Connect With Us

Mayat Pria Tanpa Busana Mengapung di Kali Perancis

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 29 Juli 2018 | 15:00

| Dibaca : 3142

Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan tewas mengambang di Kali Prancis depan Villa Taman Bandara, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/7/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan tewas mengambang di Kali Prancis depan Villa Taman Bandara, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/7/2018). Diduga korban tewas tersebut mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Teluknaga AKP Dedi Herdiana menerangkan, temuan mayat yang menggemparkan masyarakat itu diketahui bernama Bagio, 45, warga Kosambi. 

"Telah ditemukan mayat jenis kelamin laki-laki tanpa busana dalam posisi terlentang mengapung di Kali Prancis," ujarnya saat dikonfirmasi TangerangNews.

Menurutnya, mayat tanpa busana itu ditemukan warga dalam kondisi mengapung di bawah jembatan tersebut sekitar pukul 07.00 WIB.

Dedi mengatakan, korban dikenal warga sekitar mengalami gangguan jiwa. Ia menduga korban sengaja menenggelamkan diri di kali tersebut.

"Korban ini tidak waras dan meninggal dunia diduga karena tenggelam. Bukan pembunuhan," terangnya.

Sebelum tenggelam, lanjut Dedi, korban sempat berjalan kaki sambil berbicara sendiri tanpa berbusana sekitar pukul 13.30 WIB, pada Jumat (27/7/2018).

Selanjutnya korban menceburkan diri ke kali Prancis pada pukul 19.15 WIB. Namun, korban tidak timbul lagi ke permukaan pada malam itu.

"Dan pada hari ini Minggu Pukul 07.00 WIB para saksi baru tahu kalau korban diketemukan sudah meninggal dunia di TKP," imbuhnya.

Korban pun telah dievakuasi oleh pihak kepolisian. Jasadnya kini berada di RSU Kota Tangerang. "Tidak ditemukan adanya penganiayaan di tubuh korban," katanya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

KOTA TANGERANG
Seleksi SKD, Antrean CPNS Kota Tangerang Membludak

Seleksi SKD, Antrean CPNS Kota Tangerang Membludak

Kamis, 20 Februari 2020 | 16:02

TANGERANGNEWS.com–Para calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 lingkup Kota Tangerang membludak saat menunggu antrean untuk mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD)

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt