Connect With Us

Momonon Meriahkan Perayaan HUT ke-45 KNPI Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 29 Juli 2018 | 08:00

| Dibaca : 1399

Band Momonon saat memeriahkan acara Short Movie Festival yang diselenggarakan KNPI Kota Tangerang, di Gedung Olahraga (GOR) Kota Tangerang, Sabtu (28/7/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan orang berkostum warna-warni larut dalam lagu demi lagu yang dinyanyikan Azizi Resna (Gojil), vokalis band Momonon. Band dengan aliran musik reggae ska itu mampu menggelorakan semangat muda-mudi yang hadir di puncak acara Short Movie Festival yang diselenggarakan KNPI Kota Tangerang, di GOR Tangerang, Sabtu (28/7/2018) malam.

Band asal Kampung Sawah, Rangkas Bitung, Lebak itu tampil membawakan lagu-lagu andalannya serta lagu baru dari album 'Sama-sama' yang diluncurkan pada 2018 ini.

Band dengan formasi Gojil (vokal), Reo (gitar), Resha (gitar), Tamim (bas), Iki (drum), Kodir (perkusi) pun membawakan lagu berjudul Bunga dan Amelia sebagai hits di album ketiga mereka diacara yang sekaligus  puncak perayaan Milad KNPI Kota Tangerang ke-45 tersebut.

"Terakhir saya tampil di GOR Tangerang tiga tahun yang lalu dan sekarang bisa tampil lagi. Terimakasih kepada KNPI dengan acara ini bisa menghidupkan kembali pecinta musik reggae di Tangerang," ujar Gojil, vokalis band Momonon.

Sementara Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Rusdi Alam mengatakan kegiatan Short Movie Festival merupakan ajang perlombaan yang diikuti para pemuda sebagai pesertanya.

Festival film pendek tersebut digelar untuk merayakan HUT KNPI yang ke-45 tahun. Dewan juri telah memilih tiga peserta dari 18 finalis sebagai pemenang lomba tersebut.

"Milad KNPI ke-45 tahun kita rayakan agak gebyar. Kita pengen HUT ini menjadi ruang kreativitas bagi anak muda kota Tangerang dengan ditampilkan karyanya," ujarnya.

Lanjut Rusdi, pemuda adalah generasi yang harus disiapkan untuk masa yang akan datang. Oleh karena itu, ia berharap, dengan ruang kreatifitas dalam rangkaian program yang diselenggarakan KNPI dapat membantu para pemuda sukses menggapai impiannya.

"Pesta pemuda ini adalah wadah berhimpun dan sebagai pemicu bagi OKP lainnya. Mudah-mudahan pemuda bisa lebih maju lagi, menjadi kreatif lagi, lebih sukses lagi dan menjadi pemuda yang membanggakan,"  tukasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Wakili Banten, DKapster Masuk Finalis Top 25 UKM se-Indonesia 

Wakili Banten, DKapster Masuk Finalis Top 25 UKM se-Indonesia 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 11:53

TANGERANGNEWS.com–Penyedia layanan cukur rambut online, DKapster akhirnya masuk dalam finalis top 25 Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Award tahun 2020, setelah menyisihkan ratusan peserta lainnya se-Indonesia

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

NASIONAL
Kipina, TK Dengan Kurikulum Finlandia Segera Dibangun

Kipina, TK Dengan Kurikulum Finlandia Segera Dibangun

Rabu, 28 Oktober 2020 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Kipina Worldwide bekerja sama dengan Yayasan Akademi Anak Indonesia (YAAI) membangun beberapa Taman Kanak-kanak di Indonesia dengan kekayaan kurikulum Finlandia

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil