Connect With Us

Truk Trailer Nyangkut, Lalu Lintas di Kebun Nanas Macet Total

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 18 Juli 2018 | 14:25

| Dibaca : 12456

Mobil truk trailer terperosok di samping fly over pintu keluar Tol Kebun Nanas, Kota Tangerang, Rabu (18/7/2018) sehingga membuat arus lal lintas macet. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil truk trailer terperosok di fly over exit Tol Kebun Nanas, Kota Tangerang. Buntut mobil berat ini tersangkut di pagar besi milik hotel FM3.

Peristiwa ini terjadi sejak pukul 21.37 WIB, Selasa (17/7/2018) malam. Truk yang dikendarai Erwin ini terhenti dengan posisi melintang di Jalan MH Thamrin, hingga membuat lalu lintas dari Tangerang menuju Serpong macet total.

"Ini saya mobil kecelakaan dari malam sampai sekarang masih di sini," ujar Erwin saat ditemui di lokasi, Rabu (18/7/2018).

Menurutnya, ia melintas di Jalan Tol Kebun Nanas untuk mengantarkan crane ke wilayah BSD. Namun, sesampainya di jalur keluar tol, mobil truk ini terperosok.

"Pas mau ke luar kan belokan tuh, buntut mobilnya nabrak sampai nyangkut di situ (pagar milik hotel FM3)," ungkap Erwin.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Namun, hingga kini petugas masih belum mengevakuasi truk. "Masih menunggu crane dari Serang untuk membantu evakuasi," kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

KAB. TANGERANG
Jangan Gunakan Ponsel di Motor, Komplotan Jambret Mengintai

Jangan Gunakan Ponsel di Motor, Komplotan Jambret Mengintai

Selasa, 14 Agustus 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Modus baru kejahatan jalanan tengah terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang. Dua pejambret ponsel beraksi di sekitaran masjid Al Amjad, Tigaraksa. Kedua pelaku diamankan warga karena masuk ke jalan buntu di Kampung Kutruk

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie