Connect With Us

KPU Pleno Penghitungan Suara Pilkada, Arief Mengaku Puas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 16:00

| Dibaca : 476

Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin saat mendatangi pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di kantor KPU, Jalan Nyimas Melati No 16, Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah merasa puas dengan hasil pleno rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Kota Tangeranh yang dihelat KPU Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018).

Diakui Arief, target perolehan suara dirinya dan Sachrudin dalam Pilkada Kota Tangerang hanya 50 plus satu.

Namun, berdasarkan hasil pleno KPU Kota Tangerang yang dihelat di sekretariat KPU, Jalan Nyimas Melati No 16, Kota Tangerang, itu, paslon petahana itu menang telak dengan memperoleh 609.428 suara. Sedangkan lawannya, yaitu kotak kosong meraih suara 102.386 pemilih.

"Alhamdulillah sangat puas. Karena target kita cuma 50 plus satu jadi ini bonusnya sudah banyak," ujar Arief.

Arief bertutur kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat kota Tangerang. Sebab, hal ini menjadi modal pembangunan bagi kota Tangerang bagi lima tahun untuk melanjutkan kepemimpinannya.

"Jadi mudah-mudahan sekarang saatnya kita bekerjasama untuk membangun kota Tangerang lebih baik lagi," tukasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Rabu, 1 Mei 2019 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land kembali menggelar kegiatan Festival Pendidikan yang diselenggarakan di Mall Qbig, BSD City, Tangerang, Selasa

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)