Connect With Us

Soal Kotak Kosong Menang di TPS Gubernur, Begini Jawaban Arief

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 19:00

| Dibaca : 5630

Media center Arief - Sachrudin, Rabu (27/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Hasil perolehan suara di tempat Gubernur Banten Wahidin Halim menggunakan hak pilihnya, kotak kosong unggul jauh dibandingkan pasangan calon Arief - Sachrudin.

Di TPS 02 Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang paslon Arief - Sahrudin hanya memperoleh 74 suara. Sedangkan kotak kosong melampaui jumlah tersebut yaitu sebanyak 114 suara.

Arief, ketika ditanya mengenai hal itu pun menjawab dengan santai. Menurut dia, berdasarkan data yang diperolehnya kotak kosong hanya menang di lokasi Gubernur Banten Wahidin Halim.

"Sejauh ini kita sih kita dapat laporan itu cuma satu TPS kotak kosong menang. Di tempat lain saya enggak tau ya," ucapnya di media center Arief - Sachrudin, Rabu (27/6/2018).

Arief bertutur, kotak kosong merupakan suatu pilihan. Namun fenomena pemilih kotak kosong ini akan menjadi bahan evaluasi bagi dirinya.

"Walaupun itu terjadi kami berdua sudah rasakan semangatnya adalah memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tentu tadi akan menjadi bahan evaluasi perbaikan agar pembangunan kedepan bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Kendati demikian, Arief pun mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap partisipan yang telah menggunakan hak suaranya.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi baik dalam pesta demokrasi," ucapnya.

"Mohon maaf apabila kami masih banyak kekurangan tapi mudah-mudahan semangatnya kita bangun kesatuan bersama untuk membangun kota Tangerang yang lebih baik lagi," tambahnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BISNIS
Resto Wakacao, Berawal dari Tugas Skripsi Jadi Punya 16 Cabang

Resto Wakacao, Berawal dari Tugas Skripsi Jadi Punya 16 Cabang

Sabtu, 7 Juli 2018 | 16:43

TANGERANGNEWS.com-Tangerang merupakan kota suburban dengan mobilitas penduduk yang sangat tinggi, tak kalah dengan

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya