Connect With Us

Begal Pembunuh Saripah yang Tewas Ditembak Polisi Bekas Narapidana di Lapas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 Juli 2018 | 10:24

| Dibaca : 3866

Sepeda motor Honda Beat milik suami Saripah yang gagal dirampas pelaku begal di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pelaku begal berinisial R yang tewas ditembak mati polisi pernah mendekam dibalik jeruji besi Lapas Tangerang. R penah menjadi resedivis dengan kasus serupa yakni pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan.

"Setekah dicek siapa tersangka ini, dia baru keluar dari Lapas Tangerang dengan kasus curanmor," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono, Kamis (19/7/2018).

Menurutnya, pelaku tercatat memiliki lima laporan polisi (LP) dengan kasus pencurian bermotor yang kerap melancarkan aksinya di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

"Kita data kembali ternyata dia ada lima LP yaitu curanmor dan pencurian di Tangerang dan sekitarnya. Dia residivis dan sudah mencuri kendaraan bermotor lima kali," tambahnya.

R yang juga termasuk dalam kelompok jaringan Lampung ini dikenal tak segan-segan melukai korbannya dengan senjata tajam.

"Tersangka ini sadis dan sedang kita teliti lagi dimana saja dia lakukan kejahatannya," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelaku ditangkap polisi di Pekan Baru setelah sempat melarikan diri selama dua pekan. R juga tewas tertembus timah panas karena melawan saat dilakukan pengembangan di Jakarta.

R dan satu rekannya yang saat ini dalam pengejaran polisi berupaya merampas sepeda motor milik suami Saripah. Namun, ketika Saripah mempertahankan sepeda motornya, pelaku langsung menembak matinya di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang.(RMI/HRU)

BANDARA
Valentine 2019, Bandara Soekarno-Hatta Beri Kejutan Penumpang

Valentine 2019, Bandara Soekarno-Hatta Beri Kejutan Penumpang

Kamis, 14 Februari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Hari Valentine 2019 bersungguh-sungguh dalam memanjakan penumpang dengan menyuguhkan sejumlah kejutan yang tidak dapat terlupakan.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot