Connect With Us

GOR Tangerang Nyaris Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 24 Juli 2018 | 11:00

Kepulan asap membumbung tinggi di Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, Jalan Dimyati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (24/7/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Gedung Olaharaga (GOR) Tangerang di Jalan Dimyati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, nyaris terbakar, Selasa (24/7/2018).

Asap hitam mengepul dari salah satu ruangan sekitar pukul 09.43 WIB. Beruntung warga yang sedang mengerjakan sebuah proyek di sekitar sigap. Pekerja proyek itu berteriak saat melihat kepulan asap tersebut, sehingga warga di sekitar pun sigap memadamkan sumber api tersebut.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Nani, pengurus GOR tersebut mengatakan asap hitam berasal dari sebuah pendingin ruangan (AC) di ruang VIP yang mengalami korsleting.

"Orang proyek teriak-teriak. Terus lihat asap sudah ngebul di ruang VIP," ujarnya kepada TangerangNews.

Sumber asap yang berpotensi menimbulkan kebakaran tersebut, kata Nani, dipadamkan oleh para pekerja proyek yang sedang merenovasi GOR Tangerang dengan menggunakan peralatan seadanya sampai akhirnya petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Peristiwa ini juga sempat membuat panik warga di sekitar lokasi. Pasalnya, di seberang GOR, aktivitas belajar mengajar di SDN Sukasari sedang berlangsung.

"Pada heboh. Pada ambil air siram-siram seadanya," tambah Nani.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) pun tiba di lokasi sekitar pukul 10.02 WIB. Para petugas tersebut langsung  menyemprotkan air ke sumber kepulan asap tersebut.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden ini. Keadaan dinyatakan aman sekitar pukul 10.15 WIB.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill