Connect With Us

Siswa SMP Tenggelam di Sungai Cisadane, Korban Belum Ditemukan

Yudi Adiyatna | Jumat, 6 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 3593

Petugas kepolisian saat melakukan pencarian terhadap seorang pelajar kelas 2 SMP bernama Ibnu Bin Herman yang tenggelam di Sungai Cisadane Jumat (6/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pelajar kelas 2 SMP bernama Ibnu Bin Herman tenggelam di Sungai Cisadane. Korban tenggelam di sungai tersebut pada titik lokasi di Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/7/2018) sekitar pukul 17.00 sore tadi.

Ibnu alias Jeri warga Desa Suradita RT 02/01 Cisauk yang saat itu sedang mandi di pinggir kali Cisadane bersama rekan-rekannya. Ia terbawa derasnya arus air aliran sungai tersebut kemudian hilang tenggelam. 

"Korban tidak bisa berenang dan terbawa arus hingga akhirnya tenggelam," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Aparat kepolisian dan tim SAR yang datang ke lokasi langsung melakukan upaya pencarian terhadap korban. Saat tenggelam, korban mengenakan celana sekolah berwarna hitam.

Namun karena lokasi pencarian yang gelap, pencarian korban dihentikan sementara.

"Korban belum ditemukan, pencarian akan dilanjutkan besok pagi," tukasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

BISNIS
Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Minggu, 19 Januari 2020 | 13:53

TANGERANGNEWS.com-Allium Tangerang Hotel, untuk pertama kalinya meluncurkan “Friday Grill Night”, yaitu all you can eat barbeque yang berlaku

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri