Connect With Us

Ibu Tewas Ditembak Begal di Cipete Baru Pulang Jadi TKW

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 13:11

| Dibaca : 3739

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan bersama jajarannya meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Saripah, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Saripah, 34, korban tewas ditembak begal di Cipete, Kota Tangerang, merupakan seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Thailand. Dia baru saja pulang ke Tangerang sejak empat bulan terakhir.

Nyawa warga Gajah Mada RT 02/01, Kelurahan Cipete ini tewas ditangan dua pelaku begal saat mempertahankan sepeda motor suaminya yang tengah ke mini market di Jalan HR Rasuna Said.

Menurut kesaksian tetangganya, Evi Yunita, korban baru pulang dari Thailand yang mencari nafkah sebagai TKW.

"Itu ibu tadinya TKW di Thailand, baru pulang dari sana dan ngontrak sama suaminya," ujarnya saat ditemui di kontrakan korban yang lokasinya dari TKP, Kamis (5/7/2018).

Menurut Evi, Saripah menjadi TKW di Thailand selama kurang lebih tiga tahun. Dia pun, tinggal dikontrakan sederhananya bersama suami dan dua anak. Suaminyab iketahui bernama Ade Miskan.

Anak pertama  korban bernama Kati yang baru lulus SMA. Sedangkan anak bungsunya Ardi yang melihat langsung insiden mengenaskan Ibunya ditembak, kini duduk di bangku kelas 5 SD.

Pantauan di rumah kontrakan korban sedang dalam keadaan kosong. Diketahui, keluarga saat ini berada di rumah duka di Jakarta Utara.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya sedang memburu dua pelaku begal.

"Tim kami di lapangan sedang melakukan penyelidikan terhadap ciri-ciri pelaku. Semua sudah diproses dengan cepat," ujar Harry saat ditemui di lokasi kejadian perkara.(RAZ/HRU)

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda