Connect With Us

Ibu Tewas Ditembak Begal di Cipete Baru Pulang Jadi TKW

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 13:11

| Dibaca : 3841

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan bersama jajarannya meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Saripah, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Saripah, 34, korban tewas ditembak begal di Cipete, Kota Tangerang, merupakan seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Thailand. Dia baru saja pulang ke Tangerang sejak empat bulan terakhir.

Nyawa warga Gajah Mada RT 02/01, Kelurahan Cipete ini tewas ditangan dua pelaku begal saat mempertahankan sepeda motor suaminya yang tengah ke mini market di Jalan HR Rasuna Said.

Menurut kesaksian tetangganya, Evi Yunita, korban baru pulang dari Thailand yang mencari nafkah sebagai TKW.

"Itu ibu tadinya TKW di Thailand, baru pulang dari sana dan ngontrak sama suaminya," ujarnya saat ditemui di kontrakan korban yang lokasinya dari TKP, Kamis (5/7/2018).

Menurut Evi, Saripah menjadi TKW di Thailand selama kurang lebih tiga tahun. Dia pun, tinggal dikontrakan sederhananya bersama suami dan dua anak. Suaminyab iketahui bernama Ade Miskan.

Anak pertama  korban bernama Kati yang baru lulus SMA. Sedangkan anak bungsunya Ardi yang melihat langsung insiden mengenaskan Ibunya ditembak, kini duduk di bangku kelas 5 SD.

Pantauan di rumah kontrakan korban sedang dalam keadaan kosong. Diketahui, keluarga saat ini berada di rumah duka di Jakarta Utara.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya sedang memburu dua pelaku begal.

"Tim kami di lapangan sedang melakukan penyelidikan terhadap ciri-ciri pelaku. Semua sudah diproses dengan cepat," ujar Harry saat ditemui di lokasi kejadian perkara.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

BANDARA
AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

Senin, 11 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II percepat proses penuntasan pembayaran ganti rugi lahan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana saat ini dalam proses konsinyasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby