Connect With Us

Polisi Bentuk Tim Khusus Ungkap Kasus Curanmor Tembak Ibu Hamil

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Juli 2018 | 23:00

| Dibaca : 4136

Suasana di lokasi kejadian di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang terlihat ramai warga sekitar. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang membentuk tim khusus untuk dapat mengungkap kasus ibu hamil yang tewas ditembak pelaku pencurian bermotor (Curanmor), Rabu (4/7/2018).

Usai peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang dan Polsek Cipondoh pun langsung meninjau tempat kejadian perkara.

Polisi telah membentang garis polisi atau police line di lokasi peristiwa, Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang.

Bahkan, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan Peninjauan itu terjun langsung ke lokasi kejadian. Ia mengatakan telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kita sudah membentuk tim untuk mengungkap kejadian ini," ujarnya.

Saat olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas mengamankan sepucuk senjata api (pistol) milik pelaku pencurian bermotor (curanmor) yang tertinggal di TKP.

"Ada beberapa barang bukti dalam proses penyidikan," tambah Harry.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelaku pencurian bermotor beraksi sekitar pukul 19.00 WIB.

Pelaku yang berhasil melarikan diri ini menembak korban bernama Saripah dengan pistol dan sempat melakukan penusukan terhadap korban. Akibat peristiwa itu, korban meninggal dunia.(MRI/RGI)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TANGSEL
Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Sabtu, 22 September 2018 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel melakukan razia mendadak di beberapa tempat hiburan malam di kawasan ruko

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie