief - Sachrudin. Sampai-sampai mereka berlompatan kegirangan.

Hingga akhirnya, mereka saling berdorongan ke kolam renang yang ada di balik media center. Lebih dulu, Arief menyorong para tim pemenangan untuk menceburkan diri ke kolam.

"Ceburin, ceburin, ceburin, biar berenang," kata Arief.

Begitupun sebaliknya, Arief mendapatkan giliran didorong masuk ke dalam kolam setinggi satu meter. Kemudian, Sachrudin juga mendapat getahnya setelah Arief mendelegasikan agar dia ikut turun ke kolam.

"Pak Sachrudin juga itu dorong, ceburin," ucapnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Jumat, 24 Mei 2019 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal menghitung hari. Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) pun telah menyiapkan remisi dalam momen hari raya umat Islam tersebut.

TANGSEL
MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

Jumat, 24 Mei 2019 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Jasa penukaran uang yang mulai menjamur saat menjelang hari Raya Idul Fitri seperti saat ini ternyata tergolong dalam perbuatan riba.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)