Connect With Us

Ini Identitas Ibu Hamil yang Tewas Ditembak Curanmor

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 22:00

| Dibaca : 19641

Suasana di lokasi kejadian di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang terlihat ramai warga sekitar. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami wanita bernama Saripah Binti Asman. Warga Gajah Maja  RT 02/01, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini menjadi korban dari aksi pelaku pencurian bermotor.

Wanita berusia 34 tahun yang diduga tengah dalam keadaan hamil ini dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RS Awal Bros, akibat luka tembak di dada dan luka tusuk di perutnya.

"Korban masih dalam proses di rumah sakit untuk autopsi," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Rabu (4/7/2018).

Sedangkan suaminya diketahui bersama Ade Miskan yang berusia 38 tahun merupakan driver ojek online. "Korbannya satu. Suaminya yang bawa korban ke rumah sakit," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno.

Diketahui, pelaku pencurian bermotor beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku yang berhasil melarikan diri ini sempat menembak korban dengan pistol dan menusuk korban dengan senjata tajam.(RAZ/RGI)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute