Connect With Us

Truk Trailer Nyangkut, Lalu Lintas di Kebun Nanas Macet Total

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 18 Juli 2018 | 14:25

| Dibaca : 13465

Mobil truk trailer terperosok di samping fly over pintu keluar Tol Kebun Nanas, Kota Tangerang, Rabu (18/7/2018) sehingga membuat arus lal lintas macet. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil truk trailer terperosok di fly over exit Tol Kebun Nanas, Kota Tangerang. Buntut mobil berat ini tersangkut di pagar besi milik hotel FM3.

Peristiwa ini terjadi sejak pukul 21.37 WIB, Selasa (17/7/2018) malam. Truk yang dikendarai Erwin ini terhenti dengan posisi melintang di Jalan MH Thamrin, hingga membuat lalu lintas dari Tangerang menuju Serpong macet total.

"Ini saya mobil kecelakaan dari malam sampai sekarang masih di sini," ujar Erwin saat ditemui di lokasi, Rabu (18/7/2018).

Menurutnya, ia melintas di Jalan Tol Kebun Nanas untuk mengantarkan crane ke wilayah BSD. Namun, sesampainya di jalur keluar tol, mobil truk ini terperosok.

"Pas mau ke luar kan belokan tuh, buntut mobilnya nabrak sampai nyangkut di situ (pagar milik hotel FM3)," ungkap Erwin.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Namun, hingga kini petugas masih belum mengevakuasi truk. "Masih menunggu crane dari Serang untuk membantu evakuasi," kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.(RAZ/HRU)

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

KAB. TANGERANG
Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Minggu, 23 Februari 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com-Jalan merupakan fasilitas umum yang seyogianya dibangun oleh pemerintah jika fasos-fasum sudah diberikan dari pengembang kepada pemerintah

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt