Connect With Us

Polisi Bentuk Tim Khusus Ungkap Kasus Curanmor Tembak Ibu Hamil

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 23:00

| Dibaca : 3857

Suasana di lokasi kejadian di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang terlihat ramai warga sekitar. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang membentuk tim khusus untuk dapat mengungkap kasus ibu hamil yang tewas ditembak pelaku pencurian bermotor (Curanmor), Rabu (4/7/2018).

Usai peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang dan Polsek Cipondoh pun langsung meninjau tempat kejadian perkara.

Polisi telah membentang garis polisi atau police line di lokasi peristiwa, Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang.

Bahkan, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan Peninjauan itu terjun langsung ke lokasi kejadian. Ia mengatakan telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kita sudah membentuk tim untuk mengungkap kejadian ini," ujarnya.

Saat olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas mengamankan sepucuk senjata api (pistol) milik pelaku pencurian bermotor (curanmor) yang tertinggal di TKP.

"Ada beberapa barang bukti dalam proses penyidikan," tambah Harry.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelaku pencurian bermotor beraksi sekitar pukul 19.00 WIB.

Pelaku yang berhasil melarikan diri ini menembak korban bernama Saripah dengan pistol dan sempat melakukan penusukan terhadap korban. Akibat peristiwa itu, korban meninggal dunia.(MRI/RGI)

TANGSEL
Di Tangsel Baru Dua Parpol Daftarkan Caleg ke KPU

Di Tangsel Baru Dua Parpol Daftarkan Caleg ke KPU

Senin, 16 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sehari jelang penutupan pendaftaran calon anggota DPRD tingkat Kota Tangsel, baru terdapat dua partai politik yang datang dan menyerahkan berkas pendaftaran calegnya ke Kantor KPU Tangsel, Senin (16/7/2018).

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya