Connect With Us

Begini Kronologi Penembakan Ibu Hamil hingga Tewas di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 22:00

| Dibaca : 37474

Jenazah Saripah Binti Asman, setelah dibawa di RS Awal Bros untuk dilakukan proses autopsi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengungkap kronologi sementara kasus seorang ibu hamil yang tewas lantaran ditembak pelaku pencurian bermotor (Curanmor), Rabu (4/7/2018).

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan, awalnya korban bersama anak dan suaminya yaitu Ade Miskan hendak berbelanja di sebuah ruko, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Saat itu, sekitar pukul 19.00 WIB, Ade pun memarkirkan kendaraan sepeda motornya bernopol B-3042-UNH. Selanjutnya, Ade dan anaknya masuk ke ruko untuk berbelanja kebutuhannya. Sedangkan Istrinya hanya menunggu di sepeda motor.

"Korbannya memang satu orang sedang belanja di sini, suami istri dengan seorang anak mengendarai sepeda motor. Suaminya sedang turun di toko ini," ungkap Harry, Rabu (4/7/2018).

Namun, diduga pelaku datang menggunakan sepeda motor yang hendak melakukan pencurian motor korban.

"Pada saat itu, korban sedang menunggu di motor. Lalu tiba-tiba direbut motornya oleh pelaku," tutur Kapolres.

Ketika itu, aksi pelaku gagal karena korban mempertahankan sepeda motornya. Namun pelaku yang membawa senjata api langsung menembak bagian dada korban dan juga sempat melakukan penusukan.

"Motor tidak sempat dibawa dan saat ini pelaku dalam proses pengejaran," paparnya.

Korban pun sempat dilarikan ke RS Awal Bros oleh warga sekitar, namun naas nyawanya tidak tertolong.(RAZ/RGI)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya