Connect With Us

Arief-Sachrudin Tiba di KPU saat Pleno Penghitungan Suara Kecamatan Pinang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 13:27

| Dibaca : 331

Tampak Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin serius menyaksikan langsung pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di KPU Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin menyaksikan langsung pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018)

Pasangan calon petahan tersebut tiba di kantor KPU, Jalan Nyimas Melati No 16, Kota Tangerang sekitar pukul 12.20 WIB.

Mengenakan atasan kemeja putih, Arief dan Sachrudin tiba saat akan dimulai perhitungan rekapitulasi suara Kecamatan Pinang. Dimana, berdasarkan hasil hitung cepat (real count) KPU, di kecamatan tersebut perolehan suara untuk kotak kosong paling tinggi dibandingkan kecamatan lainnya.

Arief-Sachrudin pun setelah memasuki ruang rapat duduk dikursi yang posisinya berhadapan dengan para komisioner KPU Kota Tangerang.

Raut wajah keduanya pun tampak serius menyimak proses perhitungan rekapitulasi suara Kecamatan Pinang.(MRI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie