Connect With Us

Siswa SMP Tenggelam di Sungai Cisadane, Korban Belum Ditemukan

Yudi Adiyatna | Jumat, 6 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 2844

Petugas kepolisian saat melakukan pencarian terhadap seorang pelajar kelas 2 SMP bernama Ibnu Bin Herman yang tenggelam di Sungai Cisadane Jumat (6/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pelajar kelas 2 SMP bernama Ibnu Bin Herman tenggelam di Sungai Cisadane. Korban tenggelam di sungai tersebut pada titik lokasi di Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/7/2018) sekitar pukul 17.00 sore tadi.

Ibnu alias Jeri warga Desa Suradita RT 02/01 Cisauk yang saat itu sedang mandi di pinggir kali Cisadane bersama rekan-rekannya. Ia terbawa derasnya arus air aliran sungai tersebut kemudian hilang tenggelam. 

"Korban tidak bisa berenang dan terbawa arus hingga akhirnya tenggelam," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Aparat kepolisian dan tim SAR yang datang ke lokasi langsung melakukan upaya pencarian terhadap korban. Saat tenggelam, korban mengenakan celana sekolah berwarna hitam.

Namun karena lokasi pencarian yang gelap, pencarian korban dihentikan sementara.

"Korban belum ditemukan, pencarian akan dilanjutkan besok pagi," tukasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie