Connect With Us

Dari Hasil Forensik, Polisi Klaim Ibu Tewas Ditembak Begal Tidak Hamil

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 12:42

| Dibaca : 2357

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan bersama jajarannya meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Saripah, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengklaim berdasarkan hasil forensik jenazah Saripah, 34, korban tewas ditembak begal di Cipete, Kota Tangerang, semalam tidak sedang hamil.

Jenazah korban sendiri telah usai diautopsi di RSUD Tangerang pada pukul 04.30 WIB, Kamis (5/7/2018) pagi.  Hal itu diungkapkan langsung Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan.

POLISI

TKP penembakan saripah diberi garis Police Line.

Menurutnya, dari kabar yang sudah tersebar, Saripah yang harus meregang nyawa saat terjadi percobaan begal tersebut sedang hamil.

"Kita dapatkan dari RSU Tangerang bahwa korban saat terjadi pembunuhan sedang tidak hamil," ujar Harry di lokasi kejadian di Jalan Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang, Kamis (5/7/2018).

Harry pun telah memastikan dengan menanyakan ke suami korban, Ade Miskan, bahwa Saripah tidak sedangkan mengandung seorang anak.

"Tidak ada, tidak ada hamil. Dari hasil autopsi tidak, dari keterangan suami pun tidak," jelasnya.

Seperti diketahui, Saripah dikabarkan sedang hamil saat peristiwa mengenaskan terjadi, Rabu (4/7/2018) malam.

Sebelumnya, Saripah, 40, harus meregang nyawa setelah menerima luka tusuk di perut dan tembak di dada sebelah kanan.

Kejadian tersebut lantaran Saripah mencoba mempertahankan motornya saat ingin dibegal oleh dua pelalu yang masih buron sekira pukul 19.30 WIB.(RAZ/HRU)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie