Connect With Us

Siswa SMP Tenggelam di Sungai Cisadane, Korban Belum Ditemukan

Yudi Adiyatna | Jumat, 6 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 3168

Petugas kepolisian saat melakukan pencarian terhadap seorang pelajar kelas 2 SMP bernama Ibnu Bin Herman yang tenggelam di Sungai Cisadane Jumat (6/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pelajar kelas 2 SMP bernama Ibnu Bin Herman tenggelam di Sungai Cisadane. Korban tenggelam di sungai tersebut pada titik lokasi di Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/7/2018) sekitar pukul 17.00 sore tadi.

Ibnu alias Jeri warga Desa Suradita RT 02/01 Cisauk yang saat itu sedang mandi di pinggir kali Cisadane bersama rekan-rekannya. Ia terbawa derasnya arus air aliran sungai tersebut kemudian hilang tenggelam. 

"Korban tidak bisa berenang dan terbawa arus hingga akhirnya tenggelam," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Aparat kepolisian dan tim SAR yang datang ke lokasi langsung melakukan upaya pencarian terhadap korban. Saat tenggelam, korban mengenakan celana sekolah berwarna hitam.

Namun karena lokasi pencarian yang gelap, pencarian korban dihentikan sementara.

"Korban belum ditemukan, pencarian akan dilanjutkan besok pagi," tukasnya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Jumat, 16 November 2018 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Besarnya kontribusi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi penerimaan daerah Kota Tangerang Selatan dinilai penting untuk mendukung

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden