Connect With Us

Begal Pembunuh Ibu Dua Anak di Pinang Ditembak Mati

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 Juli 2018 | 22:00

| Dibaca : 4672

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono bersama anggota lainnya saat menunjukan barang bukti yang berhasil diamankan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (19/7/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Setelah dua pekan peristiwa Saripah, 34, ibu dua anak yang tewas di tembak begal, di Pinang,  Kota Tangerang beberapa waktu lalu,  kini polisi berhasil meringkus satu di antara dua pelaku. Polisi pun menembak mati pelaku berinisial R alias M.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono mengatakan, pelaku ditembak mati petugas karena berupaya melawan saat dilakukan pengembangan.

Menurutnya, proses penangkapan pelaku berlangsung rumit. Pasalnya, pelaku terus menerus melarikan diri dari kejaran polisi.

"Pelaku ditangkap di Pekan Baru saat hendak kabur ke Medan dari kejaran petugas," ujar Argo saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (19/7/2018).

Argo menjelaskan, sebelum berada di Pekan Baru, lebih dulu pelaku berada di Lampung. Ketika hendak dilakukan pengembangan di Jakarta, pelaku berbelit.

"Pelaku ini berusaha ambil senjata anggota, dia sempat lompat sambil ambil senjata sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur karena jangan sampai membahayakan nyawa penyidik," jelasnya.

Argo menambahkan, pelaku lainnya kini masih dalam pengejaran. Petugas juga telah mengantongi identitasnya. "Mohon doanya agar pelaku satunya kita tangkap," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saripah menghembuskan nyawa terakhirnya di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. Korban tewas ditangan dua pelaku begal sadis tersebut karena mempertahankan sepeda motor suaminya.(RAZ/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt