Connect With Us

Polisi Bentuk Tim Khusus Ungkap Kasus Curanmor Tembak Ibu Hamil

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 23:00

| Dibaca : 4337

Suasana di lokasi kejadian di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang terlihat ramai warga sekitar. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang membentuk tim khusus untuk dapat mengungkap kasus ibu hamil yang tewas ditembak pelaku pencurian bermotor (Curanmor), Rabu (4/7/2018).

Usai peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang dan Polsek Cipondoh pun langsung meninjau tempat kejadian perkara.

Polisi telah membentang garis polisi atau police line di lokasi peristiwa, Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang.

Bahkan, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan Peninjauan itu terjun langsung ke lokasi kejadian. Ia mengatakan telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kita sudah membentuk tim untuk mengungkap kejadian ini," ujarnya.

Saat olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas mengamankan sepucuk senjata api (pistol) milik pelaku pencurian bermotor (curanmor) yang tertinggal di TKP.

"Ada beberapa barang bukti dalam proses penyidikan," tambah Harry.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelaku pencurian bermotor beraksi sekitar pukul 19.00 WIB.

Pelaku yang berhasil melarikan diri ini menembak korban bernama Saripah dengan pistol dan sempat melakukan penusukan terhadap korban. Akibat peristiwa itu, korban meninggal dunia.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Rabu, 1 Mei 2019 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land kembali menggelar kegiatan Festival Pendidikan yang diselenggarakan di Mall Qbig, BSD City, Tangerang, Selasa

KAB. TANGERANG
Balai Pom Sidak Dua Ritel di Gading Serpong

Balai Pom Sidak Dua Ritel di Gading Serpong

Selasa, 21 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Balai Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Loka Kabupaten Tangerang bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang menemukan pangan yang tidak memiliki izin edar saat menggelar inspeksi mendadak

TANGSEL
Gerindra Tangsel Tak Intruksikan Kader Besok ke Jakarta, Namun ...

Gerindra Tangsel Tak Intruksikan Kader Besok ke Jakarta, Namun ...

Selasa, 21 Mei 2019 | 23:07

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan tidak mengintruksikan anggota dan kadernya untuk ikut serta dalam aksi 22 Mei besok.

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)