Connect With Us

Polisi Bentuk Tim Khusus Ungkap Kasus Curanmor Tembak Ibu Hamil

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 23:00

| Dibaca : 4238

Suasana di lokasi kejadian di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang terlihat ramai warga sekitar. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang membentuk tim khusus untuk dapat mengungkap kasus ibu hamil yang tewas ditembak pelaku pencurian bermotor (Curanmor), Rabu (4/7/2018).

Usai peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang dan Polsek Cipondoh pun langsung meninjau tempat kejadian perkara.

Polisi telah membentang garis polisi atau police line di lokasi peristiwa, Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang.

Bahkan, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan Peninjauan itu terjun langsung ke lokasi kejadian. Ia mengatakan telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kita sudah membentuk tim untuk mengungkap kejadian ini," ujarnya.

Saat olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas mengamankan sepucuk senjata api (pistol) milik pelaku pencurian bermotor (curanmor) yang tertinggal di TKP.

"Ada beberapa barang bukti dalam proses penyidikan," tambah Harry.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelaku pencurian bermotor beraksi sekitar pukul 19.00 WIB.

Pelaku yang berhasil melarikan diri ini menembak korban bernama Saripah dengan pistol dan sempat melakukan penusukan terhadap korban. Akibat peristiwa itu, korban meninggal dunia.(MRI/RGI)

TANGSEL
4 Kader Ansor Tangsel Bertarung Raih Posisi Ketua

4 Kader Ansor Tangsel Bertarung Raih Posisi Ketua

Jumat, 18 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Cabang (PC) Ansor Kota Tangerang Selatan akan menggelar konferensi cabang (Konfercab) ke III di Pondok Pesantren Assa'adah, Komplek Puri Serpong 1, Setu, Tangerang Selatan, Sabtu (19/1/2019) besok.

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot