Connect With Us

9 Kupu-kupu Malam Terjaring Razia Satpol PP Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 12 Juli 2018 | 18:29

| Dibaca : 4701

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana memberikan nasihat kepada para wanita penghibur yang sering mangkal di depan Pasar Induk, Tanah Tinggi dan SPBU Gerendeng, Karawaci. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Satpol PP Kota Tangerang menjaring sembilan terduga pekerja seks komersial (PSK) yang sedang mangkal di depan Pasar Induk, Tanah Tinggi dan SPBU Gerendeng, Karawaci.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana mengatakan, razia yang digelar pada Rabu (11/7/2018) dini hari tersebut merupakan giat operasi penertiban Perda No 8/2005 Kota Tangerang.

"Hasil operasi terjaring sembilan orang PSK. Enam orang di lokasi Tanah Tinggi dan tiga orang di lokasi Jalan Otista Gerendeng. Tapi yang satunya waria," ujarnya, Kamis (12/7/2018).

Mumung menjelaskan, para PSK yang terjaring tersebut selanjutnya dibawa ke kantor Satpol PP Kota Tangerang untuk diberi pembinaan.

Selanjutnya, Satpol PP pun akan menyerahkan para kupu-kupu malam itu kepada Dinas Sosial Kota Tangerang untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut.

Menurutnya, Kota Tangerang yang bermotto kota Akhlakul Karimah ini harus bersih dari praktek prostitusi.

"Dalam rangka meminimalisir praktek prostitusi di Kota Tangerang akan terus dilakukan patroli dan operasi di titik rawan prostitusi," tukasnya.(MRI/HRU)

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

TANGSEL
Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Sabtu, 22 September 2018 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel melakukan razia mendadak di beberapa tempat hiburan malam di kawasan ruko

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie