Connect With Us

Begini Kronologi Penembakan Ibu Hamil hingga Tewas di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 22:00

| Dibaca : 38589

Jenazah Saripah Binti Asman, setelah dibawa di RS Awal Bros untuk dilakukan proses autopsi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengungkap kronologi sementara kasus seorang ibu hamil yang tewas lantaran ditembak pelaku pencurian bermotor (Curanmor), Rabu (4/7/2018).

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan, awalnya korban bersama anak dan suaminya yaitu Ade Miskan hendak berbelanja di sebuah ruko, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Saat itu, sekitar pukul 19.00 WIB, Ade pun memarkirkan kendaraan sepeda motornya bernopol B-3042-UNH. Selanjutnya, Ade dan anaknya masuk ke ruko untuk berbelanja kebutuhannya. Sedangkan Istrinya hanya menunggu di sepeda motor.

"Korbannya memang satu orang sedang belanja di sini, suami istri dengan seorang anak mengendarai sepeda motor. Suaminya sedang turun di toko ini," ungkap Harry, Rabu (4/7/2018).

Namun, diduga pelaku datang menggunakan sepeda motor yang hendak melakukan pencurian motor korban.

"Pada saat itu, korban sedang menunggu di motor. Lalu tiba-tiba direbut motornya oleh pelaku," tutur Kapolres.

Ketika itu, aksi pelaku gagal karena korban mempertahankan sepeda motornya. Namun pelaku yang membawa senjata api langsung menembak bagian dada korban dan juga sempat melakukan penusukan.

"Motor tidak sempat dibawa dan saat ini pelaku dalam proses pengejaran," paparnya.

Korban pun sempat dilarikan ke RS Awal Bros oleh warga sekitar, namun naas nyawanya tidak tertolong.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)