Connect With Us

Dari Hasil Forensik, Polisi Klaim Ibu Tewas Ditembak Begal Tidak Hamil

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 12:42

| Dibaca : 2154

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan bersama jajarannya meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Saripah, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengklaim berdasarkan hasil forensik jenazah Saripah, 34, korban tewas ditembak begal di Cipete, Kota Tangerang, semalam tidak sedang hamil.

Jenazah korban sendiri telah usai diautopsi di RSUD Tangerang pada pukul 04.30 WIB, Kamis (5/7/2018) pagi.  Hal itu diungkapkan langsung Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan.

POLISI

TKP penembakan saripah diberi garis Police Line.

Menurutnya, dari kabar yang sudah tersebar, Saripah yang harus meregang nyawa saat terjadi percobaan begal tersebut sedang hamil.

"Kita dapatkan dari RSU Tangerang bahwa korban saat terjadi pembunuhan sedang tidak hamil," ujar Harry di lokasi kejadian di Jalan Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang, Kamis (5/7/2018).

Harry pun telah memastikan dengan menanyakan ke suami korban, Ade Miskan, bahwa Saripah tidak sedangkan mengandung seorang anak.

"Tidak ada, tidak ada hamil. Dari hasil autopsi tidak, dari keterangan suami pun tidak," jelasnya.

Seperti diketahui, Saripah dikabarkan sedang hamil saat peristiwa mengenaskan terjadi, Rabu (4/7/2018) malam.

Sebelumnya, Saripah, 40, harus meregang nyawa setelah menerima luka tusuk di perut dan tembak di dada sebelah kanan.

Kejadian tersebut lantaran Saripah mencoba mempertahankan motornya saat ingin dibegal oleh dua pelalu yang masih buron sekira pukul 19.30 WIB.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BANTEN
Hanura Banten Siapkan 85 Bacaleg

Hanura Banten Siapkan 85 Bacaleg

Senin, 16 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi dengan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di hotel Le Dian, pada Senin, (16/7/2018).

TANGSEL
Di Tangsel Baru Dua Parpol Daftarkan Caleg ke KPU

Di Tangsel Baru Dua Parpol Daftarkan Caleg ke KPU

Senin, 16 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sehari jelang penutupan pendaftaran calon anggota DPRD tingkat Kota Tangsel, baru terdapat dua partai politik yang datang dan menyerahkan berkas pendaftaran calegnya ke Kantor KPU Tangsel, Senin (16/7/2018).

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya