Connect With Us

Jenazah Ibu yang Tewas Ditembak Begal Akan Dimakamkan di Balaraja

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 15:02

| Dibaca : 4415

Jenazah Saripah Binti Asman, setelah dibawa di RS Awal Bros untuk dilakukan proses autopsi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Saripah, ibu dua anak yang tewas ditembak begal dikabarkan akan dimakamkan di TPU keluarga besarnya, di sekitar Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/7/2018).

Setelah diautopsi di RSUD Tangerang, jenazah pun langsung dibawa ke rumah duka di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Polisi dan rekanan sesama pengemudi ojek online, yang merupakan profesi dari suami korban, Ade Miskan turut mengiringi jenazah.

"Kita fasilitasi pengawalan untuk dilakukan pengawalan ke rumah duka di Warakas," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di lokasi kejadian perkara, Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang.

Menurut Kapolres, kondisi suami korban, Ade Miskan dan anak bungsunya, Ardi, dalam keadaan baik. Namun, secara psikologis mengalami trauma.

Sebelumnya, Saripah harus meregang nyawa setelah menerima luka tusuk di perut dan tembak di dada sebelah kanan. Kejadian tersebut lantaran Saripah mencoba mempertahankan motor suaminya saat ingin dibegal oleh dua pelaku yang masih buron sekira pukul 19.30 WIB pada Rabu (4/7/2018).(RAZ/HRU)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

MANCANEGARA
Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Selasa, 8 September 2020 | 11:26

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah berdiri di tengah jembatan jalan Raya yang

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

KOTA TANGERANG
VIDEO : Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Cipondoh

VIDEO : Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Cipondoh

Minggu, 20 September 2020 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menewaskan pengemudi ojek online (Ojol) terjadi di Jalan Ahmad Dahlan dekat Perumahan Griya Permata, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (20/9/2020) malam

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute