Connect With Us

Peluru Begal Tembus ke Paru-paru Saripah

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 12:53

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan bersama jajarannya meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Saripah, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Jasad Saripah, 34, telah usai diautopsi di RSUD Tangerang pada pukul 04.30 WIB, Kamis (5/7/2018) pagi.

Hasil forensik menggambarkan bahwa, satu peluru pistol rakitan yang dilepaskan pelaku begal diketahui bersarang ditubuh Saripah.

"Hasil autopsi dari RSU Tangerang bahwa korban Almarhum Saripah ini meninggal adanya luka tembakan di dada sebelah kanan," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di lokasi kejadian 

Peluru itu tepat mengenai dada sebelah kanannya, bahkan hingga tembus ke paru-paru korban. "Tubuh korban tembus paru-paru dan proyektil bersarang di tulang belakang," tutur Harry.

Menurut Harry, peluru tersebut telah diamankan polisi untuk proses penyidikan lebih lanjut. "Sudah diamankan sebagai barang bukti petunjuk," imbuhnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill