Connect With Us

Siswa SMP Tenggelam di Sungai Cisadane, Korban Belum Ditemukan

Yudi Adiyatna | Jumat, 6 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 2535

Petugas kepolisian saat melakukan pencarian terhadap seorang pelajar kelas 2 SMP bernama Ibnu Bin Herman yang tenggelam di Sungai Cisadane Jumat (6/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pelajar kelas 2 SMP bernama Ibnu Bin Herman tenggelam di Sungai Cisadane. Korban tenggelam di sungai tersebut pada titik lokasi di Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/7/2018) sekitar pukul 17.00 sore tadi.

Ibnu alias Jeri warga Desa Suradita RT 02/01 Cisauk yang saat itu sedang mandi di pinggir kali Cisadane bersama rekan-rekannya. Ia terbawa derasnya arus air aliran sungai tersebut kemudian hilang tenggelam. 

"Korban tidak bisa berenang dan terbawa arus hingga akhirnya tenggelam," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Aparat kepolisian dan tim SAR yang datang ke lokasi langsung melakukan upaya pencarian terhadap korban. Saat tenggelam, korban mengenakan celana sekolah berwarna hitam.

Namun karena lokasi pencarian yang gelap, pencarian korban dihentikan sementara.

"Korban belum ditemukan, pencarian akan dilanjutkan besok pagi," tukasnya.(MRI/RGI)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya