Connect With Us

Senjata Api Milik Curanmor yang Tewaskan Ibu Hamil Tertinggal di TKP

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 22:00

| Dibaca : 17607

Barang bukti senjata api milik curanmor yang tertinggal di TKP berhasil diamankan pihak kepolisian. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sepucuk senjata api atau pistol yang digunakan pelaku pencurian bermotor (Curanmor) tertinggal setelah dipakai untuk menembak dada Saripah.

"Ada (Pistol) memang yang tertinggal," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Rabu (4/7/2018).

Senjata api yang belum diketahui jenisnya ini diketahui berwarna putih. Diduga senpi tersebut terjatuh ketika pelaku hendak melarikan diri.

Pistol tersebut pun kini telah diamankan polisi. Selain pistol, menurut Kapolres, terdapat beberapa barang bukti lainnya yang diamankan.

"Ada beberapa bukti petunjuk dan keterangan saksi ini akan kita olah dalam proses penyidikan," tambahnya.

Diduga, pelaku Curanmor ini beraksi tidak sendirian melainkan berdua. Satu pelaku berperan menunggu di sepeda motor sedangkan satu pelaku lagi beraksi dengan berupaya menggasak sepeda motor korban.

"Pelakunya loro (dua)," ungkap Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelaku pencurian bermotor beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang sekitar pukul 19.00 WIB.

Pelaku yang berhasil melarikan diri ini menembak korban dengan pistol dan sempat menusuk korban hingga meninggal dunia.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

KOTA TANGERANG
Gerindra Persilahkan Warga Kota Tangerang Ikut Aksi Demo di Jakarta

Gerindra Persilahkan Warga Kota Tangerang Ikut Aksi Demo di Jakarta

Selasa, 21 Mei 2019 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-DPC Partai Gerindra Kota Tangerang mempersilahkan warga Kota Tangerang untuk turut serta dalam aksi unjuk rasa yang digelar di kantor penyelenggara pemilu, Jakarta.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)