Connect With Us

Ini Identitas Ibu Hamil yang Tewas Ditembak Curanmor

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 22:00

| Dibaca : 19209

Suasana di lokasi kejadian di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang terlihat ramai warga sekitar. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami wanita bernama Saripah Binti Asman. Warga Gajah Maja  RT 02/01, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini menjadi korban dari aksi pelaku pencurian bermotor.

Wanita berusia 34 tahun yang diduga tengah dalam keadaan hamil ini dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RS Awal Bros, akibat luka tembak di dada dan luka tusuk di perutnya.

"Korban masih dalam proses di rumah sakit untuk autopsi," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Rabu (4/7/2018).

Sedangkan suaminya diketahui bersama Ade Miskan yang berusia 38 tahun merupakan driver ojek online. "Korbannya satu. Suaminya yang bawa korban ke rumah sakit," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno.

Diketahui, pelaku pencurian bermotor beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku yang berhasil melarikan diri ini sempat menembak korban dengan pistol dan menusuk korban dengan senjata tajam.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Rabu, 1 Mei 2019 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land kembali menggelar kegiatan Festival Pendidikan yang diselenggarakan di Mall Qbig, BSD City, Tangerang, Selasa

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)