Connect With Us

707 Kursi Tersedia di Gelombang ke-2 PPDB SMP Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 11 Juli 2018 | 15:44

| Dibaca : 1098

Kepala Bidang Pembinaan SMP Kota Tangerang, Jamaludin, Rabu (11/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 707 kursi SMP Negeri Kota Tangerang tersedia untuk PPDB Online gelombang ke dua. Ratusan kursi tersebut merupakan quota dari peserta gelombang satu yang tidak melakukan daftat ulang setelah lolos seleksi. 

"Alhamdulillah PPDB di Kota Tangerang dari pendaftaran baik jalur prestasi maupun zonasi dan umum berjalan lancar, kemarin tanggal 10 adalah waktu terakhir daftar ulang. Tapi ada beberapa anak yang tidak daftar ulang," ujar Kepala Bidang Pembinaan SMP Kota Tangerang, Jamaludin, Rabu (11/7/2018). 

Sementara itu, dari 10.421 calon peserta didik yang diterima, tercatat ada 9.714 yang telah melakukan daftar ulang terbagi di seluruh sekolah di Kota Tangerang. 

"Terbagi rata, yang tidak melakukan daftar ulang rata-rata setiap sekolah ada, baik jalur prestasi, zonasi, maupun umum," ucapnya.

Setelah tahapan daftar ulang, pihaknya telah kembali membuka PPDB online tahap 2. Sama seperti pada tahap satu, namun tahap kedua ini hanya dibuka satu hari. 

"Tahap 2 sama aturan mainnya, satu hari ini yaitu tanggal 11 Juli 2018 dibuka jalur umum dan zonasi, tanggal 12 Juli pengumuman dan tanggal 13 Juli daftar ulang, sementara tanggal 16 sudah masuk sekolah," imbuhnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

Senin, 11 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II percepat proses penuntasan pembayaran ganti rugi lahan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana saat ini dalam proses konsinyasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby