Connect With Us

Final Piala Dunia, Wali Kota Tangerang Mengunggulkan Perancis

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 14 Juli 2018 | 12:16

| Dibaca : 435

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanysah. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Timnas Perancis akan berhadapan dengan Timnas Kroasia dilaga final Piala Dunia 2018. Pertandingan mendebarkan ini akan digelar di Stadion Luzhniki, Minggu (12/7/2018).

Dalam babak final Piala Dunia 2018 tersebut, tak sedikit yang mendukung Les Blues, julukan untuk  Timnas Perancis sebagai juara.

Demikian pun dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Ia memprediksi Perancis akan menang dengan skor 3-1 dari tim kesebelasan dengan Kapten Luca Modric, Kroasia.

"Prancis juara skornya menang 3-1," ujar Arief, Sabtu (14/7/2018).

Arief juga memprediksi, gol kemenangan Perancis akan dicetak oleh Olivier Giroud, Pogba dan Griezmann. Sedangkan gawang Prancis akan dibobol oleh penyerang berpengalaman, Mandzukic.

Kendati begitu, Arief memilih Luca Modric sebagai pemain favoritnya.

Ia beralasan bahwa Perancis akan membawa pulang Piala Dunia 2018 karena didominasi oleh pemain muda yang bermain dikompetisi liga elit dunia.

"Perancis saat ini dipenuhi oleh gol pemain muda yang sudah matang dengan pengalaman bertanding dikompetisi elit dunia. Terbukti dua tahun lalu mereka bisa masuk final Piala Eropa meskipun kalah dari Portugal," bebernya.

Diketahui, Timnas Perancis melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan Belgia pada semifinal dengan skor tipis 1-0,  Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB. Sementara Timnas Kroasia menaklukkan Timnas Inggris dengan skor akhir 2-1.(MRI/HRU)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie