Connect With Us

Polisi Akan Sebar Sketsa Wajah Curanmor Penembak Saripah di Pinang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 11 Juli 2018 | 21:35

| Dibaca : 1369

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan didampingi Kasat Reskrim AKBP Deddy Supriyadi meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Saripah, di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sudah sepekan peristiwa curanmor yang membuat Saripah,  34, menghembuskan nafas terakhirnya karena ditembus peluru serta ditusuk pelaku kejahatan jalanan itu di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. Namun polisi belum berhasil mengungkap pelakunya.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengaku belum berhasil mengungkap pelaku peristiwa yang menggegerkan tersebut.

"Masih kita dalami terkait perkembangan kasus beberapa hari yang lalu yang terjadi di Pinang," ujarnya di RSUD Tangerang, Rabu (11/7/2018).

Saat ini, lanjut Harry, pihaknya telah mengumpulkan berbagai barang bukti dari tempat kejadian perkara serta memeriksa beberapa saksi.

"Kami sudah memeriksa delapan saksi dan bukti-bukti petunjuk di TKP, termasuk juga beberapa rekaman CCTV," tambahnya.

Untuk segera dapat mengungkap kasus kejahatan jalanan ini, tambah Harry, Polres Metro Tangerang bekerjasama dengan Tim Inafis Mabes Polri untuk merangkai sketsa wajah para pelaku. Sementara, pelaku untuk sementara berjumlah dua orang.

"Kedepan akan kita sebarkan sketsa wajah. Mudah-mudahan masyarakat mengenali," tukasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Terbagi 3 Polres, Begini Pengamanan Pemilu di Tangerang

Terbagi 3 Polres, Begini Pengamanan Pemilu di Tangerang

Jumat, 22 Maret 2019 | 17:37

TANGERANGNEWS.com-Ribuan aparat keamanan gabungan akan diterjunkan untuk mengamankan Pemilu 2019 di Kabupaten Tangerang. Personel

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby