Connect With Us

Senjata Api Milik Curanmor yang Tewaskan Ibu Hamil Tertinggal di TKP

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 22:00

| Dibaca : 17870

Barang bukti senjata api milik curanmor yang tertinggal di TKP berhasil diamankan pihak kepolisian. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sepucuk senjata api atau pistol yang digunakan pelaku pencurian bermotor (Curanmor) tertinggal setelah dipakai untuk menembak dada Saripah.

"Ada (Pistol) memang yang tertinggal," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Rabu (4/7/2018).

Senjata api yang belum diketahui jenisnya ini diketahui berwarna putih. Diduga senpi tersebut terjatuh ketika pelaku hendak melarikan diri.

Pistol tersebut pun kini telah diamankan polisi. Selain pistol, menurut Kapolres, terdapat beberapa barang bukti lainnya yang diamankan.

"Ada beberapa bukti petunjuk dan keterangan saksi ini akan kita olah dalam proses penyidikan," tambahnya.

Diduga, pelaku Curanmor ini beraksi tidak sendirian melainkan berdua. Satu pelaku berperan menunggu di sepeda motor sedangkan satu pelaku lagi beraksi dengan berupaya menggasak sepeda motor korban.

"Pelakunya loro (dua)," ungkap Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelaku pencurian bermotor beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang sekitar pukul 19.00 WIB.

Pelaku yang berhasil melarikan diri ini menembak korban dengan pistol dan sempat menusuk korban hingga meninggal dunia.(MRI/RGI)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute