Connect With Us

Polisi Akan Sebar Sketsa Wajah Curanmor Penembak Saripah di Pinang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 11 Juli 2018 | 21:35

| Dibaca : 1327

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan didampingi Kasat Reskrim AKBP Deddy Supriyadi meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Saripah, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sudah sepekan peristiwa curanmor yang membuat Saripah,  34, menghembuskan nafas terakhirnya karena ditembus peluru serta ditusuk pelaku kejahatan jalanan itu di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. Namun polisi belum berhasil mengungkap pelakunya.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengaku belum berhasil mengungkap pelaku peristiwa yang menggegerkan tersebut.

"Masih kita dalami terkait perkembangan kasus beberapa hari yang lalu yang terjadi di Pinang," ujarnya di RSUD Tangerang, Rabu (11/7/2018).

Saat ini, lanjut Harry, pihaknya telah mengumpulkan berbagai barang bukti dari tempat kejadian perkara serta memeriksa beberapa saksi.

"Kami sudah memeriksa delapan saksi dan bukti-bukti petunjuk di TKP, termasuk juga beberapa rekaman CCTV," tambahnya.

Untuk segera dapat mengungkap kasus kejahatan jalanan ini, tambah Harry, Polres Metro Tangerang bekerjasama dengan Tim Inafis Mabes Polri untuk merangkai sketsa wajah para pelaku. Sementara, pelaku untuk sementara berjumlah dua orang.

"Kedepan akan kita sebarkan sketsa wajah. Mudah-mudahan masyarakat mengenali," tukasnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan keluarga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten wajib menggunakan surat pindah memilih (A5) jika tetap ingin mencoblos Pilpres 2019.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot