Connect With Us

KPU Pleno Penghitungan Suara Pilkada, Arief Mengaku Puas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 16:00

| Dibaca : 403

Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin saat mendatangi pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di kantor KPU, Jalan Nyimas Melati No 16, Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah merasa puas dengan hasil pleno rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Kota Tangeranh yang dihelat KPU Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018).

Diakui Arief, target perolehan suara dirinya dan Sachrudin dalam Pilkada Kota Tangerang hanya 50 plus satu.

Namun, berdasarkan hasil pleno KPU Kota Tangerang yang dihelat di sekretariat KPU, Jalan Nyimas Melati No 16, Kota Tangerang, itu, paslon petahana itu menang telak dengan memperoleh 609.428 suara. Sedangkan lawannya, yaitu kotak kosong meraih suara 102.386 pemilih.

"Alhamdulillah sangat puas. Karena target kita cuma 50 plus satu jadi ini bonusnya sudah banyak," ujar Arief.

Arief bertutur kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat kota Tangerang. Sebab, hal ini menjadi modal pembangunan bagi kota Tangerang bagi lima tahun untuk melanjutkan kepemimpinannya.

"Jadi mudah-mudahan sekarang saatnya kita bekerjasama untuk membangun kota Tangerang lebih baik lagi," tukasnya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Kamis, 15 November 2018 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah perkotaan yang terus berkembang. Kota Tangerang Selatan mengandalkan salah satu pendapatan daerahnya

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden