Connect With Us

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas di Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 4 Agustus 2018 | 17:50

| Dibaca : 13118

Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Sabtu (4/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Sabtu (4/8/2018).

Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tergeletak dengan kondisi tidak bernyawa. Diduga korban ditabrak lari mobil bus.

Menurut saksi mata, Iin, insiden mengenaskan tersebut terjadi sekitar pukul 05.50 WIB pagi tadi.

Iin yang melaporkan kejadian ini kepada petugas mengatakan, bahwa korban melintas ke arah Pintu Air 10. 

Namun, sesampainya di lampu merah setempat, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit tiba-tiba ditabrak bus.

"Korban pas ditabrak kondisinya langsung tergeletak di jalan dan tidak bernyawa. Terus busnya kabur," jelas Iin.

Beberapa menit kemudian, petugas pun langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi korban. Hingga kini, jenazah korban berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Pihak kepolisian pula belum bisa dimintai keterangannya terkait insiden tersebut.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie