Connect With Us

KPU Pleno Penghitungan Suara Pilkada, Arief Mengaku Puas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 16:00

| Dibaca : 327

Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin saat mendatangi pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di kantor KPU, Jalan Nyimas Melati No 16, Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah merasa puas dengan hasil pleno rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Kota Tangeranh yang dihelat KPU Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018).

Diakui Arief, target perolehan suara dirinya dan Sachrudin dalam Pilkada Kota Tangerang hanya 50 plus satu.

Namun, berdasarkan hasil pleno KPU Kota Tangerang yang dihelat di sekretariat KPU, Jalan Nyimas Melati No 16, Kota Tangerang, itu, paslon petahana itu menang telak dengan memperoleh 609.428 suara. Sedangkan lawannya, yaitu kotak kosong meraih suara 102.386 pemilih.

"Alhamdulillah sangat puas. Karena target kita cuma 50 plus satu jadi ini bonusnya sudah banyak," ujar Arief.

Arief bertutur kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat kota Tangerang. Sebab, hal ini menjadi modal pembangunan bagi kota Tangerang bagi lima tahun untuk melanjutkan kepemimpinannya.

"Jadi mudah-mudahan sekarang saatnya kita bekerjasama untuk membangun kota Tangerang lebih baik lagi," tukasnya.(MRI/RGI)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

OPINI
5 Fakta Pilkada Kota Tangerang, Arief Vs Kotak Kosong

5 Fakta Pilkada Kota Tangerang, Arief Vs Kotak Kosong

Sabtu, 30 Juni 2018 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak telah usai diselenggarakan di 171 daerah di Indonesia pada Rabu (27/6/2018) kemarin.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya