Connect With Us

Dari Hasil Forensik, Polisi Klaim Ibu Tewas Ditembak Begal Tidak Hamil

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 12:42

| Dibaca : 2541

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan bersama jajarannya meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Saripah, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengklaim berdasarkan hasil forensik jenazah Saripah, 34, korban tewas ditembak begal di Cipete, Kota Tangerang, semalam tidak sedang hamil.

Jenazah korban sendiri telah usai diautopsi di RSUD Tangerang pada pukul 04.30 WIB, Kamis (5/7/2018) pagi.  Hal itu diungkapkan langsung Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan.

POLISI

TKP penembakan saripah diberi garis Police Line.

Menurutnya, dari kabar yang sudah tersebar, Saripah yang harus meregang nyawa saat terjadi percobaan begal tersebut sedang hamil.

"Kita dapatkan dari RSU Tangerang bahwa korban saat terjadi pembunuhan sedang tidak hamil," ujar Harry di lokasi kejadian di Jalan Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang, Kamis (5/7/2018).

Harry pun telah memastikan dengan menanyakan ke suami korban, Ade Miskan, bahwa Saripah tidak sedangkan mengandung seorang anak.

"Tidak ada, tidak ada hamil. Dari hasil autopsi tidak, dari keterangan suami pun tidak," jelasnya.

Seperti diketahui, Saripah dikabarkan sedang hamil saat peristiwa mengenaskan terjadi, Rabu (4/7/2018) malam.

Sebelumnya, Saripah, 40, harus meregang nyawa setelah menerima luka tusuk di perut dan tembak di dada sebelah kanan.

Kejadian tersebut lantaran Saripah mencoba mempertahankan motornya saat ingin dibegal oleh dua pelalu yang masih buron sekira pukul 19.30 WIB.(RAZ/HRU)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

TANGSEL
Tangsel Kini Punya Perda Pelestarian Budaya Betawi

Tangsel Kini Punya Perda Pelestarian Budaya Betawi

Jumat, 24 Mei 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Warga Kota Tangerang Selatan yang beretnis Betawi kini boleh berbangga hati. Pasalnya, DPRD Tangsel telah memparipurnakan

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)