Connect With Us

Warga Sebut di Lokasi Curanmor Tembak Ibu Hamil Sering Terjadi Pencurian

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 11:47

| Dibaca : 3587

Jalan raya HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com- Di lokasi tertembaknya Saripah, korban upaya pencurian sepeda motor, Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang dituturkan warga sekitar sering terjadi aksi kriminalitas serupa. Bahkan salah satu pelaku kejahatan jalanan itu ada yang nyaris dibakar warga.

Istilah khusus pun dibuat warga untuk para curanmor, mereka menyebutnya begal.

Jalan HR Rasuna Said merupakan salah satu akses menuju Mall Alam Sutera, di lokasi tersebut menurut informasi yang dihimpun, kerap terjadi aksi curanmor.

"Sudah sering (curanmor), sudah tiga kali dengan kejadian semalam," tutur Dading, warga Cipete, Kota Tangerang, Kamis (5/4/2018).

Menurutnya, dari tiga kejadian itu, hanya aksi curanmor tadi malam yang pelakunya berhasil melarikan diri. Sementara, pada aksi sebelumnya, warga berhasil menangkap pelaku, bahkan ada pelaku yang hampir dibakar massa.

"Baru ini yang gak ketangkep. Sebelumnya pernah mau dibakar waktu kejadian pas  hujan," tambahnya.

Ditambahkan Sutrisno, warga yang biasa berjualan makanan ringan disekitar lokasi kejadian, sejauh yang ia ketahui, terjadi juga kasus curanmor di jalan tersebut.

"Ya memang di sini sering terakhir maling motor terjadi di belakang Banjar Wijaya," katanya.

Tak hanya pencurian bermotor, aksi pencurian telepon genggam pun kerap terjadi di Cipete, Kota Tangerang tersebut. Bahkan Sutrisno mengaku pernah kehilangan telepon genggamnya.

"Apalagi seringnya curi HP. HP saya saja hilang pas jualan. Tuh samping saya saja pernah hilang HP juga," tukasnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Sabtu, 4 April 2020 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta dan Tangerang tengah was-was dan terus melakukan upaya

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile