Connect With Us

Ibu Hamil Tewas Ditembak Curanmor di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 22:00

| Dibaca : 12956

Seorang wanita yang sedang hamil tewas setelah ditembak pelaku curanmor di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita yang sedang hamil tewas setelah ditembak pelaku curanmor di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018) malam. Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Pantauan TangerangNews, di lokasi kejadian sudah dipasang police line. Belasan personel kepolisian dan warga sekitar pun tampak menyesaki lokasi.

"Sekitar pukul 19.00 ada kejadian curanmor," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan.

Menurut Kapolres, korban ditembak di bagian dadanya hingga menyebabkan meninggal dunia. "Korbannya sempat dibawa ke rumah sakit, tadi informasi terakhir korban

meninggal dunia," ungkapnya.

Kini, jasad korban yang belum diketahui identitasnya itu tengah berada di RS Awal Bros. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)