Connect With Us

Menang Hasil Quick Count, Arief Terjun ke Kolam Renang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 18:35

| Dibaca : 4123

Arief R Wismansyah dan Sachrudin serta tim pemenangan merayakan hasil kemenangan quick count dengan terjun bebas ke kolam renang, Rabu (27/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Setelah mendeklarasikan kemenangan hasil quick count atau perhitungan cepat, Arief R Wismansyah dan Sachrudin serta tim pemenangan merayakannya dengan terjun bebas ke kolam renang, Rabu (27/6/2018).

Suasana media center di kediaman Arief di Jalan Sinar Hati 1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang memang sejak perhitungan suara berlangsung pukul 15.00 hingga 17.00 WIB tampak meriah merayakan kemenangan itu.

ARIEF

Arief mengklaim telah memperoleh suara perhitungan cepat sebanyak 86 persen yang menjadi pasangan calon tunggal bersama Sachrudin. Sementara sisa persentasenya untuk kotak kosong.

Pada suasana kemenangan ini, para simpatisan pun selalu menyerukan Arief - Sachrudin. Sampai-sampai mereka berlompatan kegirangan.

Hingga akhirnya, mereka saling berdorongan ke kolam renang yang ada di balik media center. Lebih dulu, Arief menyorong para tim pemenangan untuk menceburkan diri ke kolam.

"Ceburin, ceburin, ceburin, biar berenang," kata Arief.

Begitupun sebaliknya, Arief mendapatkan giliran didorong masuk ke dalam kolam setinggi satu meter. Kemudian, Sachrudin juga mendapat getahnya setelah Arief mendelegasikan agar dia ikut turun ke kolam.

"Pak Sachrudin juga itu dorong, ceburin," ucapnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

TANGSEL
Pemkot Tangsel Segera Panggil Perusahaan Pemilik Kabel Semrawut

Pemkot Tangsel Segera Panggil Perusahaan Pemilik Kabel Semrawut

Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Kabel yang terpasang semrawut di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) kerap membuat masalah. Mulai dari membahayakan warga karena posisi kabel yang terjuntai hingga merusak keindahan kota.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt