Connect With Us

Ibu Tewas Ditembak Begal di Cipete Baru Pulang Jadi TKW

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 13:11

| Dibaca : 3804

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan bersama jajarannya meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Saripah, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Saripah, 34, korban tewas ditembak begal di Cipete, Kota Tangerang, merupakan seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Thailand. Dia baru saja pulang ke Tangerang sejak empat bulan terakhir.

Nyawa warga Gajah Mada RT 02/01, Kelurahan Cipete ini tewas ditangan dua pelaku begal saat mempertahankan sepeda motor suaminya yang tengah ke mini market di Jalan HR Rasuna Said.

Menurut kesaksian tetangganya, Evi Yunita, korban baru pulang dari Thailand yang mencari nafkah sebagai TKW.

"Itu ibu tadinya TKW di Thailand, baru pulang dari sana dan ngontrak sama suaminya," ujarnya saat ditemui di kontrakan korban yang lokasinya dari TKP, Kamis (5/7/2018).

Menurut Evi, Saripah menjadi TKW di Thailand selama kurang lebih tiga tahun. Dia pun, tinggal dikontrakan sederhananya bersama suami dan dua anak. Suaminyab iketahui bernama Ade Miskan.

Anak pertama  korban bernama Kati yang baru lulus SMA. Sedangkan anak bungsunya Ardi yang melihat langsung insiden mengenaskan Ibunya ditembak, kini duduk di bangku kelas 5 SD.

Pantauan di rumah kontrakan korban sedang dalam keadaan kosong. Diketahui, keluarga saat ini berada di rumah duka di Jakarta Utara.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya sedang memburu dua pelaku begal.

"Tim kami di lapangan sedang melakukan penyelidikan terhadap ciri-ciri pelaku. Semua sudah diproses dengan cepat," ujar Harry saat ditemui di lokasi kejadian perkara.(RAZ/HRU)

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

TANGSEL
4 Kader Ansor Tangsel Bertarung Raih Posisi Ketua

4 Kader Ansor Tangsel Bertarung Raih Posisi Ketua

Jumat, 18 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Cabang (PC) Ansor Kota Tangerang Selatan akan menggelar konferensi cabang (Konfercab) ke III di Pondok Pesantren Assa'adah, Komplek Puri Serpong 1, Setu, Tangerang Selatan, Sabtu (19/1/2019) besok.

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot