Connect With Us

Soal Kotak Kosong Menang di TPS Gubernur, Begini Jawaban Arief

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 19:00

| Dibaca : 7095

Media center Arief - Sachrudin, Rabu (27/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Hasil perolehan suara di tempat Gubernur Banten Wahidin Halim menggunakan hak pilihnya, kotak kosong unggul jauh dibandingkan pasangan calon Arief - Sachrudin.

Di TPS 02 Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang paslon Arief - Sahrudin hanya memperoleh 74 suara. Sedangkan kotak kosong melampaui jumlah tersebut yaitu sebanyak 114 suara.

Arief, ketika ditanya mengenai hal itu pun menjawab dengan santai. Menurut dia, berdasarkan data yang diperolehnya kotak kosong hanya menang di lokasi Gubernur Banten Wahidin Halim.

"Sejauh ini kita sih kita dapat laporan itu cuma satu TPS kotak kosong menang. Di tempat lain saya enggak tau ya," ucapnya di media center Arief - Sachrudin, Rabu (27/6/2018).

Arief bertutur, kotak kosong merupakan suatu pilihan. Namun fenomena pemilih kotak kosong ini akan menjadi bahan evaluasi bagi dirinya.

"Walaupun itu terjadi kami berdua sudah rasakan semangatnya adalah memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tentu tadi akan menjadi bahan evaluasi perbaikan agar pembangunan kedepan bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Kendati demikian, Arief pun mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap partisipan yang telah menggunakan hak suaranya.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi baik dalam pesta demokrasi," ucapnya.

"Mohon maaf apabila kami masih banyak kekurangan tapi mudah-mudahan semangatnya kita bangun kesatuan bersama untuk membangun kota Tangerang yang lebih baik lagi," tambahnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

Senin, 11 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II percepat proses penuntasan pembayaran ganti rugi lahan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana saat ini dalam proses konsinyasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby