Connect With Us

Ini Identitas Ibu Hamil yang Tewas Ditembak Curanmor

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 22:00

| Dibaca : 19647

Suasana di lokasi kejadian di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang terlihat ramai warga sekitar. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami wanita bernama Saripah Binti Asman. Warga Gajah Maja  RT 02/01, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini menjadi korban dari aksi pelaku pencurian bermotor.

Wanita berusia 34 tahun yang diduga tengah dalam keadaan hamil ini dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RS Awal Bros, akibat luka tembak di dada dan luka tusuk di perutnya.

"Korban masih dalam proses di rumah sakit untuk autopsi," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Rabu (4/7/2018).

Sedangkan suaminya diketahui bersama Ade Miskan yang berusia 38 tahun merupakan driver ojek online. "Korbannya satu. Suaminya yang bawa korban ke rumah sakit," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno.

Diketahui, pelaku pencurian bermotor beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku yang berhasil melarikan diri ini sempat menembak korban dengan pistol dan menusuk korban dengan senjata tajam.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Ditembak di Pemancingan, Pelaku Pencabulan Tangsel Ternyata Pedofil

Ditembak di Pemancingan, Pelaku Pencabulan Tangsel Ternyata Pedofil

Selasa, 1 Desember 2020 | 18:09

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pencabulan yang beraksi di wilayah Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, ternyata sengaja mengincar anak di bawah umur

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil