Connect With Us

Drum Bekas Alkohol Meledak di Panunggangan, Satu Luka-luka

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 9 Juli 2018 | 15:47

| Dibaca : 427

Lokasi Ledakan yang terjadi di Jalan HR Rasuna Said, Kelurahan Panunggangan Utara, Pinang, Kota Tangerang, Senin (9/7/2018) telah diberi garis Police Line. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Ledakan hebat terjadi di Jalan HR Rasuna Said, Kelurahan Panunggangan Utara, Pinang, Kota Tangerang, Senin (9/7/2018). Ledakan ini mengakibatkan seorang korban mengalami luka-luka.

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno menerangkan, ledakan drum tersebut berasal dari lapak rongsokan yang terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Ledakan muncul saat korban bernama Ridi, 40, yang merupakan pekerja di lapak rongsokan itu sedang membelah drum kaleng menggunakan las. 

Bahkan ledakan itu membuat drum terpental ke luar lapak rongsokan sampai ke seberang lokasi yaitu toko sembako.

"Korban mengelas drum tiba - tiba meledak dan drum terpental keluar lapak yang berjarak kurang lebih 15 meter," kata Sutrisno kepada TangerangNews.

Ledakan hebat itu pun membuat warga sekitar heboh. Hingga para warga mendatangi korban yang mengalami luka - luka.

"Penyebab ledakan diduga dari drum bekas Isopropyl alcohol yang dilas oleh korban kemudian meledak," jelasnya.

Kini, korban langsung dilarikan ke RSUD Tangerang dan masih mendapatkan perawatan intensif. Polisi pun telah mendatangi lokasi kejadian dan membentangkan garis polisi.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Sinergikan Perencanaan 5 Tahunan, Pemkab Tangerang Gelar Workshop RPJMD

Sinergikan Perencanaan 5 Tahunan, Pemkab Tangerang Gelar Workshop RPJMD

Selasa, 17 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) merupakan dokumen perencanaan lima tahunan pemerintah daerah. Berbagai perencanaan strategis Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) pun harus saling disinergikan.

BANTEN
Hanura Banten Siapkan 85 Bacaleg

Hanura Banten Siapkan 85 Bacaleg

Senin, 16 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi dengan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di hotel Le Dian, pada Senin, (16/7/2018).

OPINI
Pendidikan Gratis Harus Diwujudkan

Pendidikan Gratis Harus Diwujudkan

Selasa, 17 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Pendidikan menjadi satu dari tiga program prioritas yang dicanangkan disamping infrasturktur dan kesehatan. Sekolah gratis, menjadi program unggulan didalamnya.

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya