Connect With Us

Soal Kotak Kosong Menang di TPS Gubernur, Begini Jawaban Arief

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 19:00

| Dibaca : 7117

Media center Arief - Sachrudin, Rabu (27/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Hasil perolehan suara di tempat Gubernur Banten Wahidin Halim menggunakan hak pilihnya, kotak kosong unggul jauh dibandingkan pasangan calon Arief - Sachrudin.

Di TPS 02 Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang paslon Arief - Sahrudin hanya memperoleh 74 suara. Sedangkan kotak kosong melampaui jumlah tersebut yaitu sebanyak 114 suara.

Arief, ketika ditanya mengenai hal itu pun menjawab dengan santai. Menurut dia, berdasarkan data yang diperolehnya kotak kosong hanya menang di lokasi Gubernur Banten Wahidin Halim.

"Sejauh ini kita sih kita dapat laporan itu cuma satu TPS kotak kosong menang. Di tempat lain saya enggak tau ya," ucapnya di media center Arief - Sachrudin, Rabu (27/6/2018).

Arief bertutur, kotak kosong merupakan suatu pilihan. Namun fenomena pemilih kotak kosong ini akan menjadi bahan evaluasi bagi dirinya.

"Walaupun itu terjadi kami berdua sudah rasakan semangatnya adalah memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tentu tadi akan menjadi bahan evaluasi perbaikan agar pembangunan kedepan bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Kendati demikian, Arief pun mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap partisipan yang telah menggunakan hak suaranya.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi baik dalam pesta demokrasi," ucapnya.

"Mohon maaf apabila kami masih banyak kekurangan tapi mudah-mudahan semangatnya kita bangun kesatuan bersama untuk membangun kota Tangerang yang lebih baik lagi," tambahnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

KOTA TANGERANG
Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Jumat, 24 Mei 2019 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal menghitung hari. Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) pun telah menyiapkan remisi dalam momen hari raya umat Islam tersebut.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)