Connect With Us

Mayat Pria Tanpa Busana Mengapung di Kali Perancis

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 29 Juli 2018 | 15:00

| Dibaca : 2946

Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan tewas mengambang di Kali Prancis depan Villa Taman Bandara, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/7/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan tewas mengambang di Kali Prancis depan Villa Taman Bandara, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/7/2018). Diduga korban tewas tersebut mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Teluknaga AKP Dedi Herdiana menerangkan, temuan mayat yang menggemparkan masyarakat itu diketahui bernama Bagio, 45, warga Kosambi. 

"Telah ditemukan mayat jenis kelamin laki-laki tanpa busana dalam posisi terlentang mengapung di Kali Prancis," ujarnya saat dikonfirmasi TangerangNews.

Menurutnya, mayat tanpa busana itu ditemukan warga dalam kondisi mengapung di bawah jembatan tersebut sekitar pukul 07.00 WIB.

Dedi mengatakan, korban dikenal warga sekitar mengalami gangguan jiwa. Ia menduga korban sengaja menenggelamkan diri di kali tersebut.

"Korban ini tidak waras dan meninggal dunia diduga karena tenggelam. Bukan pembunuhan," terangnya.

Sebelum tenggelam, lanjut Dedi, korban sempat berjalan kaki sambil berbicara sendiri tanpa berbusana sekitar pukul 13.30 WIB, pada Jumat (27/7/2018).

Selanjutnya korban menceburkan diri ke kali Prancis pada pukul 19.15 WIB. Namun, korban tidak timbul lagi ke permukaan pada malam itu.

"Dan pada hari ini Minggu Pukul 07.00 WIB para saksi baru tahu kalau korban diketemukan sudah meninggal dunia di TKP," imbuhnya.

Korban pun telah dievakuasi oleh pihak kepolisian. Jasadnya kini berada di RSU Kota Tangerang. "Tidak ditemukan adanya penganiayaan di tubuh korban," katanya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KOTA TANGERANG
Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Minggu, 18 Agustus 2019 | 17:53

TANGERANGNEWS.com—Rangkaian acara diskusi publik bertema "Bijak menggunakan Sosmed" mengakhiri Pameran Fotografi Bingkai Persatuan di Museum Juang Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (18/8/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt