Connect With Us

707 Kursi Tersedia di Gelombang ke-2 PPDB SMP Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 11 Juli 2018 | 15:44

| Dibaca : 1215

Kepala Bidang Pembinaan SMP Kota Tangerang, Jamaludin, Rabu (11/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 707 kursi SMP Negeri Kota Tangerang tersedia untuk PPDB Online gelombang ke dua. Ratusan kursi tersebut merupakan quota dari peserta gelombang satu yang tidak melakukan daftat ulang setelah lolos seleksi. 

"Alhamdulillah PPDB di Kota Tangerang dari pendaftaran baik jalur prestasi maupun zonasi dan umum berjalan lancar, kemarin tanggal 10 adalah waktu terakhir daftar ulang. Tapi ada beberapa anak yang tidak daftar ulang," ujar Kepala Bidang Pembinaan SMP Kota Tangerang, Jamaludin, Rabu (11/7/2018). 

Sementara itu, dari 10.421 calon peserta didik yang diterima, tercatat ada 9.714 yang telah melakukan daftar ulang terbagi di seluruh sekolah di Kota Tangerang. 

"Terbagi rata, yang tidak melakukan daftar ulang rata-rata setiap sekolah ada, baik jalur prestasi, zonasi, maupun umum," ucapnya.

Setelah tahapan daftar ulang, pihaknya telah kembali membuka PPDB online tahap 2. Sama seperti pada tahap satu, namun tahap kedua ini hanya dibuka satu hari. 

"Tahap 2 sama aturan mainnya, satu hari ini yaitu tanggal 11 Juli 2018 dibuka jalur umum dan zonasi, tanggal 12 Juli pengumuman dan tanggal 13 Juli daftar ulang, sementara tanggal 16 sudah masuk sekolah," imbuhnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)