Connect With Us

Warga Sebut di Lokasi Curanmor Tembak Ibu Hamil Sering Terjadi Pencurian

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 11:47

| Dibaca : 3313

Jalan raya HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com- Di lokasi tertembaknya Saripah, korban upaya pencurian sepeda motor, Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang dituturkan warga sekitar sering terjadi aksi kriminalitas serupa. Bahkan salah satu pelaku kejahatan jalanan itu ada yang nyaris dibakar warga.

Istilah khusus pun dibuat warga untuk para curanmor, mereka menyebutnya begal.

Jalan HR Rasuna Said merupakan salah satu akses menuju Mall Alam Sutera, di lokasi tersebut menurut informasi yang dihimpun, kerap terjadi aksi curanmor.

"Sudah sering (curanmor), sudah tiga kali dengan kejadian semalam," tutur Dading, warga Cipete, Kota Tangerang, Kamis (5/4/2018).

Menurutnya, dari tiga kejadian itu, hanya aksi curanmor tadi malam yang pelakunya berhasil melarikan diri. Sementara, pada aksi sebelumnya, warga berhasil menangkap pelaku, bahkan ada pelaku yang hampir dibakar massa.

"Baru ini yang gak ketangkep. Sebelumnya pernah mau dibakar waktu kejadian pas  hujan," tambahnya.

Ditambahkan Sutrisno, warga yang biasa berjualan makanan ringan disekitar lokasi kejadian, sejauh yang ia ketahui, terjadi juga kasus curanmor di jalan tersebut.

"Ya memang di sini sering terakhir maling motor terjadi di belakang Banjar Wijaya," katanya.

Tak hanya pencurian bermotor, aksi pencurian telepon genggam pun kerap terjadi di Cipete, Kota Tangerang tersebut. Bahkan Sutrisno mengaku pernah kehilangan telepon genggamnya.

"Apalagi seringnya curi HP. HP saya saja hilang pas jualan. Tuh samping saya saja pernah hilang HP juga," tukasnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)