Connect With Us

Truk Trailer Nyangkut, Lalu Lintas di Kebun Nanas Macet Total

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 18 Juli 2018 | 14:25

| Dibaca : 13264

Mobil truk trailer terperosok di samping fly over pintu keluar Tol Kebun Nanas, Kota Tangerang, Rabu (18/7/2018) sehingga membuat arus lal lintas macet. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil truk trailer terperosok di fly over exit Tol Kebun Nanas, Kota Tangerang. Buntut mobil berat ini tersangkut di pagar besi milik hotel FM3.

Peristiwa ini terjadi sejak pukul 21.37 WIB, Selasa (17/7/2018) malam. Truk yang dikendarai Erwin ini terhenti dengan posisi melintang di Jalan MH Thamrin, hingga membuat lalu lintas dari Tangerang menuju Serpong macet total.

"Ini saya mobil kecelakaan dari malam sampai sekarang masih di sini," ujar Erwin saat ditemui di lokasi, Rabu (18/7/2018).

Menurutnya, ia melintas di Jalan Tol Kebun Nanas untuk mengantarkan crane ke wilayah BSD. Namun, sesampainya di jalur keluar tol, mobil truk ini terperosok.

"Pas mau ke luar kan belokan tuh, buntut mobilnya nabrak sampai nyangkut di situ (pagar milik hotel FM3)," ungkap Erwin.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Namun, hingga kini petugas masih belum mengevakuasi truk. "Masih menunggu crane dari Serang untuk membantu evakuasi," kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Senin, 7 Oktober 2019 | 22:04

TANGERANGNEWS.com-Salah satu institusi pendidikan teknologi digital yang berbasis di BSD City, Purwadhika Startup & Coding School bekerja sama

BANTEN
3,5 Juta Kubik Pasir Laut di Selat Sunda Dikeruk untuk Reklamasi PT Lotte

3,5 Juta Kubik Pasir Laut di Selat Sunda Dikeruk untuk Reklamasi PT Lotte

Jumat, 11 Oktober 2019 | 20:07

Cilegon - Sebanyak 3,5 juta kubik pasir laut di Selat Sunda akan dikeruk untuk kepentingan reklamasi pabrik kimia di Cilegon. Pengerukan bakal dilakukan

BISNIS
Pojok Hidrasi Sehat Danone di SMS Ingatkan Minum 2 Liter Sehari

Pojok Hidrasi Sehat Danone di SMS Ingatkan Minum 2 Liter Sehari

Jumat, 4 Oktober 2019 | 13:41

TANGERANGNEWS.com-Menjaga Tubuh dari dehidrasi, Danone-Aqua Memberikan komitmen untuk terus membagikan kebaikan kepada seluruh

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy