Connect With Us

Polisi Akan Sebar Sketsa Wajah Curanmor Penembak Saripah di Pinang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 11 Juli 2018 | 21:35

| Dibaca : 1530

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan didampingi Kasat Reskrim AKBP Deddy Supriyadi meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Saripah, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sudah sepekan peristiwa curanmor yang membuat Saripah,  34, menghembuskan nafas terakhirnya karena ditembus peluru serta ditusuk pelaku kejahatan jalanan itu di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. Namun polisi belum berhasil mengungkap pelakunya.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengaku belum berhasil mengungkap pelaku peristiwa yang menggegerkan tersebut.

"Masih kita dalami terkait perkembangan kasus beberapa hari yang lalu yang terjadi di Pinang," ujarnya di RSUD Tangerang, Rabu (11/7/2018).

Saat ini, lanjut Harry, pihaknya telah mengumpulkan berbagai barang bukti dari tempat kejadian perkara serta memeriksa beberapa saksi.

"Kami sudah memeriksa delapan saksi dan bukti-bukti petunjuk di TKP, termasuk juga beberapa rekaman CCTV," tambahnya.

Untuk segera dapat mengungkap kasus kejahatan jalanan ini, tambah Harry, Polres Metro Tangerang bekerjasama dengan Tim Inafis Mabes Polri untuk merangkai sketsa wajah para pelaku. Sementara, pelaku untuk sementara berjumlah dua orang.

"Kedepan akan kita sebarkan sketsa wajah. Mudah-mudahan masyarakat mengenali," tukasnya.(RMI/HRU)

SPORT
Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Senin, 10 Februari 2020 | 21:15

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Adi Satrio, 19, penjaga gawang muda asal Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk ikut dalam seleksi pemain Tim Nasional Sepak Bola Senior

KOTA TANGERANG
Seleksi SKD, Antrean CPNS Kota Tangerang Membludak

Seleksi SKD, Antrean CPNS Kota Tangerang Membludak

Kamis, 20 Februari 2020 | 16:02

TANGERANGNEWS.com–Para calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 lingkup Kota Tangerang membludak saat menunggu antrean untuk mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD)

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt