Connect With Us

Begal Pembunuh Saripah yang Tewas Ditembak Polisi Bekas Narapidana di Lapas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 Juli 2018 | 10:24

| Dibaca : 3794

Sepeda motor Honda Beat milik suami Saripah yang gagal dirampas pelaku begal di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pelaku begal berinisial R yang tewas ditembak mati polisi pernah mendekam dibalik jeruji besi Lapas Tangerang. R penah menjadi resedivis dengan kasus serupa yakni pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan.

"Setekah dicek siapa tersangka ini, dia baru keluar dari Lapas Tangerang dengan kasus curanmor," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono, Kamis (19/7/2018).

Menurutnya, pelaku tercatat memiliki lima laporan polisi (LP) dengan kasus pencurian bermotor yang kerap melancarkan aksinya di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

"Kita data kembali ternyata dia ada lima LP yaitu curanmor dan pencurian di Tangerang dan sekitarnya. Dia residivis dan sudah mencuri kendaraan bermotor lima kali," tambahnya.

R yang juga termasuk dalam kelompok jaringan Lampung ini dikenal tak segan-segan melukai korbannya dengan senjata tajam.

"Tersangka ini sadis dan sedang kita teliti lagi dimana saja dia lakukan kejahatannya," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelaku ditangkap polisi di Pekan Baru setelah sempat melarikan diri selama dua pekan. R juga tewas tertembus timah panas karena melawan saat dilakukan pengembangan di Jakarta.

R dan satu rekannya yang saat ini dalam pengejaran polisi berupaya merampas sepeda motor milik suami Saripah. Namun, ketika Saripah mempertahankan sepeda motornya, pelaku langsung menembak matinya di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BISNIS
Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Dkapster, inovasi yang digagas untuk melayani pemotongan rambut atau barbershop secara online akan menggeliat di

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy