Connect With Us

Final Piala Dunia, Wali Kota Tangerang Mengunggulkan Perancis

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 14 Juli 2018 | 12:16

| Dibaca : 504

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanysah. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Timnas Perancis akan berhadapan dengan Timnas Kroasia dilaga final Piala Dunia 2018. Pertandingan mendebarkan ini akan digelar di Stadion Luzhniki, Minggu (12/7/2018).

Dalam babak final Piala Dunia 2018 tersebut, tak sedikit yang mendukung Les Blues, julukan untuk  Timnas Perancis sebagai juara.

Demikian pun dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Ia memprediksi Perancis akan menang dengan skor 3-1 dari tim kesebelasan dengan Kapten Luca Modric, Kroasia.

"Prancis juara skornya menang 3-1," ujar Arief, Sabtu (14/7/2018).

Arief juga memprediksi, gol kemenangan Perancis akan dicetak oleh Olivier Giroud, Pogba dan Griezmann. Sedangkan gawang Prancis akan dibobol oleh penyerang berpengalaman, Mandzukic.

Kendati begitu, Arief memilih Luca Modric sebagai pemain favoritnya.

Ia beralasan bahwa Perancis akan membawa pulang Piala Dunia 2018 karena didominasi oleh pemain muda yang bermain dikompetisi liga elit dunia.

"Perancis saat ini dipenuhi oleh gol pemain muda yang sudah matang dengan pengalaman bertanding dikompetisi elit dunia. Terbukti dua tahun lalu mereka bisa masuk final Piala Eropa meskipun kalah dari Portugal," bebernya.

Diketahui, Timnas Perancis melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan Belgia pada semifinal dengan skor tipis 1-0,  Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB. Sementara Timnas Kroasia menaklukkan Timnas Inggris dengan skor akhir 2-1.(MRI/HRU)

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

BANDARA
AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

Senin, 11 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II percepat proses penuntasan pembayaran ganti rugi lahan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana saat ini dalam proses konsinyasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby