Connect With Us

Paripurna LKPJ-AMJ Wali Kota Tangerang, Banyak Dewan Bolos

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 Juli 2018 | 11:58

| Dibaca : 752

Rapat paripurna yang berlangsung di ruang paripurna, Puspemkot Tangerang, Rabu (25/7/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Rapat paripurna kembali berlangsung di ruang paripurna, Puspemkot Tangerang, Rabu (25/7/2018). Rapat tersebut dalam rangka laporan keuangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan (LKPJ-AMJ) Wali Kota Tangerang.

Namun, rapat ini tidak dihadiri sejumlah anggota dewan. Hal ini terlihat dari kosongnya kursi yang ada di ruangan rapat paripurna.

Pantauan TangerangNews, seharusnya paripirna dihadiri oleh 50 anggota dewan, namun hanya 28 anggota DPRD saja yang hadir di ruangan, sisanya yaitu 22 orang absen.

Data tersebut berdasarkan keterangan dari Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Pontjo Prayogo ketika memimpin rapat paripurna LKPJ-AMJ Wali Kota Tangerang  Ia menyatakan, yang hadir dalam rapat ini ada 28 orang dan sidang tetap berlanjut.

"Dengan demikian rapat paripurna ini dapat dilanjutkan," ucapnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill