Connect With Us

Polisi Akan Sebar Sketsa Wajah Curanmor Penembak Saripah di Pinang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 11 Juli 2018 | 21:35

| Dibaca : 1412

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan didampingi Kasat Reskrim AKBP Deddy Supriyadi meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Saripah, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sudah sepekan peristiwa curanmor yang membuat Saripah,  34, menghembuskan nafas terakhirnya karena ditembus peluru serta ditusuk pelaku kejahatan jalanan itu di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. Namun polisi belum berhasil mengungkap pelakunya.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengaku belum berhasil mengungkap pelaku peristiwa yang menggegerkan tersebut.

"Masih kita dalami terkait perkembangan kasus beberapa hari yang lalu yang terjadi di Pinang," ujarnya di RSUD Tangerang, Rabu (11/7/2018).

Saat ini, lanjut Harry, pihaknya telah mengumpulkan berbagai barang bukti dari tempat kejadian perkara serta memeriksa beberapa saksi.

"Kami sudah memeriksa delapan saksi dan bukti-bukti petunjuk di TKP, termasuk juga beberapa rekaman CCTV," tambahnya.

Untuk segera dapat mengungkap kasus kejahatan jalanan ini, tambah Harry, Polres Metro Tangerang bekerjasama dengan Tim Inafis Mabes Polri untuk merangkai sketsa wajah para pelaku. Sementara, pelaku untuk sementara berjumlah dua orang.

"Kedepan akan kita sebarkan sketsa wajah. Mudah-mudahan masyarakat mengenali," tukasnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)