Connect With Us

Versi Timses Arief, 102 Ribu Pilih Kotak Kosong Terbanyak di Pinang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 22:02

| Dibaca : 766

Konferensi Pers Arief-Sachrudin beserta tim pendukungnya di Media Center Pemenangan di Jalan Sinar Hati 1, Karawaci, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Hasil rekapitulasi perolehan suara (real count) versi tim pemenangan pasangan calon (paslon) Arief R Wismansyah-Sachrudin mencatat 102.537 pemilih dari total 713.003 pemilih mencoblos kotak kosong.

Angka tersebut dihimpun dari data sementara yang telah masuk ke media center berasal dari saksi paslon di 3.014 TPS hingga pukul 17.46 WIB.

Hitung suara sementara itu mencatat 14,38 persen pemilih mencoblos kotak kosong. Dari persentase itu, terbanyak berasal dari kecamatan Pinang dengan jumlah 14.057 suara.

Sedangkan jumlah suara untuk paslon Arief-Sachrudin tercatat 610.466 suara dengan persentase 85.62 persen. Dukungan terbanyak berasal dari kecamatan Cipondoh sebanyak 71.444 suara.

Menanggapi data tersebut, Arief menuturkan jumlah perolehan suara untuk kotak kosong itu disebabkan adanya aliansi masyarakat yang mengkampanyekan kolom kosong.

"Kalau bicara memang tidak ada penantang. Namun kita tahu ada gerakkan kotak kosong, ada masyarakat yang jadi tantangan bagi kita. Tapi inilah demokrasi, masyarakat harus dibuka pilihannya dan harus tercerdaskan," ungkapnya kepada awak media di media center, Jalan Sinar Hati 1, Karawaci, Kota Tangerang.(MRI/HRU)

TANGSEL
Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Sabtu, 22 September 2018 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel melakukan razia mendadak di beberapa tempat hiburan malam di kawasan ruko

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KOTA TANGERANG
Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Jumat, 21 September 2018 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antara warga dengan supporter Persikota Tangerang yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan HOS Cokroaminoto,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie