Connect With Us

Polisi Akan Sebar Sketsa Wajah Curanmor Penembak Saripah di Pinang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 11 Juli 2018 | 21:35

| Dibaca : 985

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan didampingi Kasat Reskrim AKBP Deddy Supriyadi meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Saripah, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang, Kamis (5/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sudah sepekan peristiwa curanmor yang membuat Saripah,  34, menghembuskan nafas terakhirnya karena ditembus peluru serta ditusuk pelaku kejahatan jalanan itu di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. Namun polisi belum berhasil mengungkap pelakunya.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengaku belum berhasil mengungkap pelaku peristiwa yang menggegerkan tersebut.

"Masih kita dalami terkait perkembangan kasus beberapa hari yang lalu yang terjadi di Pinang," ujarnya di RSUD Tangerang, Rabu (11/7/2018).

Saat ini, lanjut Harry, pihaknya telah mengumpulkan berbagai barang bukti dari tempat kejadian perkara serta memeriksa beberapa saksi.

"Kami sudah memeriksa delapan saksi dan bukti-bukti petunjuk di TKP, termasuk juga beberapa rekaman CCTV," tambahnya.

Untuk segera dapat mengungkap kasus kejahatan jalanan ini, tambah Harry, Polres Metro Tangerang bekerjasama dengan Tim Inafis Mabes Polri untuk merangkai sketsa wajah para pelaku. Sementara, pelaku untuk sementara berjumlah dua orang.

"Kedepan akan kita sebarkan sketsa wajah. Mudah-mudahan masyarakat mengenali," tukasnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BANDARA
Tingkatkan Aspek Keselamatan, AP2 Buka APEX in Safety di Bandara Soetta

Tingkatkan Aspek Keselamatan, AP2 Buka APEX in Safety di Bandara Soetta

Senin, 16 Juli 2018 | 15:10

Tingkatkan Aspek Keselamatan, AP2 Buka APEX in Safety di Bandara Soetta

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya