Connect With Us

Seru! Suasana Pleno Penghitungan Suara Pilkada Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 12:58

| Dibaca : 579

Suasana rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara di KPU Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

 

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang tahun 2018, Rabu (4/7/2018).

Pleno rekapitulasi yang dipimpin Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane ini berlangsung di aula kantor KPU setempat, Jalan Nyimas Melati  No 16, Kota Tangerang.

KPU

Pantauan TangerangNews di lokasi pukul 11.30 WIB, rapat tersebut masih berlangsung.

Tampak para pengurus PPK di 13 kecamatan secara bergiliran menyampaikan rincian hasil rekapitulasi kepada saksi, komisioner KPU, dan Panwaslu.

Suasana rapat tersebut pun berlangsung seru, Karena Ketua Panwaslu Agus Muslim selalu mengkritisi saat PPK penyampaian hasil rekapitulasi suara.

Seperti saat rekapitulasi suara Kecamatan Karawaci. Agus langsung mengkritisi jumlah data yang disampaikan PPK. Menurutnya, ada yang keliru dari yang disampaikan dengan data yang sebenarnya.

"Sebentar-sebentar, ini yang betul yang mana datanya. Jangan sampai berubah apa yang disampaikan dengan data yang sesungguhnya?," tanya Agus kepada PPK Karawaci.

"Maaf pak terbalik. Memang ada data perubahan dan sudah disampaikan ke Panwascam," jawab pengurus PPK Karawaci.

Usai tanya jawab itu, suasana yang sempat tegang kembali cair. Para PPK kembali menyampaikan rekapitulasi suara dengan lebih hati-hati.(RAZ/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TANGSEL
Kelaparan, Pria di Ciputat Nekat Curi Sekotak Susu

Kelaparan, Pria di Ciputat Nekat Curi Sekotak Susu

Sabtu, 6 Juni 2020 | 09:30

TANGERANGNEWS.com-Seorang tunawisma berinisial NM babak belur dihajar massa usai kepergok saat nekat mencuri sekotak susu pada sebuah

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein