Connect With Us

Soal Kotak Kosong Menang di TPS Gubernur, Begini Jawaban Arief

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 19:00

| Dibaca : 6055

Media center Arief - Sachrudin, Rabu (27/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Hasil perolehan suara di tempat Gubernur Banten Wahidin Halim menggunakan hak pilihnya, kotak kosong unggul jauh dibandingkan pasangan calon Arief - Sachrudin.

Di TPS 02 Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang paslon Arief - Sahrudin hanya memperoleh 74 suara. Sedangkan kotak kosong melampaui jumlah tersebut yaitu sebanyak 114 suara.

Arief, ketika ditanya mengenai hal itu pun menjawab dengan santai. Menurut dia, berdasarkan data yang diperolehnya kotak kosong hanya menang di lokasi Gubernur Banten Wahidin Halim.

"Sejauh ini kita sih kita dapat laporan itu cuma satu TPS kotak kosong menang. Di tempat lain saya enggak tau ya," ucapnya di media center Arief - Sachrudin, Rabu (27/6/2018).

Arief bertutur, kotak kosong merupakan suatu pilihan. Namun fenomena pemilih kotak kosong ini akan menjadi bahan evaluasi bagi dirinya.

"Walaupun itu terjadi kami berdua sudah rasakan semangatnya adalah memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tentu tadi akan menjadi bahan evaluasi perbaikan agar pembangunan kedepan bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Kendati demikian, Arief pun mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap partisipan yang telah menggunakan hak suaranya.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi baik dalam pesta demokrasi," ucapnya.

"Mohon maaf apabila kami masih banyak kekurangan tapi mudah-mudahan semangatnya kita bangun kesatuan bersama untuk membangun kota Tangerang yang lebih baik lagi," tambahnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Jumat, 21 September 2018 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antara warga dengan supporter Persikota Tangerang yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan HOS Cokroaminoto,

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie