Connect With Us

Jenazah Ibu yang Tewas Ditembak Begal Akan Dimakamkan di Balaraja

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 15:02

| Dibaca : 4106

Jenazah Saripah Binti Asman, setelah dibawa di RS Awal Bros untuk dilakukan proses autopsi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Saripah, ibu dua anak yang tewas ditembak begal dikabarkan akan dimakamkan di TPU keluarga besarnya, di sekitar Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/7/2018).

Setelah diautopsi di RSUD Tangerang, jenazah pun langsung dibawa ke rumah duka di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Polisi dan rekanan sesama pengemudi ojek online, yang merupakan profesi dari suami korban, Ade Miskan turut mengiringi jenazah.

"Kita fasilitasi pengawalan untuk dilakukan pengawalan ke rumah duka di Warakas," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di lokasi kejadian perkara, Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang.

Menurut Kapolres, kondisi suami korban, Ade Miskan dan anak bungsunya, Ardi, dalam keadaan baik. Namun, secara psikologis mengalami trauma.

Sebelumnya, Saripah harus meregang nyawa setelah menerima luka tusuk di perut dan tembak di dada sebelah kanan. Kejadian tersebut lantaran Saripah mencoba mempertahankan motor suaminya saat ingin dibegal oleh dua pelaku yang masih buron sekira pukul 19.30 WIB pada Rabu (4/7/2018).(RAZ/HRU)

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby