Connect With Us

Ini Identitas Ibu Hamil yang Tewas Ditembak Curanmor

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 22:00

| Dibaca : 19011

Suasana di lokasi kejadian di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang terlihat ramai warga sekitar. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami wanita bernama Saripah Binti Asman. Warga Gajah Maja  RT 02/01, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini menjadi korban dari aksi pelaku pencurian bermotor.

Wanita berusia 34 tahun yang diduga tengah dalam keadaan hamil ini dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RS Awal Bros, akibat luka tembak di dada dan luka tusuk di perutnya.

"Korban masih dalam proses di rumah sakit untuk autopsi," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Rabu (4/7/2018).

Sedangkan suaminya diketahui bersama Ade Miskan yang berusia 38 tahun merupakan driver ojek online. "Korbannya satu. Suaminya yang bawa korban ke rumah sakit," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno.

Diketahui, pelaku pencurian bermotor beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku yang berhasil melarikan diri ini sempat menembak korban dengan pistol dan menusuk korban dengan senjata tajam.(RAZ/RGI)

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

BANDARA
Modus Unik Selundupkan Narkoba Kembali Terjadi di Bandara Soetta

Modus Unik Selundupkan Narkoba Kembali Terjadi di Bandara Soetta

Jumat, 18 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Upaya penyelundupan narkoba melalui pintu gerbang Indonesia yakni Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) kembali terjadi.

KAB. TANGERANG
Soal Perbup 47, Polisi Bentuk Satgas Penegakan Hukum

Soal Perbup 47, Polisi Bentuk Satgas Penegakan Hukum

Jumat, 18 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang membentuk Satuan Tugas (Satgas) untuk membantu penegakan hukum Peraturan Bupati Tangerang No. 47/2018 tentang Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot