Connect With Us

Seru! Suasana Pleno Penghitungan Suara Pilkada Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 12:58

| Dibaca : 398

Suasana rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara di KPU Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

 

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang tahun 2018, Rabu (4/7/2018).

Pleno rekapitulasi yang dipimpin Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane ini berlangsung di aula kantor KPU setempat, Jalan Nyimas Melati  No 16, Kota Tangerang.

KPU

Pantauan TangerangNews di lokasi pukul 11.30 WIB, rapat tersebut masih berlangsung.

Tampak para pengurus PPK di 13 kecamatan secara bergiliran menyampaikan rincian hasil rekapitulasi kepada saksi, komisioner KPU, dan Panwaslu.

Suasana rapat tersebut pun berlangsung seru, Karena Ketua Panwaslu Agus Muslim selalu mengkritisi saat PPK penyampaian hasil rekapitulasi suara.

Seperti saat rekapitulasi suara Kecamatan Karawaci. Agus langsung mengkritisi jumlah data yang disampaikan PPK. Menurutnya, ada yang keliru dari yang disampaikan dengan data yang sebenarnya.

"Sebentar-sebentar, ini yang betul yang mana datanya. Jangan sampai berubah apa yang disampaikan dengan data yang sesungguhnya?," tanya Agus kepada PPK Karawaci.

"Maaf pak terbalik. Memang ada data perubahan dan sudah disampaikan ke Panwascam," jawab pengurus PPK Karawaci.

Usai tanya jawab itu, suasana yang sempat tegang kembali cair. Para PPK kembali menyampaikan rekapitulasi suara dengan lebih hati-hati.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

BANDARA
Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Rabu, 18 Juli 2018 | 02:09

TANGERANGNEWS.com-410 jamaah calon haji pertama embarkasi Jawa Barat menikmati kemudahan sistem baru keimigrasian yang

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya