Connect With Us

2019, Warga Kurang Mampu di Selapajang & Cipete Rasakan Air PDAM

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 10 Juli 2018 | 11:00

| Dibaca : 476

Dirut PDAM TB Kota Tangerang Sumarya saat melakukan sidak rencana pemasangan pipa. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Selepas memimpin Apel pagi hari Selasa(10/07/18), Dirut PDAM TB Kota Tangerang H Sumarya, langsung turun ke lapangan untuk sidak rencana pemasangan pipa sambungan langsung (SL) di Kelurahan Selapajang dan Cipete.

Pemasangan pipa SL ini diperuntukan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang program pelaksanaannya dilakukan oleh instansi Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Tangerang. 

Anggaran pemasangan pipa yang secara keseluruhan berjumlah hampir 3000 SL ini berasal dari dana hibah pemerintah pusat melalui Dinas Perkim. 

"Program MBR pipa (Dana Alokasi Khusus) DAK ini akan selesai dalam waktu 2019 tahun depan," kata Sumarya.(RAZ/RGI)

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie