Connect With Us

Gagal Seleksi PPDB Kota Tangerang, Siswa Disarankan ke SMP Ini

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 Juli 2018 | 13:35

| Dibaca : 4601

Kepala Dinas Kota Tangerang Abduh Surahman saat di wawancarai awak media, Selasa (3/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online tingkat SMP di Kota Tangerang mulai digelar pada Selasa (3/7/2018).

Bagi peserta didik yang gagal diterima di SMP Negeri disarankan mendaftar ke SMP yang bekerjasama dengan Pemkot Tangerang.

Menurut Kepala Dinas Kota Tangerang Abduh Surahman, lulusan sekolah dasar di Kota Tangerang jumlahnya mencapai 32 ribu siswa. Sedangkan yang pasti akan diterima di 32 SMP Negeri di kota Tangerang hanya 11 ribu peserta.

"Jadi pasti ada 20 ribu peserta yang tertolak," ungkapnya di SMPN 4 Kota Tangerang.

Maka, bagi warga Kota Tangerang, Abduh menyarankan agar segera mendaftar ke sekolah swasta yang telah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan setempat. "Karena SPP-nya dibayar dengan kita (Pemkot Tangerang)," imbuhnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya