Connect With Us

Begini Kronologi Penembakan Ibu Hamil hingga Tewas di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 22:00

| Dibaca : 38779

Jenazah Saripah Binti Asman, setelah dibawa di RS Awal Bros untuk dilakukan proses autopsi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengungkap kronologi sementara kasus seorang ibu hamil yang tewas lantaran ditembak pelaku pencurian bermotor (Curanmor), Rabu (4/7/2018).

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan, awalnya korban bersama anak dan suaminya yaitu Ade Miskan hendak berbelanja di sebuah ruko, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Saat itu, sekitar pukul 19.00 WIB, Ade pun memarkirkan kendaraan sepeda motornya bernopol B-3042-UNH. Selanjutnya, Ade dan anaknya masuk ke ruko untuk berbelanja kebutuhannya. Sedangkan Istrinya hanya menunggu di sepeda motor.

"Korbannya memang satu orang sedang belanja di sini, suami istri dengan seorang anak mengendarai sepeda motor. Suaminya sedang turun di toko ini," ungkap Harry, Rabu (4/7/2018).

Namun, diduga pelaku datang menggunakan sepeda motor yang hendak melakukan pencurian motor korban.

"Pada saat itu, korban sedang menunggu di motor. Lalu tiba-tiba direbut motornya oleh pelaku," tutur Kapolres.

Ketika itu, aksi pelaku gagal karena korban mempertahankan sepeda motornya. Namun pelaku yang membawa senjata api langsung menembak bagian dada korban dan juga sempat melakukan penusukan.

"Motor tidak sempat dibawa dan saat ini pelaku dalam proses pengejaran," paparnya.

Korban pun sempat dilarikan ke RS Awal Bros oleh warga sekitar, namun naas nyawanya tidak tertolong.(RAZ/RGI)

SPORT
Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Senin, 10 Februari 2020 | 21:15

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Adi Satrio, 19, penjaga gawang muda asal Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk ikut dalam seleksi pemain Tim Nasional Sepak Bola Senior

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt