Connect With Us

Warga Sebut di Lokasi Curanmor Tembak Ibu Hamil Sering Terjadi Pencurian

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 11:47

| Dibaca : 3059

Jalan raya HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com- Di lokasi tertembaknya Saripah, korban upaya pencurian sepeda motor, Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang dituturkan warga sekitar sering terjadi aksi kriminalitas serupa. Bahkan salah satu pelaku kejahatan jalanan itu ada yang nyaris dibakar warga.

Istilah khusus pun dibuat warga untuk para curanmor, mereka menyebutnya begal.

Jalan HR Rasuna Said merupakan salah satu akses menuju Mall Alam Sutera, di lokasi tersebut menurut informasi yang dihimpun, kerap terjadi aksi curanmor.

"Sudah sering (curanmor), sudah tiga kali dengan kejadian semalam," tutur Dading, warga Cipete, Kota Tangerang, Kamis (5/4/2018).

Menurutnya, dari tiga kejadian itu, hanya aksi curanmor tadi malam yang pelakunya berhasil melarikan diri. Sementara, pada aksi sebelumnya, warga berhasil menangkap pelaku, bahkan ada pelaku yang hampir dibakar massa.

"Baru ini yang gak ketangkep. Sebelumnya pernah mau dibakar waktu kejadian pas  hujan," tambahnya.

Ditambahkan Sutrisno, warga yang biasa berjualan makanan ringan disekitar lokasi kejadian, sejauh yang ia ketahui, terjadi juga kasus curanmor di jalan tersebut.

"Ya memang di sini sering terakhir maling motor terjadi di belakang Banjar Wijaya," katanya.

Tak hanya pencurian bermotor, aksi pencurian telepon genggam pun kerap terjadi di Cipete, Kota Tangerang tersebut. Bahkan Sutrisno mengaku pernah kehilangan telepon genggamnya.

"Apalagi seringnya curi HP. HP saya saja hilang pas jualan. Tuh samping saya saja pernah hilang HP juga," tukasnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

KAB. TANGERANG
Pendapatan Retribusi Aset Tangerang Lampaui Target

Pendapatan Retribusi Aset Tangerang Lampaui Target

Rabu, 14 November 2018 | 21:31

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tangerang merilis bahwa target pendapatan Pemkab

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda