Connect With Us

Aeropolis Gelar Donor Darah, Stok Darah di PMI Kota Tangerang Bertambah

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Juli 2018 | 20:13

| Dibaca : 724

Aeropolis menggelar kegiatan donor darah di Plaza Aeropolis Commercial Park, Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (26/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pengelola kawasan pemukiman Aeropolis menghelat kegiatan donor darah di Plaza Aeropolis Commercial Park, Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (26/7/2018).

Sekitar 50 orang turut serta dalam kegiatan sosial itu, mereka adalah pekerja serta penghuni pemukiman tersebut.

pmi

Marketing Communication Aeropolis Achmad Syaefuddin mengatakan, kegiatan itu rutin digelar setiap tiga bulan menggandeng PMI Kota Tangerang.

"Ini kegiatan CSR kita yang rutin setiap tiga bulan sekali kita adakan. Jadi kita bekerjasama dengan PMI dan Konilife," ujarnya.

Sehingga, sebelum melakukan donor darah, pendonor juga bisa mengecek kesehatannya secara gratis di booth Konilife.

"Harapannya kita selalu bersinergi dan target 50 pendonor kita bisa tercapai, bisa berkembang lagi dan peminatnya bisa terus bertambah," imbuhnya.

Relawan PMI Kota Tangerang Fitri Widiastuti menambahkan, kegiatan ini sangat membantu PMI untuk menambah stok darah.

Ia menyebut, stok darah di PMI saat ini sekitar 7.000 kantung darah. Stok darah tersebut digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan di rumah sakit di Kota Tangerang dan sekitarnya.

"Stok darah aman, tersedia untuk masyarakat Tangerang dan sekitarnya. Ada sekitar 7000 kantong darah dan Alhamdulillah kita bisa memenuhi permintaan darah," katanya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Diiming-imingi WiFi Gratis, Sekuriti di Pagedangan Cabuli 14 Bocah

Diiming-imingi WiFi Gratis, Sekuriti di Pagedangan Cabuli 14 Bocah

Jumat, 3 Juli 2020 | 10:09

TANGERANGNEWS.com-Seorang sekuriti bernama Safrudin di Kampung Pagerhaur, RT 01/01, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, mencabuli sebanyak 14

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein