Connect With Us

Versi Timses Arief, 102 Ribu Pilih Kotak Kosong Terbanyak di Pinang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Juni 2018 | 22:02

| Dibaca : 902

Konferensi Pers Arief-Sachrudin beserta tim pendukungnya di Media Center Pemenangan di Jalan Sinar Hati 1, Karawaci, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Hasil rekapitulasi perolehan suara (real count) versi tim pemenangan pasangan calon (paslon) Arief R Wismansyah-Sachrudin mencatat 102.537 pemilih dari total 713.003 pemilih mencoblos kotak kosong.

Angka tersebut dihimpun dari data sementara yang telah masuk ke media center berasal dari saksi paslon di 3.014 TPS hingga pukul 17.46 WIB.

Hitung suara sementara itu mencatat 14,38 persen pemilih mencoblos kotak kosong. Dari persentase itu, terbanyak berasal dari kecamatan Pinang dengan jumlah 14.057 suara.

Sedangkan jumlah suara untuk paslon Arief-Sachrudin tercatat 610.466 suara dengan persentase 85.62 persen. Dukungan terbanyak berasal dari kecamatan Cipondoh sebanyak 71.444 suara.

Menanggapi data tersebut, Arief menuturkan jumlah perolehan suara untuk kotak kosong itu disebabkan adanya aliansi masyarakat yang mengkampanyekan kolom kosong.

"Kalau bicara memang tidak ada penantang. Namun kita tahu ada gerakkan kotak kosong, ada masyarakat yang jadi tantangan bagi kita. Tapi inilah demokrasi, masyarakat harus dibuka pilihannya dan harus tercerdaskan," ungkapnya kepada awak media di media center, Jalan Sinar Hati 1, Karawaci, Kota Tangerang.(MRI/HRU)

TANGSEL
MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

Jumat, 24 Mei 2019 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Jasa penukaran uang yang mulai menjamur saat menjelang hari Raya Idul Fitri seperti saat ini ternyata tergolong dalam perbuatan riba.

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)