Connect With Us

Peluru Begal Tembus ke Paru-paru Saripah

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 12:53

| Dibaca : 984

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan bersama jajarannya meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Saripah, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Jasad Saripah, 34, telah usai diautopsi di RSUD Tangerang pada pukul 04.30 WIB, Kamis (5/7/2018) pagi.

Hasil forensik menggambarkan bahwa, satu peluru pistol rakitan yang dilepaskan pelaku begal diketahui bersarang ditubuh Saripah.

"Hasil autopsi dari RSU Tangerang bahwa korban Almarhum Saripah ini meninggal adanya luka tembakan di dada sebelah kanan," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di lokasi kejadian 

Peluru itu tepat mengenai dada sebelah kanannya, bahkan hingga tembus ke paru-paru korban. "Tubuh korban tembus paru-paru dan proyektil bersarang di tulang belakang," tutur Harry.

Menurut Harry, peluru tersebut telah diamankan polisi untuk proses penyidikan lebih lanjut. "Sudah diamankan sebagai barang bukti petunjuk," imbuhnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie