Connect With Us

Arief-Sachrudin Tiba di KPU saat Pleno Penghitungan Suara Kecamatan Pinang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 13:27

| Dibaca : 359

Tampak Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin serius menyaksikan langsung pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di KPU Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin menyaksikan langsung pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018)

Pasangan calon petahan tersebut tiba di kantor KPU, Jalan Nyimas Melati No 16, Kota Tangerang sekitar pukul 12.20 WIB.

Mengenakan atasan kemeja putih, Arief dan Sachrudin tiba saat akan dimulai perhitungan rekapitulasi suara Kecamatan Pinang. Dimana, berdasarkan hasil hitung cepat (real count) KPU, di kecamatan tersebut perolehan suara untuk kotak kosong paling tinggi dibandingkan kecamatan lainnya.

Arief-Sachrudin pun setelah memasuki ruang rapat duduk dikursi yang posisinya berhadapan dengan para komisioner KPU Kota Tangerang.

Raut wajah keduanya pun tampak serius menyimak proses perhitungan rekapitulasi suara Kecamatan Pinang.(MRI/HRU)

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

WISATA
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Kamis, 15 November 2018 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden