Connect With Us

Jenazah Ibu yang Tewas Ditembak Begal Akan Dimakamkan di Balaraja

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Juli 2018 | 15:02

| Dibaca : 4062

Jenazah Saripah Binti Asman, setelah dibawa di RS Awal Bros untuk dilakukan proses autopsi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Saripah, ibu dua anak yang tewas ditembak begal dikabarkan akan dimakamkan di TPU keluarga besarnya, di sekitar Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/7/2018).

Setelah diautopsi di RSUD Tangerang, jenazah pun langsung dibawa ke rumah duka di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Polisi dan rekanan sesama pengemudi ojek online, yang merupakan profesi dari suami korban, Ade Miskan turut mengiringi jenazah.

"Kita fasilitasi pengawalan untuk dilakukan pengawalan ke rumah duka di Warakas," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di lokasi kejadian perkara, Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang.

Menurut Kapolres, kondisi suami korban, Ade Miskan dan anak bungsunya, Ardi, dalam keadaan baik. Namun, secara psikologis mengalami trauma.

Sebelumnya, Saripah harus meregang nyawa setelah menerima luka tusuk di perut dan tembak di dada sebelah kanan. Kejadian tersebut lantaran Saripah mencoba mempertahankan motor suaminya saat ingin dibegal oleh dua pelaku yang masih buron sekira pukul 19.30 WIB pada Rabu (4/7/2018).(RAZ/HRU)

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

TANGSEL
4 Kader Ansor Tangsel Bertarung Raih Posisi Ketua

4 Kader Ansor Tangsel Bertarung Raih Posisi Ketua

Jumat, 18 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Cabang (PC) Ansor Kota Tangerang Selatan akan menggelar konferensi cabang (Konfercab) ke III di Pondok Pesantren Assa'adah, Komplek Puri Serpong 1, Setu, Tangerang Selatan, Sabtu (19/1/2019) besok.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot