Connect With Us

Pengedar Narkoba Diamuk & Dibacok Massa di TangCity Mall

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 Juli 2018 | 17:19

| Dibaca : 6612

Petugas Kepolisian berhasil menangkap pelaku pengguna Narkoba berinisial EG, 21, AG, 23, di Kota Tangerang, Selasa (10/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-AL, pengedar narkoba jenis sabu diserahkan warga ke petugas kepolisian. Pelaku yang berusaha melarikan diri itu diringkus warga di sekitar Tangcity Mall, Kota Tangerang, Selasa (10/7/2018) dinihari.

Sebelum diserahkan ke petugas, pria tersebut sempat diamuk warga, bahkan kepalanya terluka akibat dibacok senjata tajam.

Peristiwa itu bermula saat petugas Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang melakukan operasi penangkapan terhadap EG, 21, di Jalan Modernland Golf, Perum Modernland Kota Tangerang, Selasa (10/7/2018) sekitar pukul 00.30 WIB.

"Tapi setelah dilakukan penggeledahan tidak ditemukan barang bukti karena bahan sudah habis terpakai olehnya," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Farlin Lumban.

Petugas pun kemudian menginterograsi EG dan mendapatkan identitas pengedar barang haram lainnya. Ternyata lokasi mereka masih disekitaran lokasi tersebut.

Setelah mengantongi dua identitas pelaku lainnya, yakni AL, 38, dan AG, 23,  polisi kemudian bergerak. Namun saat hendak ditangkap di Jalan Hartono, bundaran perumahan Modernland, Kota Tangerang, keduanya melarikan diri saat melihat kedatangan petugas.

"Saat dilakukan penangkapan kedua orang itu melarikan diri sambil membuang barang bukti satu paket sabu seberat 7,4 gram," tambahnya.

Aksi pengejaran pun terjadi. Kemudian pelarikan AL dan AG itu terhenti di sekitar TangCity Mall. Petugas berhasil meringkus AG sedangkan AL ditangkap warga dan diamuk massa hingga mengalami luka bacok dikepalanya.

""AG dapat ditangkap di sekitar TangCity dan AL ditangkap warga. Kemudian diserahkan ke anggota subnit 1 dalam keadaan luka bacok di kepala," terangnya.

Dalam operasi penangkapan tersebut, barang bukti yang diamankan petugas dari ketiga pelaku berupa sabu seberat 22,4 gram.

"Tersangka AL sudah dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan dan tersangka lainnya beserta barang bukti diamankan ke Mapolres untuk dilidik," tukasnya.(MRI/HRU)

TANGSEL
Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Minggu, 23 September 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) menggelar kegiatan kampanye damai dua pasangan calon presiden dan wakil presiden serentak di berbagai daerah.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie