Connect With Us

Ibu Hamil Tewas Ditembak Curanmor di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 22:00

| Dibaca : 12770

Seorang wanita yang sedang hamil tewas setelah ditembak pelaku curanmor di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita yang sedang hamil tewas setelah ditembak pelaku curanmor di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018) malam. Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Pantauan TangerangNews, di lokasi kejadian sudah dipasang police line. Belasan personel kepolisian dan warga sekitar pun tampak menyesaki lokasi.

"Sekitar pukul 19.00 ada kejadian curanmor," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan.

Menurut Kapolres, korban ditembak di bagian dadanya hingga menyebabkan meninggal dunia. "Korbannya sempat dibawa ke rumah sakit, tadi informasi terakhir korban

meninggal dunia," ungkapnya.

Kini, jasad korban yang belum diketahui identitasnya itu tengah berada di RS Awal Bros. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot