Connect With Us

Warga Sebut di Lokasi Curanmor Tembak Ibu Hamil Sering Terjadi Pencurian

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 11:47

| Dibaca : 2914

Jalan raya HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com- Di lokasi tertembaknya Saripah, korban upaya pencurian sepeda motor, Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang dituturkan warga sekitar sering terjadi aksi kriminalitas serupa. Bahkan salah satu pelaku kejahatan jalanan itu ada yang nyaris dibakar warga.

Istilah khusus pun dibuat warga untuk para curanmor, mereka menyebutnya begal.

Jalan HR Rasuna Said merupakan salah satu akses menuju Mall Alam Sutera, di lokasi tersebut menurut informasi yang dihimpun, kerap terjadi aksi curanmor.

"Sudah sering (curanmor), sudah tiga kali dengan kejadian semalam," tutur Dading, warga Cipete, Kota Tangerang, Kamis (5/4/2018).

Menurutnya, dari tiga kejadian itu, hanya aksi curanmor tadi malam yang pelakunya berhasil melarikan diri. Sementara, pada aksi sebelumnya, warga berhasil menangkap pelaku, bahkan ada pelaku yang hampir dibakar massa.

"Baru ini yang gak ketangkep. Sebelumnya pernah mau dibakar waktu kejadian pas  hujan," tambahnya.

Ditambahkan Sutrisno, warga yang biasa berjualan makanan ringan disekitar lokasi kejadian, sejauh yang ia ketahui, terjadi juga kasus curanmor di jalan tersebut.

"Ya memang di sini sering terakhir maling motor terjadi di belakang Banjar Wijaya," katanya.

Tak hanya pencurian bermotor, aksi pencurian telepon genggam pun kerap terjadi di Cipete, Kota Tangerang tersebut. Bahkan Sutrisno mengaku pernah kehilangan telepon genggamnya.

"Apalagi seringnya curi HP. HP saya saja hilang pas jualan. Tuh samping saya saja pernah hilang HP juga," tukasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

TANGSEL
Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Minggu, 23 September 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) menggelar kegiatan kampanye damai dua pasangan calon presiden dan wakil presiden serentak di berbagai daerah.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie