Connect With Us

Jenazah Ibu yang Tewas Ditembak Begal Akan Dimakamkan di Balaraja

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 15:02

| Dibaca : 4317

Jenazah Saripah Binti Asman, setelah dibawa di RS Awal Bros untuk dilakukan proses autopsi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Saripah, ibu dua anak yang tewas ditembak begal dikabarkan akan dimakamkan di TPU keluarga besarnya, di sekitar Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/7/2018).

Setelah diautopsi di RSUD Tangerang, jenazah pun langsung dibawa ke rumah duka di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Polisi dan rekanan sesama pengemudi ojek online, yang merupakan profesi dari suami korban, Ade Miskan turut mengiringi jenazah.

"Kita fasilitasi pengawalan untuk dilakukan pengawalan ke rumah duka di Warakas," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di lokasi kejadian perkara, Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang.

Menurut Kapolres, kondisi suami korban, Ade Miskan dan anak bungsunya, Ardi, dalam keadaan baik. Namun, secara psikologis mengalami trauma.

Sebelumnya, Saripah harus meregang nyawa setelah menerima luka tusuk di perut dan tembak di dada sebelah kanan. Kejadian tersebut lantaran Saripah mencoba mempertahankan motor suaminya saat ingin dibegal oleh dua pelaku yang masih buron sekira pukul 19.30 WIB pada Rabu (4/7/2018).(RAZ/HRU)

TANGSEL
Tangsel Basmi Chikungunya dengan Gerebek Jumantik

Tangsel Basmi Chikungunya dengan Gerebek Jumantik

Rabu, 19 Februari 2020 | 19:50

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan memiliki cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Chikungunya yang sempat

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt