Connect With Us

Ini Identitas Ibu Hamil yang Tewas Ditembak Curanmor

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 22:00

| Dibaca : 19089

Suasana di lokasi kejadian di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang terlihat ramai warga sekitar. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami wanita bernama Saripah Binti Asman. Warga Gajah Maja  RT 02/01, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini menjadi korban dari aksi pelaku pencurian bermotor.

Wanita berusia 34 tahun yang diduga tengah dalam keadaan hamil ini dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RS Awal Bros, akibat luka tembak di dada dan luka tusuk di perutnya.

"Korban masih dalam proses di rumah sakit untuk autopsi," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Rabu (4/7/2018).

Sedangkan suaminya diketahui bersama Ade Miskan yang berusia 38 tahun merupakan driver ojek online. "Korbannya satu. Suaminya yang bawa korban ke rumah sakit," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno.

Diketahui, pelaku pencurian bermotor beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku yang berhasil melarikan diri ini sempat menembak korban dengan pistol dan menusuk korban dengan senjata tajam.(RAZ/RGI)

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

TANGSEL
Satu Pekerja Gudang Tewas dalam Kebakaran di Pamulang

Satu Pekerja Gudang Tewas dalam Kebakaran di Pamulang

Selasa, 19 Maret 2019 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Satu orang tewas terbakar dengan luka bakar akibat tak sempat menyelamatkan diri dari kebakaran yang terjadi pada gudang workshop di Jalan Surya Kencana, RT03/05, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangsel

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby