Connect With Us

Final Piala Dunia, Wali Kota Tangerang Mengunggulkan Perancis

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 14 Juli 2018 | 12:16

| Dibaca : 475

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanysah. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Timnas Perancis akan berhadapan dengan Timnas Kroasia dilaga final Piala Dunia 2018. Pertandingan mendebarkan ini akan digelar di Stadion Luzhniki, Minggu (12/7/2018).

Dalam babak final Piala Dunia 2018 tersebut, tak sedikit yang mendukung Les Blues, julukan untuk  Timnas Perancis sebagai juara.

Demikian pun dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Ia memprediksi Perancis akan menang dengan skor 3-1 dari tim kesebelasan dengan Kapten Luca Modric, Kroasia.

"Prancis juara skornya menang 3-1," ujar Arief, Sabtu (14/7/2018).

Arief juga memprediksi, gol kemenangan Perancis akan dicetak oleh Olivier Giroud, Pogba dan Griezmann. Sedangkan gawang Prancis akan dibobol oleh penyerang berpengalaman, Mandzukic.

Kendati begitu, Arief memilih Luca Modric sebagai pemain favoritnya.

Ia beralasan bahwa Perancis akan membawa pulang Piala Dunia 2018 karena didominasi oleh pemain muda yang bermain dikompetisi liga elit dunia.

"Perancis saat ini dipenuhi oleh gol pemain muda yang sudah matang dengan pengalaman bertanding dikompetisi elit dunia. Terbukti dua tahun lalu mereka bisa masuk final Piala Eropa meskipun kalah dari Portugal," bebernya.

Diketahui, Timnas Perancis melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan Belgia pada semifinal dengan skor tipis 1-0,  Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB. Sementara Timnas Kroasia menaklukkan Timnas Inggris dengan skor akhir 2-1.(MRI/HRU)

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

HIBURAN
Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2019, Tangcity Mall mengemas sebuah acara menyenangkan untuk pengunjung dengan tema Jungle Bells yang berlangsung mulai 7 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy